alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SMA 87 Jakarta Periksa Guru yang Dituduh Doktrin Siswa Anti-Jokowi
3.13 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd527931e2e6861a8b4567/sma-87-jakarta-periksa-guru-yang-dituduh-doktrin-siswa-anti-jokowi

SMA 87 Jakarta Periksa Guru yang Dituduh Doktrin Siswa Anti-Jokowi

SMA 87 Jakarta Periksa Guru yang Dituduh Doktrin Siswa Anti-Jokowi

Jakarta - Beredar kabar aduan dari seseorang yang menuduh guru di SMA Negeri 87 Jakarta mendoktrin siswanya untuk membenci Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pihak sekolah turun tangan mengenai perkara tersebut.

Dalam aduan yang viral tersebut, si pengadu yang mengaku orang tua murid menyebut anaknya dan siswa SMAN 87 lainnya dikumpulkan guru N di masjid dan ditunjukkan video gempa di Palu, Sulawesi Tengah. Masih dalam aduan itu, si pengadu menjelaskan guru N menyebut banyak korban yang bergelimpangan akibat gempa merupakan salah Jokowi.

Ia pun menyayangkan hal tersebut dan meminta pihak terkait turun tangan. Screenshot aduan yang viral tersebut sudah diketahui Kepala SMAN 87 Jakarta Patra Patriah.

Kepada detikcom, Rabu (10/10/2018), Patra juga menunjukkan aduan dari nomor anonim yang menyayangkan perbuatan guru N. Patriah menjelaskan, pihak sekolah sudah memeriksa guru N.

"Pembinaan terhadap guru yang bersangkutan disaksikan dengan 3 wakil kepsek dan ka-TU," ujar Patriah.

Hasil dari pembinaan itu, kata Patriah, guru N sudah meminta maaf atas perbuatannya. Permintaan maaf tersebut dituliskan di atas kertas yang sudah ditandatangani.

"Guru tersebut minta maaf atas kekeliruannya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Beliau juga membuat pernyataan di atas kertas yang ditandatangani," jelas Patriah. (dkp/dkp)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...wa-anti-jokowi

Gempa gara2 jokowi? Pendukungnya siapa neh emoticon-Leh Uga

SMA 87 Jakarta Periksa Guru yang Dituduh Doktrin Siswa Anti-Jokowi
Diubah oleh: iorveth
Halaman 1 dari 4
Guru teladan memang, bagi nasbungtaik emoticon-Ngakak
bisa ga guru indonesia doktrin anak didiknya tertib antri? bukan ngajarin, tapi doktrin ya.
aneh , kebencian terhadap seorang presiden dikembangkan oleh seorang guru ? emoticon-Bingung (S)

kalaupun tidak suka .....bukankah sebentar lagi ada pilpres emoticon-Cape d...
Diubah oleh Hitlier
Quote:
guru SMA punya pemikiran spt itu?

guru go blog emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau cara ngajar kyk gini, nanti justru bikin anak2 apatis dgn politik..
Gk ssdrhana pro atau anti..

Klau mau menyisipkan pemahaman anak2 trkait politik utk mnyiapkan mereka mnjadi pemilih yg melek politik, ya beri pemahaman yg ringan.. Bukan seringan politik praktis...
iri dengki udah sampe ubun ubun plus hati buat virus ke anak didik. kalo gua mah gua pecat itu guru. mau gaji gede dari pemerintah eh jelekin pemerintah. munafiq
hormatilah guru mu

emoticon-nyantai
Guru koplak.. bencana alam yg disalahkan jokowi.

Gila bisa sampe benci jokowi emoticon-Big Grin
Klo gak suka sama jokowi , silahkan pilih jendral kardus sang penculik aktivis serta wakilnya yg kesandung banyak skandal korupsi.

Indonesia berada dijalur ring of fire juga salah jokowi emoticon-Kagets
sudahlah toh sudah dimaafkan.. emoticon-Malu (S)

beda kalo dari produk sebelah,
ga ada ampun bagimu, bakalan diserbu netijen pengangguran emoticon-Ngakak (S)
GURUNYA ANJING BANGET!

Bukan sekedar gara2 jelek2in wiwi.. tapi mempolitisasi korban gempa ke anak2 didiknya!!

Kudu diusut yg ginian mah! Minimal ada sanksi dari disdik atau sekolah yg bersangkutan!!!!


Guru kok gobloknya sama kaya yg di bawah ini...

SMA 87 Jakarta Periksa Guru yang Dituduh Doktrin Siswa Anti-Jokowi
Orang2 GOBLOK lagi konpress
Diubah oleh khayalan
masa gurunya doang kepseknya ga tau?
bohong besar. segerombolan itu!

coba cek di sekolah2 lain disarangnya nasbung, pasti ada. bukan cuma sma tp smp juga. modusnya sama, lewat dkm (sedih...mesjid kok jd tpt cuci otak). brengsek emang guru2 model gitu. magabut doang. ngajarnya juga yg ga ada hubungannya ama mapel yg dia pegang.
noh disekolah anak ane. guru agama ngebahas vagina berulang kali, dr murid cowoknya yg ketawa2 ampe diem blenek sangking diulang2 terus. mo ngelapor, gimana ngelapornya wong hp disita terus ama sekolah. d pastinya ngeles bajaj terus...nasbung pedo ngacak2 sekolahan! gedek gw! mrk bergerombol d banyak. malah guru yg bener ngajarnya diusir dg alasan macem2. dimasukinlah guru2 nasbung yg ga kompeten. nasbung gerilya kek gini nih yg bahaya.
Diubah oleh suralia
dulu waktu ane SMA.. guru bhs inggris ane juga kayak gitu.. koran ko**as dibilangnya komando pastur.. partai pd** dibilangnya pingin hancurin umat Islam.
ane sih asik2 aja.. secara gak pernah pelajaran tapi semua dikasih nilai bagus.. guru ane cuman cerita 2 provokasi terus... emoticon-Big Grin
saking bencinya, guru pun jadi kek gitu
emoticon-No Hope
Banyak azab gara2 banyak orang model guru ini
pns?

mau duitnya gamau orangnya...

emoticon-Embarrassment
Kalau gini sih gua juga nggak setuju bong..
Memang ampas tuh guru..

emoticon-Ngakak

Seharusnya guru itu nunjukin adu program antara program super si Macan Asia dan program plonga-plongo si Boneka Kodok..

Itu baru fair.. emoticon-Ngakak
di sana kan ada gubernurnya kenapa ga gubernurnya saja yg disalahkan.....

memang Nasbung gobloknya ga ada dua

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di