alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd309598e31bfe158b4567/liar-7-mobil-ditilang-3-jukir-kena-angkut

Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut

Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut

Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut

Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut

Dinas Perhubungan Kota Medan bersama Polsekta Medan Sunggal melakukan penertiban parkir liar yang melanggar peraturan daerah (Perda) di wilayah hukum Polsekta Medan Sunggal, Selasa (2/10) petang. Selain melakukan tindakan tegas berupa penilangan terhadap kenderaan bermotor yang parkir sembarangan, juga mengamankan tiga orang juru parkir (jukir) liar beserta barang bukti berupa uang dan bet (kartu) pembantu jukir.

Penertiban parkir liar yang dilakukan ini merupakan instruksi Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi sebagai salah satu upaya untuk mengurai kemacetan. Kehadiran parkir liar selama ini menjadi salah satu pemicu utama terjadinya kemacetan sehingga sangat mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat pengguna jalan.

Ada dua titik yang menjadi lokasi penertiban yaklni kawasan Terminal Terpadu Pinang Baris Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal dan Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, persisnya seputaran warung mie Aceh. Sebab, kedua kawasan itu selama ini sangat rentan terjadinya kemacetan karena kehadiran parkir liar.

Penertiban parkir liar dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dipimpin langsung Kadishub Kota Medan Renward Parapat bersama Kapolsekta Medan Sunggal Kompol H Yasir Ahmadi SH SIK MH. Ada 70 personil yang diturunkan dari unsur Dishub, Satpol PP, Polsekta Medan Sunggal serta Polrestabes Medan.

Usai menggelar apel, tim gabungan langsung bergerak menuju Terminal Pinang Baris. Tim gabungan langsung menindak tegas 7 unit kenderaan bermotor yang parkir sembarangan. Selain menilang 4 STNK, tim gabungan melalui petugas Satlantas juga menilang 3 SIM. Di samping itu Dishub menggembosi ban mobil serta menyita tempat duduk becak bermotor yang parkir di atas trotoar.

Setelah itu sekitar pukul 17.30 WIB, tim gabungan selanjutnya bergerak menuju Jalan Setia Budi, tepatnya kawasan Titi Bobrok yang selama ini rawan kemacetan akibat banyak mobil pengunjung warung mie Aceh yang parkir sembarangan di daerah milik jalan (damija).

Kondisi itu terjadi akibat jukir yang ada hanya mengejar keuntungan semata, tanpa mempedulikan parkir sembarangan yang mereka lakukan menyebabkan luas penampang jalan berkurang sehingga arus lalu lintas terganggu.

Untuk memberikan efek jera, tim gabungan tidak ada kompromi lagi karena penertiban telah berulangkali dilakukan di kawasan tersebut. Sebanyak 3 orang jukir liar pun langsung diamankan yakni Hermansyah (43), warga Jalan Setia Budi, Keluarahan Tanjung Rejo; Syahdan (21) warga Jalan Ayahanda dan Juliadi (40) warga Jalan Beo Gg Rahim Kelurahan Sei Sikambing. Dari tangan ketiga jukir liar tersebut, tim gabungan menyita barang bukti berupa uang Rp.12.000 dan 2 buah bet pembantu jukir.

Kadishub Kota Medan Renward Parapat mengatakan, penertiban parkir liar dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemko Medan melakukan penataan kota yang kini tengah gencar dilakukan. Dikatakannya, kehadiran parkir liar selama ini selain sangat mengganggu estetika kota, juga menjadi salah satu biang kemacetan di Kota Medan.

Oleh karenanya tegas Renward, tim gabungan tidak ada kompromi lagi dalam melakukan penertiban.

“Begitu kedapatan parkir sembarangan, langsung kita tindak tegas baik itu dengan tilang, penggembosan maupun penggembokan. Di samping itu juga akan kita amankan jukir liar yang bertugas guna memberikan efek jera. Langkah ini kita lakukan guna memberikan efek jera!” tegas Renward. (DS/LM)

https://www.dailysatu.com/2018/10/li...ukir-kena.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kami kasih efek jera ke preman parkir, dengan teken2 sampai bosan ohohohohohoho

............selang 30 menit................

Ketua ranting ormas. telepon wereng medan sambil garuk bijiq, ngemeng "lae. itu anak buah ku, tolong lancarin teken2 nya, terus lepasin, untuk sementara ku cari pengganti nya dulu" emoticon-Ngakak

Lihat saja di seluruh jalanan di medan kota, raun2 (keliling) kota medan, cari jalan yang bebas parkir diatas jam parkir resmi, jamin TAK ADA emoticon-Ngakak

Liar, 7 Mobil Ditilang 3 Jukir Kena Angkut

Petisi GenTAK pengkhianat negara
jukir kayaknya kerjaan yang penuh prospek di medan emoticon-Recommended Seller
Balasan Post roninthirst
Quote:


preman juga penuh prospek lae.
tinggal maki2 woi cina babi, duit sini.
tinggal nitip proposal duit dtg.
tinggal beralasan (ada kawan kita sakit/ ada pelantikan/ ada acara nikahan/ ada ini itu)

NB: tidak bayar rasakan akibatnya
Quote:


jukir dan preman adalah hal paling hina di muka bumi, tapi Untouchable in gotham
selama masih ada Boru ngangkang.. ane lupa terusannya.. biasanya kalo ada berita dr Gotham emoticon-Ngacir
Balasan Post wibusug48
Quote:


menurutmu saja yang untouchable...
kalau ente mau fight sama jukir bisa aja cuma liat sikon.

kalau preman bisa juga

kalau ane mending kasih aja daripada terkatung malu perkara duit 2000/ 3000.

mereka itu gara2 perkara duit kecil berani nikam orang.
Balasan Post printeer
Quote:


ngadu ma gubernur pribumi santun seiman gagah dr militer lah emoticon-Embarrassment
sungguh kearifan lokal tiada tanding
Balasan Post printeer
Quote:


Mereka berani nikam karena di beking polisi nya emoticon-Big Grin

Makanya kalau mau tuntas premanisme, tangkap ketua ranting nya, interogasi di provost, kemudian matikan emoticon-Traveller
Balasan Post codot.1
Quote:


Kebiadaban lokal tiada tanding emoticon-Stick Out Tongue
Balasan Post sposolo
Quote:


Bokang (boru ngangkang) around, no relax emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di