alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Penghasilan Rp3jt s/d Rp4jt Per Bulan dari Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd71eddad770ad3b8b4569/penghasilan-rp3jt-s-d-rp4jt-per-bulan-dari-instagram

Penghasilan Rp3jt s/d Rp4jt Per Bulan dari Instagram

Panduan Awal - Penghasilan Rp3jt s/d Rp4jt Per Bulan dari Instagram, dan 8 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Olshop di Instagram
 
© 2018 – Team PanduanIG.com





KAMI masih ingat betul, ketika awal 2015. Kami membuat 1 akun online shop Instagram, isinya produk fashion Batik.
 
Kami susun bio Instagram yang sememikat mungkin, berupa tagline yang cool keren elegan dan mudah diingat. Plus kami bubuhkan nomor Whatsapp.
 
Kemudian kami post foto produk batiknya—dari distributor batik di Semarang. Lalu kami sisipkan caption yang menjual. Ditambah hashtags yang representatif, relevan dengan produk batik.
 
Lalu kami follow manual, 100 orang pengguna Instagram yang mem-follow akun instagram batik—artinya mereka adalah penyuka batik.
 
Kami like 2-3 foto Instagram 100 orang tersebut.
 
Beberapa menit kemudian sebagian dari 100 orang pengguna Instagram tersebut mulai foll-back, memfollow-balik akun Instagram batik kami.
 
Lalu, tidak sampai 15 menit, sebuah pesan whatsapp masuk. Dari Kalimantan! Berminat dengan batik nomor sekian, katanya. Selang beberapa detik, masuk lagi pesan whatsapp, kali ini katanya dari Jakarta, berminat juga dengan batik yang warna marun, katanya.
 
Hari itu langsung terjadi closing, penjualan. Dan kami mengantongi profit/keuntungan Rp250rb, hanya dalam waktu kurang dari 1 jam usai meng-upload foto batik yang kami jual di Instagram, dan hanya dengan bermodal melakukan follow dan like manual.
 
Eksperimen kecil tersebut langsung membuka mata kami, bahwa Instagram ini benar-benar goldmine, tambang emas, tambang uang yang nyata, jika diseriusi betul-betul.
 
Akhirnya kami membuat banyak akun Instagram, dan melakukan task Follow & Like secara automation (otomatis), dengan produk jualan yang variatif, tidak hanya batik saja, tetapi juga produk-produk herbal pelangsing, pemutih, kosmetik, hingga spare-part motor.
 
Di bulan pertama, kami membukukan keuntungan bersih Rp3jt – Rp4jt an. Bulan kedua, ketika kami menggarap juga market pengguna jasa Instagram, penghasilan bulanan kami hanya dari Instagram melesat ke angka Rp26jt hingga Rp34jt an, bersih. Gila… Hanya dari Instagram saja.
 
Dan sekarang, 2018, tiga tahun berlalu, kami masih konsisten menerima income pasif, dari Instagram.


Mengapa Anda Harus Turut Punya Akun Olshop di Instagram, dan Bisa Berjualan Juga di Instagram
 
Setidak-tidaknya, ada 8 (delapan) alasan, kenapa Anda jangan sampai menyia-nyiakan peluang dan kesempatan mendapatkan penghasilan, dari Instagram.
 
Alasan ke-1:
Sudah terlalu banyak, kisah orang yang berhasil menjadi jutawan dan bahkan milyuner, hanya dari berjualan di Instagram. Kisah kami di atas adalah satu dari sekian ratus ribu kisah yang berhasil. Sungguh sayang sekali jika Anda selama ini hanya jadi pengguna Instagram, dan tidak pernah terpikir untuk mendapatkan penghasilan nyata dari Instagram.
 
Alasan ke-2:
Alasan kedua, yakni berjualan di Instagram itu keterlaluan kebangetan mudah! Hanya post foto produk yang ciamik dan dibutuhkan market Instagram di Indonesia, kemudian mengusahakan mendapatkan followers berkualitas yang berdaya beli, dan terakhir chat asyik dengan calon pembeli yang berminat beli. Bam! Closing! Uang transferan masuk ke rekening kita dengan seketika.
 
Alasan ke-3:
Jumlah market potensial yang kebangetan melimpah di Instagram, dan rata-rata senang melakukan order online langsung lewat Instagram—meskipun barang yang serupa yang lebih murah ada di Tokopedia atau di Bukalapak. Beneran, sayang banget jika Anda tidak ikut terjun berjualan di Instagram. Kami saja bisa membeli motor sport cash, hasil dari jualan di Instagram, loh. Anda tidak tertarik?


Selanjutnya, bisa dibaca lengkap di bit.ly/panduanig-awal


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di