alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Suami-istri Digerebek Saat Swinger Tukar Pasangan
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd6c4c60e24be7208b4571/tiga-suami-istri-digerebek-saat-swinger-tukar-pasangan

Tiga Suami-istri Digerebek Saat Swinger Tukar Pasangan

Tiga Suami-istri Digerebek Saat Swinger Tukar Pasangan
Para tersangka saat diamankan polisi

Surabaya - Istri hamil tua, Eko Hardianto (31), warga Surabaya ini justru mengajaknya swinger alias berhubungan intim dengan bertukar pasangan. Hubungan intim tak lazim itu bertarif Rp 750 ribu sekali main di hotel bintang tiga.


Akhirnya, aksi Eko yang kelima kali satu kasus threesome, empat kasus swinger ini diendus Unit III Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Jawa Timur. Eko dan DA, istrinya, digerebek di salah satu hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro, Surabaya, saat bertukar pasangan dengan dua pasang suami-istri pelanggannya.

"Subdit IV Renakta berhasil mengungkap kasus cabul, tindak pidana mengadakan atau menggunakan cabul dengan orang lain untuk mengambil keuntungan," terang Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Juda Nusa Putra, Selasa (9/10/2018).

Selain mengamankan Eko, yang sudah ditetapkan tersangka bersama istrinya, kata Juda, polisi juga turut mengamankan dua pasang suami-istri, yaitu AG dan istrinya, serta ARP dan istrinya.

"Yang diamankan ada tiga pasang suami-istri, suami istri sah, ada buku nikahnya, ini suami istri sah tiga pasang, dan ini sudah berlangsung tiga kali," ungkapnya.

Sedangkan di aksi yang kali keempatnya, mereka kepergok polisi dan diamankan bersama dua pasang suami istri yang menjadi rekan swingernya. Selain bertukar pasangan, tersangka dan istrinya juga sekali melakukan threesome (dua pria satu perempuan).

Tersangka Eko, lanjutnya, yang merencanakan kegiatan bertukar pasangan ini. Melalui akun Twitter-nya, tersangka mengajak pasangan suami-istri berusia sekitar 22 tahun bagi yang perempuan dan 30 tahun bagi si laki-laki.

Dan yang lebih mengenaskan, kata Juda, saat tukar pasangan, DA, istri tersangka tengah hamil 8 bulan.

"Ini hamil anak ketiga, ini istri hamil dilibatkan juga, ini sudah tiga kali, istri hamil juga sebagai pemain, pelaku juga, ini hasil kesepakatan mereka," sesal Juda miris.

"Tarifnya terhadap pemain-pemain ini Rp 750 ribu dengan dua tahap, pembayaran di awal, setelah ketemu di lokasi dilunasi sisanya," sambung Juda.

Tersangka mengaku, pertama melakukan tukar pasangan pada awal 2017 dengan pasangan suami-istri asal Sidoarjo. Kemudian di bulan September di tahun yang sama, melakukan tukar pasangan dengan ARP dan istrinya di hotel yang berada di Jalan Diponegoro.

Selanjutnya, di bulan Maret 2018, bermain dengan tiga pasang suami-istri di Apartemen Gunawangsa, Manyar, Surabaya dan sekitar seminggu lalu, Eko beserta istrinya bermain threesome (dua pria satu perempuan) dengan AG di hotel yang ada di Jalan Arjuno, Surabaya.

Kemudian tukang pasangan yang kali keempatnya di hotel yang ada di Jalan Diponegoro, mereka digerebek polisi.

"Saya nikah dengan istri saya baru tiga tahun, anak saya sudah mau tiga. Anak yang pertama umurnya enam tahun," kata Eko.

Tersangka akan dijerat Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP tentang perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan melalui prostitusi dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Selengkapnya: Tiga Suami-istri Digerebek Saat Swinger Tukar Pasangan

Halaman 1 dari 2
koplak
Pake duit sih. Jadi kena prostitusi. Coba gak pake duit.
Kebanyakan makan babik
Btw swinger ada di kuhp ya?
member sebelah keknya emoticon-Ngakak
Quote:


swingere ra ono, mbayare sek keno pasal

kurang rapih maene
kenapa harus ditangkap

emang merugikan orang lain?

emoticon-nyantai
Klo bayar sensasinya kurang
uteke wes rusak
ga beda sama binatang,
binatang tuh smw bukan manusia
Balasan Post 4141525
Quote:

lha mbayar hotel patungan kayaknya
hadeh hadeh. macam2 ya
Ueduuunnnn.....lg rame rame kampanye pd swingeran.......mau milih Wowo apa Wiwi tu yg hobi swinger
Quote:


tekor emoticon-Wkwkwk
swinger kuwi opo mbah ....


suami main dengan suami

istri main dengan istri



emoticon-Malu
parah amat tu orang
udahlah yg gini2 gak usah di tangkep napa emoticon-Embarrassment
itu homo2 aja karungin semua, itu nasbung2 penggemar sodomi tangkap aja pak!

kalo yg gini gak usah lah, kalo gak mau bagi2 pideo nah itu baru ditangkep emoticon-Hammer2
yg narikin duit modus aja itu

emoticon-Wakaka
Balasan Post mas_paimin
Quote:


swinger itu bahasa inggris untuk penyanyi

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Balasan Post ketadopamine
Quote:


Sehat tong?
Kalo gitu PSK ngpain dtangkap kan gak merugikan orang lain malah kerjanya membantu orang lain...
Judi ngpain dilarang toh gak merugikan orang lain duit2 mereka sendiri...
Pemikiran dangkal dari bocil pemakan micin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di