alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd6d6ddc06bd01528b4569/jubir-jokowi-sebut-sandiaga-dan-timnya-produsen-hoaks

Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Ace Hasan Syadzily menilai Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno turut menyebarkan hoaks atas pernyataannya terkait harga satu porsi nasi ayam Indonesia seharga lebih mahal dibanding di Singapura.

"Pernyataan Pak Sandi itu bagian hoaks karena itu tidak sesuai kenyataan di lapangan. Salah satu yang disampaikan Bung Sandi itu dari informasi tim ekonominya, jangan-jangan tim ekonominya juga melakukan kebohongan di lapangan," kata Ace di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (9/10).

Oleh karena itu, Ace yang merupakan politikus Golkar ini meminta masyarakat melakukan cek dan ricek atas pernyataan yang dikeluarkan oleh kubu Prabowo - Sandi. Sebab, belakangan antara pernyataan dan realitas kerap bertolak belakang.

"Kita kalau mau makan di salah satu junk food saja kan tidak sampai Rp 50 ribu satu potong. Menurut saya tentu hal semacam ini menyesatkan. Saya nggak tahu strategi politik apa yang dibangun pihak sebelah yang nyatanya memproduksi hoaks," kata Ace.

https://www.jpnn.com/news/jubir-jokowi-sebut-sandiaga-dan-timnya-produsen-hoaks

Koalisi Prabohong terus menipu rakyat. Karena tidak punya prestasi dan program yg bisa dibanggakan, usaha terbaik adalah menipu kampret2.

Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ya strateginya sama dengan pilpres edisi sebelumnya. Pembedanya hoax kali ini lebih profesional. Menggandeng orang2 yang katanya ahli ekonomi, ahli hukum, ahli agama dan ahli2 lainnya yang mendadak dapat gelar ahli. Sebagai rakyat yang cerdas berpolitik, kewajiban buat kita untuk pintar menyaring informasi yang disebarkan oleh oposisi.
Jubirnya seharusnya ga ngomong kaya gini juga peak bikin keruh suasana aja orqng2 kek gini pentes di lenyapin dari tim kaya kefarat apes emoticon-Hammer2
Balasan post Lysergide
Quote:


Uno aja mendadak jadi ulama hadehhhh
Sesungguhnya hoax yang paling dahsyat abad ini adalah buku putih PDI-P yg sekarang jadi ghaib keramat!
Balasan post ferina.
Quote:


Malah bisa dibilang het sepik ini mah emoticon-Ngakak (S)
ngomong kok ya bener emoticon-Ngakak
pokoknya suka2 dia mau ngomong apa aja, rakyat di cekok'in berita bohong terus


Maklum ga ada prestasi yang bisa di sampaikan.....
Diubah oleh nyairara
sama2 nipu ga usah saling tunjuk
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
Numpang ngakak ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Program andalan ...0%
Prestasi............ 0%
Hoax dan kegaduhan .... 100%
katanya kami ingin menang dengan keren emoticon-Ngakak
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
Hoax luar biasa nihemoticon-Big Grin
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
Pertemuan imf di bali gratis ?
Itu hoax banget ..oleh bapak hoax nasional
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks

produsen
ada seragam pakaian dinas
emoticon-Betty

Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
Jubir Jokowi Sebut Sandiaga dan Timnya Produsen Hoaks
emoticon-Leh Uga
dagelan thok emoticon-Wakaka
jadi wagub juga ngelawak doang emoticon-Wakaka
ah nanti dia bilang ditipu lagi, kali ini sama restoran ayamemoticon-Ngakak
wah ternyata kaskuser banyak yang lupa dengan
Program Drone jokowi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maling kok teriak maling?
Quote:


Merasa tertifu?
Sono lafor fulisiemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di