alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangunan Liar di Atas Saluran Air di Pekojan Ditertibkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd475e6208812f608b4567/bangunan-liar-di-atas-saluran-air-di-pekojan-ditertibkan

Bangunan Liar di Atas Saluran Air di Pekojan Ditertibkan


Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 08 Oktober 2018 15:38 WIB | Dibaca 257 kali
http://www.beritajakarta.id/read/626...n#.W71I4floTcc

Sebanyak 60 personel gabungan dari Satpol PP, petugas PPSU dibantu TNI dan Polri, menertibkan lima bangunan liar yang berdiri di atas saluran air di sepanjang Jalan Pengukiran, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/10).

" Ini untuk mengantisipasi terjadinya genangan di sekitar lokasi saat terjadinya hujan deras"

Lurah Pekojan, Tri Prasetio Utomo mengatakan, selain menegakkan Perda Nomor 8 tahun 2017 tentang Ketertiban Umum, penertiban ini juga untuk mengantisipasi tersumbatnya air di sepanjang saluran.

"Ini untuk mengantisipasi terjadinya genangan di sekitar lokasi saat terjadinya hujan deras," ujar Tri.

Dia menambahkan, pelaksanaan penertiban berjalan lancar karena pihaknya sudah memberikan surat peringatan kepada pemilik bangunan.

"Setelah ini kami akan lakukan normalisasi saluran dan penataan taman agar tidak dikuasai kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tandasnya.
Quote:
baguslah
lanjutkan
klau gak mau digusur , bikin aja dibawah air
yang sepanjang kali cakung kapan nih
patut diapresiasi
emoticon-Tepuk Tangan
itu digeser
bukan digusur emoticon-Big Grin
wah penggusuran lagi ne...Gabener gak pro rakyat kecil ne, semena2 antek kfc ne....

Mana ne yg suka teriak2 kalo pas ada penggusuran....kok gak ada suaranya..????
Balasan Post kira180320
Quote:


udah dibui satu yg bengep itu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di