alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
4 Kebiasaan Yang Akan Membuat Manajer Penjualan Menjadi Lebih Efektif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd7a64902cfe46588b4567/4-kebiasaan-yang-akan-membuat-manajer-penjualan-menjadi-lebih-efektif

4 Kebiasaan Yang Akan Membuat Manajer Penjualan Menjadi Lebih Efektif

4 Kebiasaan Yang Akan Membuat Manajer Penjualan Menjadi Lebih Efektif

Tugas manajer adalah mengatur seluruh divisi yang ada di sebuah perusahaan. Pengaturan itu bertujuan agar seluruh divisi yang ada di perusahaan bisa berjalan dengan teratur.
Semakin baik manajer dalam mengelola divisi – divisinya, maka semakin efektif pula penjualan yang dilakukan. Dalam praktiknya, sosok manajer yang mampu membuat target penjualan perusahaan terlampaui adalah mereka yang bisa memberikan kinerja – kinerja kreativ. Berikut beberapa kebisaan manajer penjualan yang sangat efektif.
Memberikan Kontrol Ketat Pada Setiap Divisi
Dalam perusahaan profesional. Terdapat puluhan divisi. Divisi ini banyak membawai banyak bidang. Mulai dari bidang pemasaran, produksi, quality control, hingga bidang riset.
Manajer yang mampu mengatur antar divisi dengan baik. Maka penjualan perusahaan tersebut bisa semakin besar.
Membangun Tim Riset yang Solid
Membangun sebuah brand pada perusahaan tidaklah mudah. Perusahaan perlu membuat tim riset yang solid. Agar kemauan pasar bisa ditangkap dengan baik oleh perusahaan.
Produk yang laku di pasaran adalah produk yang sesuai dengan ekspektasi pasar. Sebagai contoh pada vendor ponsel Xiomi. Pengkapalan Xiomi keberbagai penjuru dunia berhasil, karena dinilai mampu memberikan harga semartphone yang sesuai dengan kemauan pasar. Untuk membangun sebuah produk yang sesuai dengan selera pasar tentu saja butuh tim riset yang solid bukan.



Selengkapnya: http://www.mpssoft.co.id/blog/hrd/4-...lebih-efektif/
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di