alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Keluarkan Jurus Ancaman
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd5859ded77060578b4567/janji-penuhi-panggilan-polisi-amien-rais-keluarkan-jurus-ancaman

Janji Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Keluarkan Jurus Ancaman

Janji Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Keluarkan Jurus Ancaman

POJOKSATU.id, JAKARTA – Amien Rais memastikan diri akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.
Pemeriksaan kedua itu dilakukan setelah pada Jumat (5/10) lalu, Amien mangkir dari pemeriksaan.
Terbaru, polisi mengagendakan pemanggilan pemeriksaan kedua para Rabu (10/10) besok.
Pernyataan kesiapan itu disampaikan Amien usai menggelar pertemuan tertutup Tim Media Komunikasi, Tim Hukum Badan Pemenangan.
Selain itu, pertemuan atas undangan Amien itu juga dihadiri para sekjen parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Rumah Pemenang, Jalan Daksa I Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

“Saya akan datang di Polda,” kata Amien saat jumpa pers dengan awak media.

Tak hanya itu, Mantan Ketua MPR itu juga akan menyampaikan ancamannya dengan akan membuka sejumlah kasus dan fakta mencengangkan.
Semua informasi itu rencananya akan ia beberkan kepada penyidik saat dirinya ‘digarap’ di Polda Metro Jaya.
Ia juga mengklaim, informasi yang akan dipublikasikannya itu juga tak akan kalah dalam menarik perhatian publik.

“Saya akan membuat fakta, yang insya Allah akan menarik perhatian,” bebernya.

Informasi dimaksud Amien, adalah berkaitan dengan kasus korupsi yang disebutnya selama ini mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
“Nah, yang ini hubungannya tentang penegakan hukum dan korupsi yang sudah mengendap lama di KPK. Akan saya buka pelan-pelan,” jelasnya.
Sebelumnya, Juru Bicara Koalisi Indonesia Adil Makmur, Habiburokhman memastikan tidak tinggal diam dengan pemanggilan tersebut.

Ia juga memastikan mantan Ketua MPR RI itu akan memenuhi pangilan kedua yang dilayangkan penyidik Polda Metro Jaya.
“Pak Amien Insya Allah tadi menyatakan akan hadir pada hari Rabu yang akan datang,” kata Habiburokhman di tempat yang sama.
Untuk memenuhi panggilan pertamanya itu, pihaknya memastikan Amien tidak akan sendirian.

Habiburokhman memastikan, koalisi Indonesia Adil Makmur bakal terjunkan bantuan advokat untuk mendampingi proses hukum sampai berakhir.

Bahkan, klaim Habiburokhman, jumlah advokat yang diturunkan membantu Amien akan sangat banyak.
Sedikitnya, ratusan advokat telah mendaftar untuk membantu tokoh reformasi tersebut.
“So far ada teman (advokat) yang mendaftar 300 orang dan terus bertambah,” tukasnya.

Untuk diketahui, Amien Rais sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pekan lalu.
Meski sudah memberikan konfirmasi kehadiran, namun akhirnya mantan Ketua MPR RI itu malah tak menampakkan diri.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto sendiri menyampaikan bahwa pemanggilan Amien itu sejatinya untuk meminta klarifikasi.

“Penyidik memanggil Pak Amien Rais untuk klarifikasi. Jadi jangan takut dulu, belum-belum udah ketakutan,” kata Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/10).


sumber : https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/10/09/janji-penuhi-panggilan-polisi-amien-rais-keluarkan-jurus-ancaman/3/

Halaman 1 dari 2
Heuhuehue...
Janji Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Keluarkan Jurus Ancaman
pengalihan isu sengkuni untuk membodohi umat 212

supaya kaum 212 tertarik ikut ke polda emoticon-Leh Uga
Pas ngasi ke saksian 2 jam pertama suruh basa basi aja supaya otak ni aki santai. Sambil santai baru korek sampe ke akar informasinya. Pasti keceplosan.

emoticon-Ngakak
lah... kalo emang punya info penting tentang kasus korupsi, kenapa ga dari dulu disampaikan ke kpk?
Jangan takut, rakyat berjalan bersama Bapak Reformasi Indonesia untuk menegakkan keadilan...

emoticon-I Love Indonesia
Waktu awal2 gerakan 2019gp sy sih ikut penasaran siapa yg dimaksud penggantinya.
Si kowi masih bnyk kekurangan soalnya, eh tp trnyata penggantinya yg model2 begini.
Ya elah.. namanya pengganti ya ganti ama yg lebih baik..
Bisa batal ganti lah klau gini ceritanya.
Bini baru aja cari yg lbh enak goyangannya, bukan cari ganti yg malah ga bisa goyang.

Hehehe emoticon-Big Grin
“Saya akan membuat fakta, yang insya Allah akan menarik perhatian,”


lho kok malah membuat fakta?
kirain dia udah nyimpen fakta tersembuyi yg blm diketahui publik eh ternyata mau bikin faktaemoticon-Belo
bagus mbah

bongkar korupsi,nti dapat 200jt dari pemerintah wiwi,bisa buat persedian bayarin nasbung+212 demo2 2019
jadi gini.. anu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Janji Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Keluarkan Jurus Ancaman
Balasan Post northvidelia
lgpl jalannya si mbah ga jauh2,kan sdh sepuh,cape kl jauhemoticon-Big Grin
buat para kaskuser dan masyarakat, ane beritahu teori yang menarik.

anacaman amien rais ini ditujukan bukan untuk kubu pemerintah, tapi justru untuk kubu oposisi pemerintah.

Kenapa bukan pemerintah yang diancam? pemerintah bisa mengeluarkan perintah penahanan amien rais, atau dengan kata lain "membungkam" amien rais. amien rais ga akan pny kesempatan buat berbicara ke publik. Bahkan bila sempat berbicara, media massa yang bakal memberitakan paling cuma media abal2 atau TV one.

justru AR mengancam kubu oposisi, klo emreka ga bisa menolong AR, lebih baik jatuh sama2
Penistaan terhadap ulama, ummat siaaaap..... emoticon-Angkat Beer
mantap pak keluarkan jurus andalan
Quote:


basah sekalian... emoticon-Ngakak
Gila lu Dro ... Ngajak malaikat maut juga ya sewaktu diperiksa ?
asyikkk ada perhatian baru
kayak anak kecil aja
aku kok dilawan...


emoticon-Cool
Balasan Post cobainmain
Quote:


bisa jadi om, cuma masalahnya tipi wan udah jadi cebong skg?
paling akun2 youtube yg hijrah2 itu, atau ig nya jidat gosong emoticon-Big Grin
Quote:


Sungkem mbah. emoticon-Maaf Agan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di