alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Punya kista bisa hamil gk?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd5627582b2e63788b4567/punya-kista-bisa-hamil-gk

Punya kista bisa hamil gk?

Ada yg pernah kista dan bisa hamil?? Pumya anak? Resepnya apa biar sembuh?
Ada yg pernah kista dan bisa hamil?? Pumya anak? Resepnya apa biar sembuh?
Ya
0%
Tidak
0%
Hai bunda bunda sekalian.
Newbie nih. Baru buka akun setelah selama ini jadi silent reader. Haha
Mau curcol nih... Udah nikah 6 bulan. Blm hamil jg. Bulan ini tiba2 haid jadi panjang banget alias lama. Sampe 21 hari. Cek ke dokter, diusg, usg transvagina juga. Ternyata ada kista 3.2 cm...
Lgsg deg. Ya Allah... Sedih..
Apa krn ini aku ga hamil2 ya?
Aku tanya dokternya malah diketawain ama susternya juga. Dimarahin ama dokternya, umur baru 24, udah nyante aja. Ntr kalo waktunya hamil juga hamil sendiri..
Lah namanha juga orang nikah pasti pengen punya anak ya?
Huhu...
Ada gk bunda yg berpengalaman? Share dong.. yg punya kista udah bisa hamil? Dan kistanya ilang...
emoticon-Belo
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di