alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi Kawal Amien Rais Bergerak ke Polda Metro Jaya
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd66b7c1d770095a8b4567/massa-aksi-kawal-amien-rais-bergerak-ke-polda-metro-jaya

Massa Aksi Kawal Amien Rais Bergerak ke Polda Metro Jaya

Jakarta - Massa aksi kawal Amien Rais bergerak ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Massa konvoi menggunakan mobil dan motor.

"Kita hari ini akan keluar dari Masjid Al-Munawwar menuju Polda guna mendukung pengawalan kepada tokoh bangsa, tokoh reformasi sekaligus ketua dewan penasihat PA 212 Amien Rais," kata Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif di Masjid Al-Munawwar, Pancoran, Jaksel, Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Polisi Muazin Aksi 212 Pimpin Apel Pengamanan Aksi Kawal Amien Rais


"Sebagian besar kawan kita sudah bergerak ke Polda, nanti bertemu di sana," lanjutnya.

Di hadapan massa aksi di Masjid Al-Munawwar, Slamet mengingatkan agar tak ada lagi kriminalisasi ulama. Ditegaskan juga, PA 212 tidak akan meninggalkan Polda Metro Jaya sampai Amien Rais pulang ke rumah.

"Hari ini kita ingatkan tak boleh ada lagi ulama dan tokoh yang dicoba untuk dikriminalisasi. Cukuplah apa yang terjadi pada Al Khaththath, Alfian Tanjung, Habib Rizieq tak boleh ada lagi ulama dan tokoh kita yang dikriminalisasi. Oleh karenanya kita bergerak. Laskar sepanjang jalan amankan, sampaikan Polda Metro jangan terpecah belah. Siap bersatu? Siap bela ulama? Siap bela tokoh nasional?" ucap Slamet.

Baca juga: Begini Situasi Masjid Al-Munawwar Jelang Aksi Kawal Amien Rais


"Kita akan terus di Polda Metro Jaya memastikan Amien Rais pulang ke rumahnya. Kepada pihak kepolisian terima kasih atas kerja samanya," imbuhnya.

Massa aksi meninggalkan Masjid Al-Munawwar pukul 09.12 WIB. Wakapolsek Pancoran AKP Karsono mengatakan polisi mengerahkan 65 personel untuk mengamankan konvoi dari Pancoran menujur Polda Metro.

"Dari sini ada 65 personel yang mendampingi," katanya di lokasi. (idn/bag

https://m.detik.com/news/berita/d-4249886/massa-aksi-kawal-amien-rais-bergerak-ke-polda-metro-jaya

Ini hari rabu apa ga kerja apa ya emoticon-Big Grin ngeluh miskin ga dafat kerjaan ga bisa bayar utang makan ama keong... lha wong kerjanya kaya gini fantes aja susah mulu emoticon-DP

Ini survei brati teru setori ya emoticon-Big Grin
Massa Aksi Kawal Amien Rais Bergerak ke Polda Metro Jaya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kerjaannya ya demo
Massa Aksi Kawal Amien Rais Bergerak ke Polda Metro Jaya
anjir ini lah yg bikin hidup jadi lebih hidup
biar kagak dataaaarrrr aja

ayo jidat item bergerrrraaakkkk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jadi 500 atau 10rebuu???

Wakakakakaka....kampret memang pengangguran semua wakakakaka otaknya nganggur wakakakaka
kampret jongos goblokk
gila dah ngumpul di masjid niatny cuma mendukung satu orang yg bersaksi di kepolisian
Orang2 ini pada gak kerja ya? Pantas aja
Itulah kenapa mereka selalu nyinyir soal 10jt lapangan kerja. Selama ini mereka nganggur, sesekali dapet job demo itupun demi sebungkus nasi..

Ironis memang...
Quote:
cape nungguin orang bre
Quote:


10.000 di konvert jd 500 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sposolo
NasbungTAIK Kampret "Produktif" sekali... Hari Kerja... Jam Kerja.... malah Demo....

Massa Aksi Kawal Amien Rais Bergerak ke Polda Metro Jaya
emang pada mo ngapain, pake di kawal sgala?
ane mencium bau Surgah ..... emoticon-Peluk
bikin macet aja
iya ya pada gak kerja apa ya, nanti kalo dipecat nyalahin pemerintah lagi dah emoticon-Leh Uga
Ngapain dikawal bejibun orang gitu?
Ngawal apa mau demo sih?
Bikin macet aja.
apa pekerjaan mereka?? pasti pada tanya kan orang orang....asal lu tau yaa...pekerjaan mereka yaa seperti itu...kalo pas ada job demo pasti rame rame massa untuk bekerja... kalo gak ada job yaa nganggur....emoticon-Ngakak
kesalahan paling fatal om wowok adalah selalu salah dalam memilih kawan...emoticon-Peace

salah satu contoh ya ini, coba mbah amin ini datang cukup dgn pengacaranya saja.

lebih elegan, dan berwibawa.

Mengakui kesalahan kemaren sudah bener, harusnya jg mau menjalani apa yg di maui penegak hukum.

kalau itu semua di jalankan, saya yakin nanti kasusnya akan mereda dgn sendirinya



buat nastak jangan melakukan kesalahan(kegoblokan) seperti khabib kemaren,

malah bisa blunderemoticon-Peace emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di