alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kabar Duka: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd68d2d9d770cd688b4571/kabar-duka-istri-indro-warkop-meninggal-dunia

Kabar Duka: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari keluarga besar Indro Warkop. Pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20:22 sang istri, Nita Octobijanthy meninggal dunia.
Nita menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir didampingi suaminya, Indro Warkop dan anak-anaknya.
Kabar ini juga dibenarkan oleh Andri, yang merupakan manager Indro Warkop.
“Iya (meninggal) 20:22 tadi. Ada mas Indro dan juga anak-anak yang mendampingi saat beliau meninggal”, tutur Andri.

Sakit Kanker Paru-Paru
Diketahui istri Indro Warkop menderita penyakit kanker paru-paru. Ia sempat lama dirawat di rumah sakit dan telah berjuang untuk melawan penyakitnya.

Merayakan Ulang Tahun
Sehari sebelumnya, Indro dan anak-anaknya merayakan ulang tahun ke-59 Nita di rumah sakit. Sang suami, Indro Warkop pun membagikan momen tersebut di Instagramnya @indrowarkop_asli.

Ditemani anak-anaknya dan donat berhias lilin angka 59, Indro menuliskan kata-kata indah untuk istrinya.
“Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua,” tulis Indro.
Di akhir keterangan fotonya, Indro juga mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai istrinya.
“Aku cinta kamu seumur hidupku. #kalahkankanker,” imbuh artis komedi tersebut.

Sosok Suami Hebat
Kesetiaan dan kehebatan Indro Warkop dipuji banyak orang. Dengan sabar dan sepenuh hati Om Indro Warkop ini tetap merawat istrinya sepenuh hati. Banyak warganet pun yang kagum dengan sosok Indro.
Seperti yang diungkapkan oleh akun @siregarranny, Inalillahi wa ina ilaihi rajiun..Turut berduka cita om indro..semoga tante mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT..terimakasih om indro sudah mencontohkan ke banyak orang bagaimana cara mencintai dan menghargai seorang istri dan menjadikannya pasangan hidup..
Akun @vivi.novita.junus juga memberikan ucapan bela sungkawa, Selamat jalan mba Nita, semoga sakit mu menghapus semua dosa2 mu.. Semoga Allah menempatkan mba Nita di Surganya yg paling indah. Walau kita kenalnya cuma lewat dunia maya, tapi mba Nita dulu selalu menasehatiku disaat2 aku terpuruk & sakit.. itu yg gak pernah aku lupa. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan keaabaran & ke ikhlasan. Amin YRA.

Sumber : ugetuget media generasi milenial
emoticon-Turut Berduka turut berduka cita.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di