alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Gempa: Kami Nasrani, Boleh Minta Bantuan Disini?
3.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd68fe902cfef6298b4568/korban-gempa-kami-nasrani-boleh-minta-bantuan-disini

Korban Gempa: Kami Nasrani, Boleh Minta Bantuan Disini?

Korban Gempa: Kami Nasrani, Boleh Minta Bantuan Disini?

Palu (09/10) -- Dengan langkah ragu-ragu, dua orang perempuan separuh baya mendatangi Posko Bantuan PKS yang terletak di Kantor DPW PKS Sulteng, Jalan Sisingamangaraja, Senin (08/10/2018) kemarin.


Relawan PKS yang menyaksikan dari kejauhan langsung menyambut dengan ramah.

"Ada yang bisa saya bantu bu?" tanya Hamsi relawan PKS asal Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Masih dengan nada yang ragu-ragu, ibu yang mengenakan kalung salib itu bertanya kepada Hamsi.

"Kami korban gempa, bolehkah kami meminta bantuan disini? Tapi kami ini Nasrani," ucap perempuan berkaos biru tua kepada Hamsi.

Pertanyaan tersebut langsung disambut senyum ramah oleh Hamsi.

"Boleh dong bu, kami ini relawan kemanusiaan, peduli semua umat beragama, ini kami pakai kaos relawan bu," jawabnya sembari memperlihatkan kata 'Relawan' yang terletak di belakang baju coklatnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, kedua perempuan tersebut langsung mendapatkan dua dus sembako, susu, biskuit, air minum serta makanan balita.

"Terima kasih ya pak, terima kasih ya teman-teman PKS," pancaran kebahagian tampak dari wajah kedua perempuan tersebut.

Tapi, kebahagian tidak berhenti sampai disana. Kedua perempuan tersebut semakin tampak bahagia saat mendengar pesan relawan PKS yang siap mendistribusikan logistik langsung kepada para korban.

"Sama-sama bu, inikan ibu sudah meninggalkan nomor HP, nanti akan kami hubungi lagi. Jika persediaan logistik ibu habis, ibu bisa mengabari kami lagi, nanti kami bantu antarkan," pesan tersebut langsung disambut senyum bahagia dan ucapan terima kasih oleh kedua perempuan korban gempa dan tsunami itu.

http://pks.id/content/kami-nasrani-b...antuan-disini-

emoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:
nastak minta tolong ke nasbung
sampe segitu nya ya minta bantuan nanya dulu... seseram itukah adik bungsuku ... emoticon-Sorry
Klo ad yg masih rasis kondisi sih gitu sih kelewatan..itu yg bantuan yahudi bneran d tolak ya?
mayan dpt 1 bahan coli nasbung

mendadak lupa sama am 51
sampe segitunya ya gan
mantab
nggak pake ditanya kemaren 2014 coblos siapa?
Bantuan gempa nggak usah tanya agamanya apa. Langsung bantu saja.
trauma kayak nya mereka itu
mngkin udah prnah ngalamin diskriminasi terkait agama
makanya takut2 kalo ketemu sama org yg beda agama
dalam skala yg lebih luas, kejadian itu membuktikkan toleransi antar umat beragama di Indonesia perlu lebih di galakkan lagi, jangan cuma sekedar seremonial dan retorika belaka
Nasrani goblok. Minta bantuan koq ama uclim. Di persekusi baru nyahok
yg nolak cm berapa biji, alatnya aja udah dipake. paling cm pindah tempat aja
Pks id emoticon-Ngakak

Suka bikin drama emoticon-Ngakak
Trit rawan pengaggum toa dan sempak skip aja lah
semua bisa di atur
santai saja

emoticon-Traveller
Menjijikkan, nolong aja harus koar2
PKS? MCA? Kalo tangan kanan memberi tangan kiri nggak perlu tau
Quote:


loe gak mesasakan rasanya tertimpa musibah sih..
Biasanya yg bagi2 indomi kan rumah mereka

Mungkin heran fekaes yg dianggap nista tercap sebagai teroris dan tukang demo mau bagi2 sembako
Bakal rame ne berita emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di