alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
Saldo GOPAY sulit ditarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd78f4dcd770da138b4569/saldo-gopay-sulit-ditarik

Saldo GOPAY sulit ditarik

Kali ini gue ngerasa kesel banget ama yang namanya gopay di aplikasi gojek. Masak saat itu gue salah kirim gopay ke akun gue sih😁.....cuma pikir gue. Buat apa gue isi coz gue lebih suka pake app lain buat jasa beli makan,ojol, ato kirim barang. Karna seringnya ketipu ato gue nya yg ga ngerti ama promo2 dari gojek.......😒
Yang pasti gue kecewa dan agak ngejauh dari aku gojek. Mahal sis......masih murah app tetangga.......Walhasil niat gue buat narik ulang tuh saldo gopay gue. Daripada ga ane apa2in kan sayang......

Pas gue mau tarik eh diketerangannya gue mesti upgrade. Ok fix gue ikutin upgrade. Nah, diproses upgrade nya ada yang bikin gue ngrasa g nyaman. Ada minta foto ktp lah. Trus berswafoto ama ktp lah. Disitu gue udah merasa kesel ya. Gila.....???!!!! Masak mau tarik uang sendiri ke rekening sendiri. Syaratnya harus kaya orang mau ajuin kredit😈😠.......setelah ikutin prosesnya prose upgrade pun terjadi disana tertulis proses cepat hanya 1 menitan....eh ternyata sampe beberapa jam dari aku upgrade disuruh nunggu proses verifikasi data sampe paling lama 24jam😠😠😠😠 kesel dan ribet amat ni mau ambil uang sendiri. Setelah itu gue kesel. Dan baru esoknya gue coba lagi. Walhasil apa gaes?????
Disana pas saya coba tarik lagi tertera mohon upgrade😈😠.....data tidak memenuhi syarat.😭😭😭😭 padahal sudah bener semua yg gue lakuin kemarin. Ga kaya app bayar2 yang warna ungu lagi hits skr itu.....dia aja g pake ribet. Dan agan2 tau kan.....ga ada biaya admin di app tetangga. Ini ribet dan pake admin. Orang ko diribet2in ama begituan padahal uang sendiri......
Singkatnya.....secara garis besar saldo gopay ntuhhhh hanya bisa dipake beli dan bayar di aplikasi gojek,dan di alfamart aja......kan g asyik trs tarif gojek juga bagi gue sih mahal sangatlahhhhh....😈😠😠😠


Udah kayanya gitu aja suara kekesalan gue. Kali agan2 ada yang merasa sama kaya gue.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Urutan Terlama


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di