alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd7d7e96bde6743a8b457d/masih-muda-6-aktor-ini-diramal-bakal-jadi-penerus-shah-rukh-khan

Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan

Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan

Di era 90 hingga pertengahan 2000, nama - nama seperti Shah Ruh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akshay Kumar, Hrithik Roshan, dan Sanjay Dutt tidak asing di telinga penyuka film Bollywood. Di eranya, film - film mereka terkenal. Apalagi Shah Rukh Khan, dalam 2 dekade terakhir ini mampu bertahan sebagai salah satu aktor bertalenta terbaik yang dimiliki Bollywood. Ia berhasil meneruskan tongkat estafet dari Amitabh Bachchan.

Walaupun wajahnya masih awet muda, tidak bisa dipungkiri bahwa umur Shah Rukh Khan sudah berumur 53 tahun, sepertinya dia sudah tidak pantas lagi bermain romantis bersama pasangan perempuan dalam filmnya.

Nah, di era sekarang ini, sudah banyak aktor - aktor muda yang mempunyai kualitas akting yang baik dan film - film yang dimainkan sudah cukup terkenal.

Siapakah mereka? Berikut ulasannya.


1. Ranveer Singh
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Dalam Band Baaja Baarat, film pertamanya, Ranveer Singh berhasil membuat penonton kagum dengan aktingnya. Karena kesuksesannya dalam film itu, ia berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru terbaik dari berbagai macam, seperti Filmfare, IIFA (International Indian Film Acadamy Awards), Star Screen, dan masih banyak lagi.

Film - film terbaiknya yang sukses adalah Goliyon Ki Raasleela Ram - Leela, Bajirao Mastani, dan Padmaavat. Berkat aktingnya dalam film Bajirao Mastani, ia berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik di berbagai ajang penghargaan.


2. Varun Dhawan
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Aktor yang lahir tahun 1987 ini adalah anak dari sutradara terkenal bollywood, David Dhawan. Sebelum menjadi aktor, Varun Dhawan terlebih dahulu menjadi asisten sutradara. Kerennya, film pertamanya saat menjadi asisten sutradara bukan dari Ayahnya, melainkan bekerja untuk Karan Johar.

Karena kecerdasan dan kerja kerasnya, Karan Johar melihatnya punya talenta akting. Di Tahun 2012, Ia dipercaya menjadi aktor utama dalam film Student Of The Year.

Salah satu alasan Varun Dhawan pantas menerima tongkat estafet dari Shah Rukh Khan adalah kualitas akting dalam film - filmnya banyak yang menuai pujian. Bahkan selama 6 tahun berkarir, namanya tidak pernah absen sebagai nominasi dalam berbagai ajang penghargaan sebagai aktor terbaik. 

Apalagi di tahun 2018 ini, filmnya yang berjudul Sui Dhaaga; Made In India dan October diterima sangat baik. Bukan tidak mungkin di ajang penghargaan 2019 nanti, namanya masuk nominasi sebagai aktor terbaik.


3. Siddharth Malhotra
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Sama seperti sahabatnya, Varun Dhawan, Siddharth Malhotra juga mengawali karirnya sebagai asisten sutradara Karan Johar dalam film My Name Is Khan. Ia juga sama - sama mengawali karir aktingnya dalam film Student Of The Year.

Pria kelahiran 16 Januari 1985 ini kualitas aktingnya tidak bisa dianggap remeh, walaupun baru sedikit film - filmnya. Tapi karakter yang dimainkan dalam filmnya berbeda - beda. Apalagi dalam film Ittefaq, kualitas aktingnya jauh lebih baik.

Alasan kuat ia akan menjadi suksesor Shah Rukh Khan selain umurnya yang masih muda adalah karakter peran yang penah ia mainkan seperti menjadi aktor yang romantis dalam Ek Villain, ataupun seorang anak muda yang mengalami tekanan masa lalu seperti di Brother.

Nah, di tahun 2018 ini, walaupun cuma 1 film dirilis yakni Aiyaary dan itu kurang berhasil, ia sudah siap dengan filmnya yang berjudul Jabariya Jodi bergenre drama komedi di tahun 2019.


4. Sushant Singh Rajput
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Pria yang lahir pada 21 Januari 1986 ini juga digadang - gadang menjadi bintang besar sebagai penerus Shah Rukh Khan. Film - filmnya memang baru sedikit, tapi kualitas aktingnya begitu menarik minat. Apalagi adegan romantis dalam film Sudh Desi Romance, Sushant Sigh Rajput bermain cukup baik. Kualitas aktingnya mulai dipuji saat ia bermain dalam film yang berasal dari kisah nyata, M.S Dhoni: The untold Story, dimana ia berperan sebagai Mahendra Singh Dhoni, salah satu atlet terkenal India.

Di tahun 2018, ia hanya muncul sebagai cameo dalam film Welcome To New York. Namun, patut ditunggu di tahun 2019 nanti ia akan menggebrak dalam film bertema kriminal, Sonchiriya dan Kizie Aur Manny yang diadaptasi dari film Hollywood, The Fault in Our Stars.


5. Arjun Kapoor
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Sebelum terjun menjadi aktor, ia bekerja menjadi asisten sutradara Nikkhil Advani di film Kal Ho Naa Ho dan Salaam-e-Ishq: A Tribute to Love. Arjun Kapoor mengawali debut pertamanya di film Ishaqzaade dengan sukses. 

Film - film sukses lainnya, seperti Gunday, 2 States dan Ki & Ka juga ikut mengantarkannya pada ketenaran. Ia juga merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki Bollywood.


6. Ranbir Kapoor
Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan
Awal film Ranbir Kapoor dimulai saat dipercaya sutradara bertangan dingin Sanjay Leela Bhansali untuk bermain dalam filmnya berjudul Saawariya. Walaupun filmnya dikatakan gagal, ia berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik saat itu.

Perlahan tapi pasti, tanpa menunggu lama, film selanjutnya Bachna Ae Haseeno berhasil mendapatkan respon baik dari penonton. Puncaknya di tahun 2012 - 2013, aktingnya dalam film Rockstar dan Bafi! diterima masyarakat dan kritikus film. Dalam 2 tahun berturut - turut juga, ia mendapat penghargaan Aktor Terbaik.

Di tahun 2018, film Sanju yang diambil dari kisah nyata artis Bollywood, Sanjay Dutt, sukses besar. Bukan hanya meraih penonton terbanyak, aktingnya dalam Sanju juga luar biasa. Ia diprediksi akan meraih aktor terbaik di berbagai ajang tahun 2019 nanti

Nah, gimana menurut kalian? Siapakah yang dinilai pantas untuk menggantikan SRK, the king of Bollywood?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan 36 Siswi India Dianiaya Usai Protes Soal Pelecehan Seksual

- Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan 8 Anggota Keluarga Salman Khan yang Berpengaruh di Industri Bollywood

- Masih Muda, 6 Aktor Ini Diramal Bakal Jadi Penerus Shah Rukh Khan Goyang Yuk Ini 10 Hits Lagu Bollywood yang Wajib Kamu Dengar di 2018

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di