alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd1b04c0cb17fc288b4567/5-film-horor-wajib-tonton-versi-gw

5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw!


5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw



5 Film Horor Wajib Tonton Versi Gw!




Assalamualaikum, selamat datang di thread gw yang awur-awuran. Dalam kesempatan kali ini, gw akan membahas soal film dengan genre yang tak pernah padam dari masa ke masa. yak, horor. Genre yang satu ini tak pernah sepi peminat. Dari mulai horor dalam negeri yang hadir dengan judul dan jalan cerita yang kebanyakan enggak banget, sampai horor luar negeri yang datang dengan judul dan jalan cerita yang akan selalu terkenang diingatan.
Ada banyak film dengan genre horor yang sudah dirilis dan mejeng, baik di layar bioskop ataupun layar televisi yang sekarang sensornya ketat sekali. Ada puluhan, bahkan ratusan film yang mengusung genre yang satu ini. Namun, dari ratusan film itu, dikesempatan kali ini, akan gw hadirkan, 5, yak, 5 film horor yang rasanya wajib untuk ditonton baik bagi mereka para pecandu ketakutan, atau hanya penikmat film biasa. sebenrnya ada sepuluh yang mau gw masukin, tapi kepanjangan. hahaha
Dan sebelum tulisan gw melebar kemana-mana, langsung saja, kita runut 5 film horor wajib tonton versi gw. Oh ya, satu lagi, kalau ada yang berharap jika film the nun yang baru rilis belum lama ini masuk kedalam list, sebaiknya buang harapan kalian jauh-jauh. Bukan apa-apa, tapi jujur aja, gw kecewa dengan film the nun yang sengaja gw tonton berdua sama doi ke bioskop pake duit utang dari aplikasi pinjaman online.
Ah tuh kan, jadi curhat gw. Hahahaha
Oke langsung saja, ini dia 5 daftar film horor kita :







Satu : The Blair Witch Project

Quote:





Dua : El Orfanato (The Orphanage)

Quote:



Tiga : The Exorcist

Quote:



Empat : The Sixth Sense

Quote:



Lima : Poltergeist

Quote:


mungkin ada banyak lagi film horror yang seharusnya bisa gw masukkan ke dalam list wajib tonton ini, namun dalam kesempatan kali ini, hanya sepuluh film inilah yang bisa gw hadirkan. Mungkin hampir keseluruhan film yang gw angkut dan rekomendasikan untuk para pembaca adalah film jadul, namun percayalah, kengerian dan ketakutan yang ditawarkan oleh film ini tak pernah lenggang oleh masa. Mungkin juga sudah banyak para pembaca yang sudah menonton film-film yang gw sebutkan diatas, namun rasanya, film-film ini masih pantas ditonton lagi dan lagi.
Yang pasti, walaupun film-film ini ada yang sudah berumur udzur, bagi yang belum pernah menontonnya, gw jamin tidak akan merasa kecewa seperti menonton the nun.
Oke, cukup basa-basinya. Gw ucapkan terimakasih banyak kepada yang sudah sudi mampir, membaca, meninggalkan komentar atau memberikan ratingnya.
Selamat menonton.

Oh ya, baca juga thread gw yang lain ya, linknya di bawah ini :


Quote:


Sumber :
Gambar : Google
Referensi : Google
Ide dan tulisan : kepala dan tangan sendiri

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
film horror jadul kebanyakan ya bre
suster keramas dan konco2nya gak ada ya emoticon-Cool
ane sekarang rada parno gan nnton horor
Balasan post edsixteen
Quote:
hooh bre, tapi kalo diadu sama horor jaman sekarang sih masih berani lah. hahahaha

Balasan post kena.semprot
Quote:

aduh gak ada bre, soalnya gw ragu itu masuk kategori humor, esek-esek, apa horor. hahahah
mau nonton gak ada duit... horor bet



emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Balasan post yuki26
Quote:

kenapa gitu bre?
Balasan post rozestrada
Quote:


aduh anying .... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
jjkkk
Balasan post twoface96
Quote:

awas sandal ketinggalan .. hahaa
ane brani klo nonton sista yg nemenin emoticon-Malu
serem hoax hari nasional
film luar semua.. yg dalam negeri ada ga..?? rekomendasinya dong...
sundel bloon ga asup gan
gak serem2 amat sih.. ane malah nungguin film "bangkitnya kakek sugio (legend)" emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


lemparinemoticon-Lempar Bata batanya dong emoticon-Blue Guy Bata (L)
The Omen yang versi lama. Serem itu om emoticon-Takut

Ada seri 1, 2, 3 dan 4 kalo ga salah. Cerita dari kecil sampe dia dewasa dan mau jadi presiden.

Rosemary's Baby juga serem.
Diubah oleh sigumbagumba
kok gak takut ane emoticon-cih
Quote:


Beranak dalam kubur juga kemana gan? emoticon-Sundul
bagi gan lagi males download haha emoticon-Wakaka
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di