alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cek Pengiriman Pos Indonesia Selalu Gagal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd3f1014088daa488b4576/cek-pengiriman-pos-indonesia-selalu-gagal

Cek Pengiriman Pos Indonesia Selalu Gagal

halo agan-agan, ada yang bisa bantu saya ? saya mengirimkan barang saya berupa dokumen ke kantor pos indonesia pada hari senin tanggal 8-10-2018 kemudian hari ini udah hari rabu tanggal 10-10-2018. Saat saya coba cek pengiriman lewat web pos indonesia selalu gagal. Selalu muncul tulisan seperti itu, adakah agan-agan yang tau itu kenapa dan bagaimana caranya agar saya bisa mencek kiriman saya yaa..Terimakasih. 😊😊😊

Ini gambarnya gan...

Cek Pengiriman Pos Indonesia Selalu Gagal

Cek Pengiriman Pos Indonesia Selalu Gagal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cek "cookie" browser, hrs dlm kondisi on ya.

Kalo cookie sdh on tp ttp nggak bisa berarti ini salah Jokowi! 😑
Balik aja ke kantor pos tempat pengiriman documen nya
cek di web kode tidak ditemukan. Pergi ke kantor pos nya lagi aja bro.
Samperin kantor posnya, kali aja salah input
Balik lagi ke kantor pos-nya bray

emoticon-Ngakak
kode keamanan nya harus di ulang 2 kali gan
itu emang bugs posindonesia dari dulu emang rese gitu, dibiarkan saja, gak dibenerin
tapi bisa kok, asal input nya 2 kali
Spongebob, disini gelap, aku tidak bisa mendengar mu
Telpon ae bre.. sebut resinya.. abis selesai masalahnya terus kerjain PR. Jangan ngaskus mulu, orang lugu rentan tertular kedunguan nasbung disini...
Quote:


baik gan. terimakasih byk πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘
Quote:


siapp gan. terimakasih πŸ™πŸ˜Š
Quote:


siappp gan. trimakasihhhh πŸ™πŸ˜Š
Quote:


baik gan..makasihh πŸ™πŸ‘πŸ˜Š
Quote:


siappp gan... makasihhh πŸ‘πŸ˜Š
Quote:


iya gan siappp. terimakasih banyak πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘
Quote:


puja kerang ajaib..ululululululu. πŸ˜†πŸ˜‚
Quote:


haha oke gan siappppp.. πŸ˜†πŸ™πŸ‘πŸ˜Š


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di