alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mohon dibaca dan pencerahan ( cerita nyata)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd683896bde651108b4571/mohon-dibaca-dan-pencerahan--cerita-nyata

Mohon dibaca dan pencerahan ( cerita nyata)

Closed
Diubah oleh fairel170316
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mungkin cocoknya di spiritual gan emoticon-Cool
tapi klo menurut ane sih wajar2 saja dia bisa banyak duit walau tanpa agama
soalnya banyak orang itu susah membedakan menyerah dengan berserah terutama orang2 yg ngaku beriman dan beragama
alih2 berserah malah menyerah gimana bisa maju emoticon-Ngakak
sedang pada orang2 yg tidak percaya agama yg dapat di bagi 2 tidak beragama tapi percaya tuhan dan tidak beragama dan sama sekali tak percaya tuhan, orang2 tipe ini lebih condong ke pemikiran yg logis dalam kehidupan pun lebih memilih berusaha daripada berserah yah jelas usahanya menghasilkan , tipe orang ini juga lebih demen menjemput dari pada dijemput atau bisa di bilang totalitas

dan untuk agama nih buat agan ts
apa sih agama itu sebenernya ?
terkadang orang inget aturan agama tapi lupa dengan nilai moral dan lebih mementingkan nilai ketuhanan
padahal aturan agama mayoritas tecipta dari nilai2 moral dan juga untuk menjaga moral emoticon-Cool
moral itu sifatnya tidak pasti mirip pepatah di mana kaki berpijak di situ langit di jinjing
tapi agama2 mayoritas itu semua import jadi gimana dong emoticon-Ngakak
coba bandingkan juga agama dengan penganut kepercayaan
buat pemahaman agan aja tentang agama

dan juga misal ts beragama islam
terus kenapa agan beragama islam?
jawabanya simpel sebenernya kebanyakn orang beragama bahkan tidak paham dan tidak sadar dengan agamannya
kemungkinan besar ts beragama islam karena orang tua beragama islam juga, beda cerita kalo orang tua agama lain maka ts juga agama lain mengikuti orang tua
jarang dalam beragama orang memilih agama karena kesadaran dan juga pemahaman
terkadaang juga manusia memilih agama dengan kesadaran tapi tanpa pemahaman
memilih karena hanya katanya katanya katanya karena terhasut oleh lingkungan
di mana mayoritas orang indonesia berpikiran negatif kalau orang tidak punya agama bahkan berpikiran negatif dan menyerang kalau orang lain beragama tapi beda keyakinan emoticon-Ngakak wong sama agama tapi beda pandagangan aja ribut emoticon-Ngakak
jarang ada orang mengkaji agama karena di anggap tabu dan juga agama di anggap sakral bahkan melebihi dari tuhan sendiri
padahal agama dan keyakinan itu ciptaan manusia untuk sekelompok orang yg tergabung emoticon-Hammer (S)

Diubah oleh mbahqbul
Balasan post mbahqbul
Makasih gan... Cukup mengena penjelasannya.. Heheheheh.... Tambah ilmu deh...
karena ente merasa setiap mahluk harus beragama..
Balasan post .abi
ente gak beragama juga gan??


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di