alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Aksi Kawal Amien Rais di Polda Metro, Water Cannon Disiapkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd65ca12e25751048b4567/jelang-aksi-kawal-amien-rais-di-polda-metro-water-cannon-disiapkan

Jelang Aksi Kawal Amien Rais di Polda Metro, Water Cannon Disiapkan

Jakarta - Sejumlah kendaraan taktis mulai bersiaga di depan gedung utama Polda Metro Jaya. Kendaraan taktis itu disiapkan untuk pengamanan Aksi Kawal Amien Rais di lokasi.

Pantauan detikcom, kendaraan-kendaraan taktis itu terparkir di depan gedung utama Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Terlihat ada 3 unit kendaraan water cannon, 2 unit Barracuda hingga sejumlah truk.

Baca juga: Begini Situasi Masjid Al-Munawwar Jelang Aksi Kawal Amien Rais

Kemudian ada kendaraan bertuliskan 'Barikade Polisi Korp Sabhara' terparkir tepat di belakang pintu gerbang Polda Metro. Sejumlah polisi pun tampak bersiaga di area halaman gedung utama Mapolda Metro Jaya.

Sementara itu, di bagian luar gedung arus lalu lintas ke arah Senayan terpantau ramai lancar. Belum terlihat ada massa dari Aksi Kawal Amien Rais yang tiba di depan Mapolda Metro Jaya.

Baca juga: Polisi Muazin Aksi 212 Pimpin Apel Pengamanan Aksi Kawal Amien Rais

Sebelumnya diberitakan, polisi menyiapkan pengamanan terkait Aksi Kawal Amien Rais tersebut. Ribuan personel dikerahkan.

"3.294 (personel yang diturunkan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat pesan singkat.

Aksi tersebut digelar untuk mengawal proses pemeriksaan Amien dalam kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Pemeriksaan Amien dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Massa awalnya akan berkumpul di Masjid Jami Al-Munawwar, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebelum bergerak ke Polda Metro, massa akan menunaikan salat duha terlebih dahulu
(ibh/dkp)

https://news.detik.com/berita/d-4249858/jelang-aksi-kawal-amien-rais-di-polda-metro-water-cannon-disiapkan?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.172223136.2089352995.1538964840-1003649547.1519096890

Sudah menjadi tabiat gerombolan kampret klo mau diperiksa polisi selalu mengerahkan massa. Gw harap polisi tegas, tapi jangan sampai terpancing dan timbul korban jiwa, karena bajingan2 ini akan tambah beringas dan akan menggunakannya untuk menyerang pemerintah.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Rakyat jogja juga sudah bersiap memberikan dukungan penuh emoticon-Malu

Jelang Aksi Kawal Amien Rais di Polda Metro, Water Cannon Disiapkan
kerja woi....malah bikin macet aja
ga malu nih amien yg tuaan ama yg muda ahok
water cannon buat mandiin nasbung
Akhirnya dikerahkan juga, jadi zombie cepirit bisa ngerasain kalau mau asal rusuh akibatnya seperti apa. Seandainya dari dulu begini.

Ade2 yang nurut ya, baris yang rapi.emoticon-Embarrassment Yang nggak rapi bakal disemprot.
Semoga polisi bisa sangat persuasif dan cenderung mengalah,
Karena saat ini yang sangat tidak dibutuhkan adalah terjadinya kekerasan, bakalan jadi gorengan pengalihan.
ketahuan gerombolan pa212 yg murni bukan agama sekrang berapa emoticon-Ngakak
njir, gw liat live streaming banyak bendera HTI emoticon-Takut
k-9 bree..
isi tinja skalian... 🤭
Balasan post sposolo
Quote:


Usul yg bagus. Biar pada kaing kaing tuh kampret2 ekekeke
Balasan post bugambreng
Quote:


Asal jgn diisi kencing onta. Ntar malah diminum untuk tambah semangat dan beringas wekeke
Quote:


emoticon-Leh Uga
airnya campur minyak babi...
biar lebih joss emoticon-thumbsup:
Buat apaan sih dikawal gitu?
Balasan post pandajasslyn
Quote:


Mungkin pengennya biar kayak gini
Jelang Aksi Kawal Amien Rais di Polda Metro, Water Cannon Disiapkan
Biar keren dikit emoticon-Leh Uga
Diubah oleh lupineprince
Quote:


Apaan itu masuk pesawat alien, hahaha
jangan water canon tapi bom aja sekalian emoticon-Big Grin
Balasan post pandajasslyn
Quote:


Nyalinya seupil. Mungkin udah bawa popok sekalian takut kencing di celana wekeke
Quote:


sepertinya begitu, takut kali dia kalau sendirian
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di