alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd73e012e257b86e8b4568/ceritanya-ringan-5-kdrama-tvn-ini-cocok-jadi-tontonan-di-waktu-luang

Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang

Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang

Seringkali kita merasa penat menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk menghilangkan kepenatan tersebut, menonton drama korea bisa menjadi pilihan tepat untuk dilakukan saat memiliki waktu luang.

Namun, ada baiknya jika mengisi waktu luang kita yang berharga itu dengan menonton drama yang bisa mengembalikan mood dan tidak membuat pusing akan konflik dari sebuah drama. Nah, berikut ini ada 5 drama Korea yang bisa menjadi pilihan tepat di kala penat setelah menjalani aktivitas.


1. Marriage Not Dating
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
Mengambil genre romcom atau romance-comedy, drama yang ditayangkan oleh tvN pada 2014 lalu dengan total 16 episode ini adalah drama yang tepat ditonton saat di waktu luang. Ceritanya sangat ringan dengan komedi yang berhasil disisipkan di setiap episodenya bakalan sukses membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter operasi plastik terkenal di Korea bernama Gong Gi Tae (Yeon Woo Jin), ia adalah orang kaya berwatak sombong yang tak ingin menikah, ia hanya ingin menyandang status single seumur hidupnya. Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Joo Jang Mi (Han Groo), pekerja di sebuah department store yang sangat ingin menikah.

Lalu pada suatu hari keduanya, Gong Gi Tae dan Joo Jang Mi bertemu disaat Jang Mi ingin melamar kekasihnya, Hoon Dong (Heo Jung Min). Setelah pertemuan mereka di hari itu, hubungan Gong Gi Tae dan Joo Jang Mi pun mulai berkembang.


2. A Poem A Day
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
Meskipun drama ini mengambil tema medis, namun cerita yang disuguhkan dari drama yang tayang pada bulan Maret hingga Mei lalu ini sangat ringan dan juga menggelitik. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di rumah sakit seperti fisioterapis, terapis rehabilitasi, ahli radiologi, perawat, dan juga para peserta pelatihan medis.

Ye Jae Wook (Lee Joon Hyuk) adalah seorang ahli fisioterapis sekaligus pengajar di bidang yang sama. Ia merupakan ahli fisioterapis terkenal yang dulunya bekerja di rumah sakit besar, namun karena terlibat suatu skandal dirinya pun dipindahkan dan mulai bekerja sebagai pemimpin dari suatu tim di rumah sakit.

Woo Bo Young (Lee Yoo Bi) adalah seorang gadis melankolis yang menyukai puisi dan bercita-cita menjadi penyair namun karena kondisi keuangan keluarganya yang miskin, ia mulai belajar fisioterapis dan kini ia menjadi seorang ahli fisioterapis. Ia telah bekerja di rumah sakit selama 3 tahun sebagai pegawai kontrak dan sedang berusaha untuk dapat menjadi pegawai tetap.

Shin Min Ho (Jang Dong Yoon) adalah seorang peserta pelatihan medis yang sebenarnya tidak tertarik dengan fisioterapi. Ia berasal dari keluarga dokter, namun karena nilai-nilainya yang tidak mencukupi untuk masuk sekolah kedokteran, ia pun mulai mempelajari fisioterapi.


3. Twenty Again
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
Berhasil meraih rating tinggi ketika penayangannya pada 2015 lalu, drama ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun, Ha No Ra (Choi Ji Woo), yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di sebuah perguruan tinggi untuk pertama kalinya. Ia telah menghabiskan hidupnya sebagai ibu rumah tangga selama dua dekade terakhir setelah menikah dan menjadi ibu pada usia 19 tahun.

Putranya yang berusia 20 tahun, Kim Min Soo (Kim Min Jae) dan pacarnya, Oh Hye Mi (Son Na Eun) adalah teman sekampusnya, sementara suaminya, Kim Woo Chul (Choi Won Young) dan cinta pertamanya, Cha Hyun Suk (Lee Sang Yoon) adalah profesor di perguruan tinggi itu.


4. Drinking Solo
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
Drinking solo adalah drama yang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dan kegiatan sehari-hari yang terjadi di sekitar guru, siswa, staf lembaga swasta untuk mempersiapkan ujian pelayanan sipil di sekitar area Noryangjin, Seoul. Seperti judulnya, para tokoh yang ada di drama ini diceritakan gemar minum seorang diri sebagai pelepas penat setelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Di drama ini juga mengisahkan hubungan romantis antara Jin Jung Suk dan Park Ha Na. Jin Jung Suk (Ha Suk Jin) adalah seorang pengajar yang dikenal sebagai "pengajar kelas satu" karena dirinya yang begitu akurat dalam membahas soal-soal yang akan keluar di dalam ujian, kelasnya bisa mendapat 1000 murid. Sementara itu, Park Ha Na (Park Ha Sun) adalah seorang pengajar rookie baik hati yang lugu dan juga naif.


5. Plus Nine Boys
Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang
Pertama kali dirilis pada 29 Agustus 2014, drama dengan total 14 episode ini mengisahkan tentang kehidupan 4 orang anak laki-laki yang bersamaan memasuki umur yang berakhiran angka 9. Dalam drama ini diceritakan bahwa di Korea Selatan ada sebuah kepercayaan jika seseorang dengan umur yang berakhiran angka 9 akan rentan terkena sial.

Goo Bok Ja (Kim Min Kyung) adalah seorang ibu dari 3 anak yang sangat mempercayai takhayul setelah suaminya meninggal. Ia tak ingin ketiga anaknya dan juga adik yang tinggal bersamanya tertimpa kesialan karena memasuki umur berakhiran angka 9. Untuk mencegah kesialan, dirinya pun pergi berkonsultasi ke paranormal untuk meminta jimat dan juga saran terutama mengenai adik laki-lakinya yang tak kunjung menikah saat usianya sudah mendekati 40 tahun.

4 orang laki-laki yang nantinya akan mendapat kesialan yaitu Gu Kwang Soo (Oh Jung Se) seorang PD acara musik berusia 39 tahun, Kang Jin Gu (Kim Young Kwang) seorang agen travel berusia 29 tahun, Kang Min Gu (Yook Sung Jae) seorang pelajar yang juga atlet judo berusia 19 tahun dan Kang Dong Gu (Choi Ro Woon) seorang aktor cilik berusia 9 tahun.

Nah, itulah dia 5 drama yang ditayangkan tvN yang bisa jadi tontonan untuk mengisi waktu luang. Selamat menonton!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang Anti Gabut 5 KDrama Kece Bulan Oktober Ini Siap Temani Weekend mu

- Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang Tinggi Badan Selisih Jauh 10 Pasangan dalam KDrama Ini Tampak Serasi

- Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang Berbakat Berikut 5 KDrama dan Film yang Dibintangi Choi Daniel

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di