alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Said Iqbal: Ratna Sarumpaet Ngaku Pesimistis Saat Diminta Prabowo Lapor Polisi
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd458c9e7404d26f8b4569/said-iqbal-ratna-sarumpaet-ngaku-pesimistis-saat-diminta-prabowo-lapor-polisi

Said Iqbal: Ratna Sarumpaet Ngaku Pesimistis Saat Diminta Prabowo Lapor Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat meminta Ratna Sarumpaet melapor polisi dan melakukan visum setelah mendengar cerita Ratna soal pengeroyokan di Bandung.

Menanggapi hal itu, lanjut Said, Ratna mengaku pesimistis kasusnya dapat terpecahkan meski telah dilaporkan ke polisi.

Saat itu, kata Said, Prabowo menawarkan bantuan hukum untuk Ratna melalui ACTA atau bidang hukum Partai Gerindra jika Ratna mau melapor kepada polisi.

"Lalu, (Prabowo sampaikan) kalau memang kamu pesimistis tidak bisa ditindaklanjuti oleh polisi, Pak Prabowo menyampaikan saya akan bicara dengan Pak Kapolri, tidak boleh ada kekerasan demokrasi. Jadi Pak Prabowo pesannya jelas, tetap sejuk karena saya ada di situ dan ini mungkin tidak terekspose oleh media selama ini," paparnya Said di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/10/2018).

Baca juga: Said Iqbal: Ratna Sarumpaet Menangis dan Minta Bertemu Prabowo

Said selesai diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus kebohongan atau hoaks yang menjerat Ratna. Adapun Ratna berbohong dengan mengaku dikeroyok orang.

Hingga akhirnya, kata Said, pada tanggal 3 Oktober 2018 atau sehari setelah pertemuan tersebut, Ratna menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa cerita pengeroyokan atas dirinya itu kebohongannya belaka.



Ratna mengaku bahwa pada tanggal 21 September 2018 ia tak berada di Bandung untuk mengikuti konferensi internasional.
Baca juga: Polisi Nyatakan Ratna Sarumpaet Sehat

Saat itu, Ratna tengah menjalani perawatan kesehatan di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani sedot lemak di bagian pipi.

Ratna kemudian ditetapkan tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoaks dan kini tengah menjalani masa penahanan sejak Jumat (5/10/2018).

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/10/09/20560781/said-iqbal-ratna-sarumpaet-ngaku-pesimistis-saat-diminta-prabowo-lapor


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1082885-kronologi-prabowo-cs-dibohongi-ratna-sarumpaet



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Said Iqbal: Ratna Sarumpaet Ngaku Pesimistis Saat Diminta Prabowo Lapor Polisi
Quote:
Wah bang said dateng disuruh dateng...
mending lapor ke medsos dr pada pulisi yak??
Kalau ratna ga mau, ya wowok saja yg lapor, malah konpres
Yg dipermasalahin itu knp langsung pers conference, tweeter dll, itupun bukan satu org tapi seluruh tim.
Ada pamflet segala.
Alias over reaksi
Diubah oleh senrichd
Balasan post masmomon
Quote:

salah gan, mending lapor ke Prabowo, Amien Rais, Fahri Hamzah, Fadli Zon
Udah keliatan skenarionya, said & nopel peri gigi bagian ngumpulin orang buat demo, pamflet & selebaran udah dicetak, yg dipake foto bareng dorce, gw rasa sutradaranya ya elite2 kelompok inilah, makanya kakek2 licik itu dipanggil polisi
Jadi drpd lapor ke polisi mending lapornya ke tipiwan buat bikin konpres..
Knp hrus tipiwan ya?
Hehehe

emoticon-Big Grin
Mulia sekali kalo benar begitu....
tapi kenyataannya berbeda tuh.
Kalo katanya katanya, cuma kamprets yang percaya.
Said Iqbal: Ratna Sarumpaet Ngaku Pesimistis Saat Diminta Prabowo Lapor Polisi
Balasan post buncitbubar
Quote:


masuk akal
ada alibi wowow and the gank pengen memperkeruh suasana
ketika wowow lebih suka konpres di media, daripada menyelesaikan secara hukum
padahal katanya ACTA punya 300 pengacara khan ?? emoticon-Big Grin

mencurigakan emoticon-Embarrassment
Quote:


pamflet... said Iqbal dengan massa buruhnya.. berarti emang mau bikin rusuh kan..
Sudahlah tak,,,,,, orangnya sdh ngaku, bertanggung jawab & siap di proses

Taik maunya apa sih, prabowo mundur dan di penjara cem ahok?emoticon-Bingung (S)
Balasan post senrichd
Quote:


katanya sih trlalu grusa grusu, katanya lg krena dia naluri prajurit jd tidak terima ada anak buahnya yg dianiaya tnpa kroscek dulu
Quote:


mari kita saksikan aja bersama2 gan... emoticon-Salaman
yaudah langsung jalani proses hukum berlaku secara gentle dah
ngoahahaahaahahaua, emoticon-Cool

mantau pemandangan selanjutnya
Quote:


pamfletnya ini loh yg paling mencurigakan.
bikin pamflet kan kliatan udah ada niat. dr mulai desain sampe bikin ga bisa kelar sehari.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di