alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Rokok Kopi Hitam Dan Pridiksi Bola Ala Warung Kopi Pinggir Jalan#timnasdays
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd6eec5a51637d0b8b4577/rokok-kopi-hitam-dan-pridiksi-bola-ala-warung-kopi-pinggir-jalantimnasdays

Rokok Kopi Hitam Dan Pridiksi Bola Ala Warung Kopi Pinggir Jalan#timnasdays

Selamat pagi gansis salam cinta dalam damai dan tak lupa juga slalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal buat pembaca artikel ini.

Gansis gibol mania seperti kita ketahui hari ini timnas Indonesia akan bermain gak tanggung-tanggung Doble match malah,dimulai pertandingan pertama U-19 asuhan coach Indra Sjafri.

Rokok Kopi Hitam Dan Pridiksi Bola Ala Warung Kopi Pinggir Jalan#timnasdays


Dan timnas senior versi Luis Milla.

Rokok Kopi Hitam Dan Pridiksi Bola Ala Warung Kopi Pinggir Jalan#timnasdays

Kick off sendiri dimulai pada pukul 15.30wib dan pukul 18.30wib jangan kwatir pertandingan ini disiarkan live oleh stasiun televisi swasta kok gansis cari aja yah Chanelnya sendiri biar keliatan usaha dikit gitu kanπŸ˜‚


Lanjut ke pembahasan menurut pridiksi dan analisa warung kopi pinggir jalan versi coach Indra Sjafri nama-nama lama seperti Abimanyu,Rafi Mursalim,si pecel lele sadil Ramdhani,witan dan Rivaldo Todd fere akan tetap menghiasi line up U-19 sebenarnya ada yg disayangkan.
gansis coba kalo coach Indra Sjafri berani bertaruh dan berjudi sepatutnya coach Indra mencoba menaikan kelas dan mencoba mengambil para pemain U-16 seperti bagus bagas,Zico,dan supriyadi ato dengan memasangkan duet Andre cobra dan Abimanyu di tengah mungkin bakal sangat mengerikan..!!! gan kelebihan Andre cobra ini dia mampu melihat celah dimana ada bek lawan dan teliti pergerakan dalam melihat posisi beck lawan,sebagai bukti Andre lihai dalam mengumpan bola diantara dua beck lawan, umpan-umpan Andre sudah teruji di pertandingan melawan Australia dan melawan India.

Gansis line up tidak saya tampilkan full team yah karena apa karena nanti gak menarik anda untuk melihat pertandingan πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜…


Lanjut Luis Milla.

Misi Luis Milla di Indonesia adalah membuat pemain-pemain muda potensial Indonesia menjadi bermental baja dan slalu haus akan kemenangan, dan ini sudah terbukti di Asia games kemarin.
Yang saya kaget ya gan,umpan-umpan para pemain kita sangat-sangat special jujur saya kaget sendiri para pemain Indonesia mainya seperti orang-orang eropa.

Nah dari pemain mungkin mayoritas jebolan U-23 tetap menghiasi line up ini,ditambah Beto,Lilipaly,Bayu Pradana, serta Andritany,di tambah amunisi baru Viscara masuk dalam squat ini.

Nah yang ane sayangkan gansis kenapa bayu dan andretany masih dibawa,bukan bermaksud menyudutkan yah gan,menurut analisa Bayu itu lemah dalam duel bay one kenapa gak mencoba Dedik ato Manahati di tengah di duetkan dengan Lilipaly,serta Andritany itu bagus dalam menepis bola tapi lemah dalam membawa arah tendangan pinalti,sepatutnya kiper dicoba M.ridho ato awan setho yang notabene lebih piawai dalam membaca arah bola.

Demikian gan analisa perbandingan menurut warung kopi pinggir jalan, prediksi sendiri untuk U-19 2-1 Indonesia serta timnas senior 5-1 untuk Indonesia.


Apakah anda punya pendapat lain silahkan komen di bawah.

Salam cinta dalam damai.
Salam sruput kebul.
Wasalam.
Jangan lupa sharenya ya gansis bole share asal jagan salah alamat πŸ˜‹πŸ˜‚
Diubah oleh tejoarum24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di