alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcee2f9e7404d91a8b4569/awas-skenario-perang-kapal-perang-terbesar-di-laut-china-selatan-indonesia-kedodoran

Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran

Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran
Laut cina selatan bisa menjadi medan tempur kapal selam brutal bagi amerika , jepang china, dan negara2 asean. Kapal selam indonesia bersiap ditengah laut china selatan.

Ya jepang yang merupakan sekutu amerika juga mengirim kapal selam untuk altihan bersama armada amerika di laut china selatan. Kapal selam indonesia bersiap ditengah laut china selatan.

Perairan Asia disebut wilayah dengan pertumbuhan selam paling cepat di dunia. Wilayah ini dalam beberapa tahun ke depan akan dipenuhi dengan kapal selam yang mengendap-endap di seluruh sudut perairan.Indonesia buat kapal selam sendiri di pt pal. Kapal selam amerika china dan jepang di laut china selatan. Waspada kapal selam china di laut china selatan.

Jumlah kapal selam di wilayah tersebut diperkirakan akan meningkat dari 200 kapal selam saat ini menjadi 250 dalam waktu delapan tahun ke depan.Kapal selam indonesia terbaru di buat di pt pal. Kapal selam indonesia korea selatan buatan dalam negeri pt pal.

Sejumlah negara di wilayah laut china selatan memang terus berlomba-lomba membeli kapal selam. Kapal selam indonesia bersiap di laut china selatan terbaru. Kapal selam indonesia dan amerika di laut china selatan.Thailand telah memutuskan untuk membeli tiga kapal selam dari China.

https://www.horassumutnews.com/172594/awas-skenario-perang-kapal-perang-terbesar-di-laut-china-selatan-indonesia-kedodoran/

Sudah mulai kelihatan 😁

Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran
Quote:
Quote:




dengan bambu runcing saja bisa mengusir penjajah...


kita tunggu kaskuser yg demen mendebat kalimat ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh ZaLazaR92
palembang bikin kapal selam murah meriah

coba kirim kesana emoticon-Traveller
Awas Skenario Perang Kapal Perang Terbesar Di Laut China Selatan Indonesia Kedodoran
Emang lu kira negara-negara ASEAN sebodoh negara-negara Timur Tengah
Tapi gak tau deh kalau kaum yang itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
ane bingung baca berita elu gan...
Perang kapal selem adalah perang paling rumit, tricky yg prnh ada
Beda ama sdm timteng pemegang ak 47 yg mudah kepancing emosinya

Sdm asia tenggara pemegang kapal selam & kapal perang gak sestupid arabic
serius ane nanyak yg tau militer

misalnya TNI itu perang lawan negara persemakmuran ato amerika kira kira kemungkinan menang ato minimal mampu bertahan itu ada gk ?
Balasan post omdotok
Quote:


Pertanyaannya bbm kita buat perang bisa cukup berapa hari
Quote:


tricky nih gan..
perangnya di darat laut atau udara..
soal mampu bertahan tergantung penguasaan medan, personil yg diturunkan hingga alat tempur yg dikerahkan..

strategi berperan besar contoh nanti di Natuna yg wilayahnya perairan, koordinasi sistem udara, laut dan bahan bakar berperan besar..
makanya negara lain byk yg bikin pulau buatan disekitar situ sebagai strategi jangka panjang..
Balasan post liemswieking2
Quote:


contoh antek2nya cinak invansion
komuknya aja sama2 cipiter

emoticon-Wkwkwk
ane ikutan nyimak ya gan
Quote:


Quote:


perang di lokasi tertentu biasanya hanya perang rebutan perbatasan

misalnya amerika ingin menguasai papua dgn mendirikan negara boneka (OPM)
amerika pasti dibantu ostrali inggris dll
indonesia mungkin dibantu rusia dan RRC
kalo perang kota2 besar seperti jakarta surabaya makassar terancam di bom

pertanyaannya mampukah TNI melawan amerika meskipun sudah dibantu rusia dan RRC ?
Diubah oleh omdotok
Quote:


Nasbung nanti kalau sudah kena tepu tereak tereak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di