alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Anggarkan Rp 925 Juta Untuk Kartu Identitas Anjing
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd6841c2cb170e0f8b4567/pemprov-dki-anggarkan-rp-925-juta-untuk-kartu-identitas-anjing

Pemprov DKI Anggarkan Rp 925 Juta Untuk Kartu Identitas Anjing



Quote:


sumber


Nb: cuma pengalihan isu rupiah lemah

Ekonomi lesu rakyat susah lu malah ngurusin anjing emoticon-Wakaka
Diubah oleh trimusketeers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dipesan
Quote:
yang dapet pengadaan microchip menang banyak nih emoticon-Selamat
Prestasi demi prestasi ditorehkan anies emoticon-Ngakak (S)
Sing penting anggaran terserap


emoticon-Ultah
Pemprov DKI Anggarkan Rp 925 Juta Untuk Kartu Identitas Anjing
Anjing ok oc emoticon-Leh Uga
anggaran terserap maksimal. emoticon-Ngacir
Ane pecinta anjing, tapi ane rasa dongok juga kalau sampai keluar hampir 1M hanya untuk ini. Kalau murni bagi2 vaksin rabies sih masih wajar lah (itu juga anggarannya nggak sampai segitu juga kan?)

Ah sudahlah, yang penting: Maju kotanya, bahagia warganya.
beuh, bagi jatah buat tender sponsor emoticon-Ultah
wow penting banget ini program...normalisasi sungai mah belakangan aja
Quote:


anjing dikasih tag juga udah cukup ya itupun biaya pemiliknya
Dari pada buat anggaran kaya gini sih, lebih baik mereka buat aturan dulu mengenai syarat-syarat warga Jakarta boleh memelihara pets masukin tuh syarat harus ada microchip.

Kalau belum ada aturan udah aksi aja ga akan efektif dan kesannya cuma pencarian kegiatan untuk menghabiskan anggran.
Kira2 kolom agama diisi apa yah? emoticon-Hammer (S)
Emang dasar anjing !!! emoticon-Big Grin
trs kartu buat meong kapan gan
Quote:


Pas banget buat dipasangin ke leher nasbungtaik
emoticon-Embarrassment
Quote:


Mualaf
DKI APBD nya unlimited brayemoticon-Traveller
Balasan post tengkorakmonyet
Quote:


Biar para pendemo yg ikut aksi bela tokoh oposisi terkontrol emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di