alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Panduan Kelima – Memilih Produk Jualan di Instagram yang Evergreen & Scalable
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd767912e257b9278b456b/panduan-kelima--memilih-produk-jualan-di-instagram-yang-evergreen-amp-scalable

Panduan Kelima – Memilih Produk Jualan di Instagram yang Evergreen & Scalable

Panduan Kelima – Memilih Produk Jualan di Instagram yang Evergreen & Scalable
 
© 2018 – Team PanduanIG.com
 
 
APA itu produk yang Evergreen dan Scalable?
 
Evergreen secara harfiah berarti “selalu hijau”, yang bermakna, kita harus memilih produk yang selalu diminati pasar sepanjang tahun, tanpa pernah lesu apalagi mati.
 
Ini penting sekali untuk Anda ketahui. Jadi jangan asal jualan online. Jangan sampai kita menjual produk di online shop Instagram yang ternyata market-share-nya kecil.
 
Seperti misal Anda berjualan pacul di Instagram. Bisa? Bisa saja. Namun ‘kan ya Anda juga tentu paham, pengguna Instagram mayoritas generasi remaja, apa iya Anda mau ngotot menjual pacul di Instagram kepada mereka? Kan enggak logis, di samping enggak lucu.
 
Lalu, apa saja contoh produk yang evergreen yang selalu diminati pasar sepanjang tahun?
 
Kami beri tahu kepada Anda 9 (sembilan) produk online yang evergreen yang selalu kebanjiran peminat. Anda serius dan fokus menggarap pasarnya, kami yakin, Anda bisa kaya-raya dari hasil hanya berjualan salah satu dari 9 produk online evergreen berikut ini:
 
1.  Produk Kosmetik/Beauty/Kecantikan
2.  Produk Fashion Wanita (Umum)
3.  Produk Fashion Muslimah
4.  Produk Aksesoris Wanita
5.  Produk Pelangsing
6.  Produk Skin Whitening/Pemutih Kulit
7.  Produk Ibu Hamil
8.  Produk Balita
9.  Produk "Obat" Pria Dewasa
 
Kami yakin, Anda pasti setuju dan mengangguk-anggukkan kepala ketika membaca daftar produk yang kami sebut di atas, bahwa produk-produk tersebut memang paling digandrungi dan paling tinggi permintaan pasarnya, dan nyaris tidak pernah sepi.
 
Seperti produk Ibu Hamil. Apa ada, tahun ini pasar ibu hamil sepi, karena tidak ada satu pun ibu di Indonesia yang hamil? Kan enggak mungkin. Malah yang ada angka kehamilan di Indonesia selalu meningkat, sehingga pasar ibu hamil selalu besar, dan jualan produk ibu hamil di Instagram—yang juga mayoritas diakses oleh ibu-ibu jaman now—menjadi relevan, alias klop.
 
Jadi, tolong oleh Anda pelajari market/pasar 9 produk evergreen di atas, mana yang mau Anda garap dengan fokus dan dengan sungguh-sungguh.
 
Jika Anda akan terjun ke dunia online shop Instagram sendirian, saran kami bidik 1 produk saja dulu, mana yang mau Anda ambil untuk Anda jual.
 
Jika Anda punya modal cukup, maka Anda bisa mempekerjakan 9 orang, masing-masing Anda berikan smartphone, dan masing-masing berfokus menjual 9 produk evergreen di atas.
 
Oke, itu adalah produk evergreen.
 
Sekarang, apa itu produk yang Scalable? Bisa dibaca di --> bit.ly/panduanig5





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di