alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Ancam Buka Kasus Korupsi, Timses Jokowi: Asal Jangan Fitnah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd3663c0d770330d8b4567/amien-rais-ancam-buka-kasus-korupsi-timses-jokowi-asal-jangan-fitnah

Amien Rais Ancam Buka Kasus Korupsi, Timses Jokowi: Asal Jangan Fitnah

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengancam mengungkap kasus korupsi yang lama mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu bakal diungkap setelah dirinya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani tak masalah dengan manuver mantan Ketua MPR itu, selama Amien tidak melakukan fitnah.

"Silakan saja disampaikan ke penegak hukum, kalau itu disampaikan ke masyarakat yang penting itu bukan fitnah, karena kalau itu fitnah atau sesuatu yang mentah, nanti tak bisa dibuktikkan," kata Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Dia menambahkan, kalau pernyataan Amien Rais merupakan fitnah, bakal terjadi saling balas lewat pelaporan ke penegak hukum. Karena itu, Sekretaris Jenderal PPP itu menuturkan tak perlu menuduh-nuduh.

"Silakan gunakan hak hukum dalam rangka menjaga kehormatannya, dalam rangka memulihkan nama baiknya," imbuh Arsul.

Selain itu, karena tengah menghadapi kasus terkait hoaks Ratna Sarumpaet di mana harus memberikan keterangan sebagai saksi, dia menyarankan Amien Rais untuk menerima risikonya.

"Jangan kita ini kebiasaan menuduh, melaporkan, nggak terbukti kemudian yang dilaporkan mengambil tindakan balik. Jadi apa pun itu, sebagai sebuah proses hukum maka kita harus punya kesadaran siap menerima risiko, itu saja," jelas Arsul.

https://m.liputan6.com/pilpres/read/3663253/amien-rais-ancam-buka-kasus-korupsi-timses-jokowi-asal-jangan-fitnah

ada yg panik ni mau ngalihin isu
kasus 600juta itu kan? duit kiriman dr pan
Quote:
kalau urusan fitnah

kubu sebelah rajanya emoticon-Big Grin

isinya tukang fitnah semua emoticon-Big Grin
Saling menyandera nih. Ga heran kalo misal si Amien ntar bisa lolos...
bakalan ada yg kelenjotan emoticon-Big Grin
kalo ngerasa difitnah ntar laporin balik aja
gitu aja kok repot emoticon-Embarrassment
si amin ini logikanya di mana sih?kalo tau ada korupsi ya lapor KPK lah ngapain jg curhat di media
ah sudah lah...
nunggu ada yg mosting

"lafor fulisi aja min, gitu aja kok refot
kebanyakan makan micin ya min?"

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
saat ini seharusnya tokoh politik memberi contoh sebagai panutan..
bukan dengan ancam mengancam.. tapi kalau memang ada dan tahu kasus korupsi segera laporkan ke pihak terkait dalam hal ini KPK
Jgn dipercaya

Mau buat hoax apa lagi emoticon-Ngakak
knapa gag dibuka dr dulu2 sih
itungannya kan itu nyimpen bangke
apa disimpen buat bahan tawar menawar
kesannya malah jd tukang peres
nyimpen borok orang trus pas butuh baru dikeluarin
...kok ngancem, nasib mbah tuh lg terancem
...!emoticon-Hansip
buka aja wahai sengkuni, tidak perduli siapapun yg korupsi harus dihukum setimpal
Balasan Post wen12691
Quote:

pola pikir pecah belah masyarakat ya begini nih.
bagus tuh

siapa tahu dapet 200 juta

emoticon-Leh Uga
fitnah ya laporin lagi
Quote:


pecah belah apa maksudnya? tolong dijelaskan emoticon-shakehand:
Balasan Post wen12691
Quote:

ada orang fitnah, terus dilaporin.
ada fitnah lagi, laporin lagi.
mau begitu terus sampe kapan?
yg difitnah punya pendukung, yg ngefitnah punya pendukung.
kalo begitu apa namanya bukan memecah belah?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di