alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
All About Wig Afro Sakral Khabib 'The Eagle', Jleb Maknanya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcfb24dc06bd4b5f8b4567/all-about-wig-afro-sakral-khabib-the-eagle-jleb-maknanya

All About Wig Afro Sakral Khabib 'The Eagle', Jleb Maknanya!

Ola, signore, agan-agan and sista-sista..


 All About Wig Afro Sakral Khabib 'The Eagle', Jleb Maknanya!


 Yes, he is not Fellaini of course



Semua masih demam Kabib Nurmagomedov? Yes, dia begitu menyita pekan kedua Oktober yang hectic dengan jadwal olahraga prestis dunia. Ketika para penggemar bola biasanya ngomongin MU/Real Madrid yang payah, mereka juga ikut-ikutan ngomongin petarung UFC berjuluk 'The Eagle' ini.

Yes, dia baru aja bungkam bacot sengaknya Conor McGregor dan bikin kemarahannya usai laga seperti termaafkan oleh kita semua karena penyebabnya ternyata mengejutkan.

Anyaway gue nggak bakal bahas soal X-sportnya si khabib. Soal itu petarung kelahiran Dagestan ini adalah rajanya di kelas ringan karena nggak pernah kalah/seri sekalipun. He is king, and we know that right now.


Quote:



Pride of Land and The History

Gue mau bahas ciri khas wig afro/kribo pirang yang selalu dipakainya sebelum/setelah laga. Wig pirang itu ternyata bukan rambut palsu sembarangan bro and sis.

Dilansir Metro dan ane observasi sendiri, itu bukanlah wig bro! Itu adalah topi asal Daegstan di mana orang Rusia bagian sana memang menggunakan topi bulu hewan yang tebal hingga nyaris wig.

Namanya topi itu adalah papakha, sementara bacanya yang bener nih, adalah puh-pah-hah. Susah, iya wajar, gue aja lidah betawi yang pernah ke Eropa Timur beberapa bulan (beneran gan, bukan nyombong, pas dulu jaman masih liputan) nggak nyangka lafalnya ternyata begitu.

Papakha adalah topi orang-orang Kaukasus, wilayah Eropa Timur dan Asia Barat. Topi itu juga menunjukkan rasa kecintaan terhadap tanah kelahiran bro.

 All About Wig Afro Sakral Khabib 'The Eagle', Jleb Maknanya!


"Papakha saya mewakili tempat saya berasal. Desa kecil saya di Dagestan," ungkap Khabib menceritakan topinya.

Topi itu adalah tutup kepala tradisional Dagestan, Chechnya, dan untuk wilayah Kaukasus. Era 1990-an, tepatnya setelah runtuhnya Uni Soviet, topi tradisional ini jadi tren yang populer di kalangan separatis.

Khabib yang punya ayah seorang prajurit bisa saja menyukai papakha karena hal tersebut. "Itu (papakha) sangat penting bagi saya. Sangat penting," tegas Khabib.

Spoiler for model lain papakha:


Spoiler for The Eagle:


Spoiler for The 'Blonde' Eagle:


Spoiler for Papakha di kepala CR7:



Khabib muslim pertama dengan rekor juara mentereng di UFC ini memang lebih suka menggunakan papakha yang berwarna ngejreng kayak pirang itu. Padahal papakha sendiri juga punya warna gelap kayak hitam dan coklat.

Papakha biasanya terbuat dari kuli dan bulu serigala atau beruang. Biasanya simbol itu juga merupakan lambang dari orang sana yang kuat bertahan hidup sendirian di hutan dan cuaca ekstrem yang kerap menerpa Negeri Beruang Merah.

Spoiler for Walaikumsalam CR7 to Khabib:



 All About Wig Afro Sakral Khabib 'The Eagle', Jleb Maknanya!


Quote:


NB: bukan semata dia viral atau agamanya, jalan Khabib yang memilih tetap sederhana dan nggak banyak bacot untuk menaklukkan dunia adalah inspriasi buat khalayak ramai.

Membuminya Khabib adalah sumur tulisan ini. Piss!
Diubah oleh: cobaandunia
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di