alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Panduan Kesembilan – Anatomi Foto Olshop Instagram yang Menghasilkan Penjualan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd78cb5a516398138b4568/panduan-kesembilan--anatomi-foto-olshop-instagram-yang-menghasilkan-penjualan

Panduan Kesembilan – Anatomi Foto Olshop Instagram yang Menghasilkan Penjualan

Panduan Kesembilan – 3 Anatomi Foto Produk Online Shop Instagram yang Menghasilkan Penjualan
 
© 2018 – Team PanduanIG.com
 
 
KAMI ingin mengingatkan Anda dulu, terkait foto produk yang hendak di-upload/di-post ke Instagram.
 
Jangan meng-upload foto profil pribadi, apalagi foto profil bayi atau anak sendiri. Ingat, ini adalah etalase toko online Anda di Instagram yang harus tampil secara elegan dan profesional. Jadi jangan dicampurkan dengan foto-foto personal/pribadi.
 
Baik, kita langsung mengupas, apa saja 3 (tiga) unsur anatomi foto produk online shop IG yang menghasilkan penjualan. Dan bagian panduan kesembilan ini kami ambil materinya dari e-book Ultimate Instagram Marketing Secrets versi 3.0 (Edisi 2018), terbitan KingPromosi.com.
 
Pertama, create image baru di Adobe Photoshop CS (File > New…), kemudian set ukurannya 640 x 640 px, kemudian Drag & Drop foto produknya.
 
Barulah… Sisipkan minimal 3 unsur berikut:


1.  NAMA PRODUK + TAGLINE
2.  HARGA CORET & HARGA PROMO
3.  NOMOR WHATSAPP / ID LINE


KENAPA HARUS ADA 3 ELEMEN DI ATAS, JAWABANNYA: biar visitor / pengunjung IG kita paham, kita di Instagram itu JUALAN. Kalau hanya sekedar memposting foto produk saja tanpa keterangan apa-apa, nanti dikiranya IG kita IG pajangan, bukan IG jualan!
 
Note / Catatan: Anda bisa menggunakan aplikasi gratis di smartphone untuk menyisipkan teks “nama produk, tagline, harga coret, harga promo, dan nomor kontak whatsapp/line/bbm/dll” dengan aplikasi android seperti Phonto, Textgram atau PicLab. Namun jika Anda memiliki laptop dan bisa menggunakannya, saran kami mulailah biasakan mendesain sendiri dengan menggunakan Adobe Photoshop CS (versi portable saja, biar ringan dan tidak perlu instalasi; bisa Anda cari di Google).
 
Seperti gimana sih, contoh hasil jadi foto produknya? Seperti ini, biar lebih jelas dipahami, dan bisa Anda tiru hanya dari 1 kali mengamati.


KLIK DI SINI --> https://bit.ly/panduanig9






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di