alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Lombok, Jonatan Christie Tidak Boleh Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd6e05947868e8518b4567/kunjungi-anak-anak-korban-gempa-lombok-jonatan-christie-tidak-boleh-pulang

Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Lombok, Jonatan Christie Tidak Boleh Pulang


Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Lombok, Jonatan Christie Tidak Boleh Pulang

[size={defaultattr}]
Jonatan Christie di Lombok (instagram)[/size]


TABLOIDBINTANG.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie menyempatkan waktunya mengunjungi anak-anak korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam kesempatan itu, peraih medali emas di Asian Games 2018 ini sempat mengunjungi lokasi pengungsian dan bermain badminton bersama anak-anak.


Momen ini berhasil diabadikan dan dibagikan melalui Instagram fanbase Jonatan Christie, @jojogrego_fans, Senin (8/10). Dalam salah satu unggahannya, terlihat anak-anak melarang Jonatan Christie kembali ke Jakarta untuk melakukan aktivitasnya.
"Ayolah kak, dua hari saja," kata mereka ramai-ramai sambil mengerubuti Jojo. "Jangan kak, delapan hari aja," timpal seorang anak laki-laki. "Kita main-main," ujar anak yang lain.

[size={defaultattr}]
"Lucu banget mau ikut ke Jakarta. Kak joo mau pulang ke jakarta gk di bolehin sama anak2 itu hehe,,,ko terharu banget yh disini @jonatanchristieofficial," begitu keterangan yang tertulis di video dan keterangan unggahannya.
Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku terharu melihat kerendahan hati Jonatan Christie tersebut.[/size]

[size={defaultattr}]
"Terharuuuuu anak2 itu klitan nyaman n sayang bgt sma jo," komentar netizen. "Salut sama jojo nih.. Bikin liver akutu lemes mau nangis tau gak jooo ," timpal netizen lainnya.[/size]


Sumber: www.tabloidbintang.com


   

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mereka pengen liat nenen jojo emoticon-Genit
Quote:


emoticon-Leh Uga sampe dicegat
Quote:


liat tuh mereka pada ngeliatin apa
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
om buka bajunya om emoticon-Big Grin
ga kenal bre siapa orangnya emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di