alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_Futsal_MALANG_ARFAN DHARMAWAN_HARI KETIGA !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd01bdde2cf242588b4568/2018futsalmalangarfan-dharmawanhari-ketiga

2018_Futsal_MALANG_ARFAN DHARMAWAN_HARI KETIGA !!

okehh malem gann..

HARI KETIGA SERUU!!! mantaps!

Yaa, pertandingan hari ketiga emang udah mulai memanass, semua tim yang pasti udah pada ga mau kalah.. tapi tetep gw salut sama atlet yang udah nunjukin sportifitas dan gak cuma atlet, penonton pun semua sportiff, gak ada ricuh22ann, mantapp!!! tapi ya selain dari kerja di kepanitiaan hari ini, panitia pelaksana futsal LIMA EJC, ngadain fun futsal tadi malem.. yang pasti seru dan bikin tambah akrab bet kan, hahah ntaps! padahal baru berapa hari kenal  kenalan.. SALUT si gw sama PanPel Futsal LIMA EJC Malang, bukan cuma dari kinerja kerjanya tapi solidaritas tanpa batass boss wkwk mantapss! hahaha lanjutkannn!! 

Hari ini tanggal 10 Oktober 2018 jangan lupa dateng ke GOR Ken Arok !!! pertandingan mulai dari jam 14.00, Udah Hari KeEmpat aja yee gak kerasa wkwkwk. 2018_Futsal_MALANG_ARFAN DHARMAWAN_HARI KETIGA !!2018_Futsal_MALANG_ARFAN DHARMAWAN_HARI KETIGA !!


oiye mon maap ni sebelumnya wkwk kalo bahasa aing radarada wkwk asli gw bekasi btw kuliahnya baru di malang wkwk (yha gapenting asal dr mana, yg penting BHINNEKA TUNGGAL IKA) mantap!. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di