alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd78729e74041d538b4580/sindiran-telak-jubir-jokowi-maruf-terhadap-kubu-prabowo-sandi

Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi

Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi

JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menilai dirinya belum menemukan ide atau gagasan cerdas yang disampaikan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Menurut Arya, justeru dirinya hampir setiap hari hanya melihat gaya cawapres Sandiaga yang mengajak masyarakat caranya berfoto selfie.

"Jadi (gagasan cerdas) ini belum kami dapatkan juga. Jadi malah yang kita temukan adalah justru pertama kasus Ratna Sarumpaet, yang kedua adalah kasus chicken rice (Sandi bandingkan harga nasi ayam di Indonesia dengan Singapura)," sindir Arya dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Menurut Politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini kasus seperti Ratna dan pernyataan Sandi soal nasi ayam disebut hoaks besar dan hoaks kecil. Maka itu, seyogyanya, kata Arya, kubu Prabowo-Sandi seharusnya memproduksi ide kebangsaan, bukan ide hoaks.

Arya mengatakan, jika model ide yang dikembangkan seperti dalam kasus Ratna dan pernyataan Sandi, maka masyarakat tidak merasa mendapatkan pendidikan politik. Ia khawatir, jika ide yang cenderung hoaks itu terus dikembangkan, maka akan menggerus elektabilitas Prabowo-Sandi.

"Kalau gak begini nanti kita khawatir makin lama survei (prabowo-sandi) makin jauh tertinggal. Ini yang kita tunggu juga jangan ada produk-produk hoaks dari hoaks besar sampai hoaks kecil, tapi maunya ada sebuah ide-ide besar yang membuat bangsa kita, rakyat kita memilih calon pemimpinnya," tandasnya.


Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi
Gaya kampanye hasil ijtima Ulama
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
gagasannya kan ganti presiden

emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:
nunggu ngelesnya uno... emoticon-linux2
wkwkwkw
gagasan forum IMF bayar sendiri sendiri
mantap pemerintah dapat Valas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haram nok bukan muhrim

Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi
Bong cebong buzzer kasian amat nyari makan sampe fitnah, penggiringan opini wkwkwk
Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


udah duy, ente ndeprok aja sono dipojokan sambil ngobel2 lagi. emoticon-Leh Uga
wekekeke emoticon-Leh Ugaemoticon-Embarrassment

terserah Mas Uno aja, udah keluar kerdus 1 triliun, 2 minggu kemudian langsung auto haram nyentuh perempuan dan lansung jadi santri, 2 minggu kemudian lagi ditasbihkan menjadi seorang ulama sama gerombolan penjual ayat Tuhan PKSHIT emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment

Sindiran Telak Jubir Jokowi-Ma'ruf terhadap Kubu Prabowo-Sandi
Diubah oleh nenen.binal

nasbung itu gak junjungan gak jongosnya kerjaannya hoaks melulu
padahal jelas2 diperinngatkan dlm al quran jangan hoakss

al isra 36
janganlah mengikuti sesuatu yg kamu tiada pengetahuan tentangnya. sesungguhnya penderngaran, penglihatan dan hati akan diminta pertanggung jawabannya


ayat mulia anti hoaks begini gak mungkin dijelasin sm ustad2 nasbung. bisa gak hoaks gak makan nanti

nasbung dajjal emoticon-Leh Uga
Quote:


yo suka2 sampean lah mau pilih prabowo,sapa yg ngelarang ndeng gendeng????

fitnah yg mana? penggiringan opini yang mana? coba NDASMU mikir sedikit,kasih tau noh si sandi kalo mau kampanye itu yg masuk akal....100 ribu cuma dapat bawang putih sama cabe aja? emang belinya berapa kilo cok? mau beli ayam harganya 50 ribu? belinya dimana? trus daerah mana? apa itu bisa jadi patokan saja kalo hasil survei si sandi hanya di satu tempat saja?

sini sampean ke tempat saya,tak kasih duit kalo cuma buat beli bahan2 makanan.....tak tempeleng pake daging ayam sampean

emoticon-Leh Uga
sori dopost duy emoticon-fuck3
Diubah oleh banyu suro
BTW ada yang bisa share [gagasan cerdas] dari kubu JKW?
Quote:


Ada kang uduy, mantannya dkobel brpa jari kang
Balasan post kasbos
Quote:


Lebay nya minta ampun nih orang.... Mau sandiwara tapi konyol
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Situ mau pilih siapa ga ada yang larang, mau kampanye juga silahkan.... Sampaikan saja prestasinya apa saja

Ga usah tebar hoax begitu
Diubah oleh sabil.haq
Balasan post kasbos
Quote:


doi sabananyo mo mintak izin buat ngobel cem si sarung-uduk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
#2019tetapngobel
Quote:


Kaya lu kaga aja duy

Awas kena azab lu tar.
emoticon-Ngakak
Adu ide, program dan gagasan dong.. jual kelebihan produk ente sendiri. Kok bisanya sebar fitnah, hoax, black/negatif campaign mulu, emangnya produk sendiri kaga ada nilai jualnye ya emoticon-Big Grin

Misal koar2 harga pangan Indonesia mahal, lah terus apa solusi yang ente tawarkan secara makro, mikro, jangka panjang, pendek & menengah untuk menurunkan harga pangan?
Quote:


Baru kelihatan pas debat kang.
Tp bahasannya pasti ada bocornya emoticon-Leh Uga
ciye arya jadi nastak, ikut kata bos. cek aja rekam jejaknya sebagai nasbung.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di