alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta, Ini Komentar KPK
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbce79f5a516335078b456e/pelapor-kasus-korupsi-bisa-dapat-rp-200-juta-ini-komentar-kpk

Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta, Ini Komentar KPK

Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta, Ini Komentar KPK

Quote:

Spoiler for :

Presiden satu ini emang mantabb emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: tanah.liat
ide lama.
kalau dulu malah persen dari yg dikorupsi

makin gede kasus yg diungkap, makin tajir emoticon-Imlek

Klo pelakunya polkis gmn ? masak maling dilaporin ke maling juga
Apaan kasus tito aja ayem gitu emoticon-Tai
bukti sebagai laporannya gimana? klo sadap mah malah gw yg ketamgkep
hayooo yang suka fitnah sana sini buktiin nyali elu pade
hahaha...omong kosong banget...lapor butuh bukti tentunya....siapa yang bisa kasi bukti klo bukan orang dalem atau yang terlibat di aksi korupsinya.....hah! emoticon-Cape d... emoticon-DP
Quote:


Nah itu tadi tujuannya. Korupsi supaya dapet duit kan.
Tapi beresiko ketangkep. Mending dari pada korupsi lu laporin rekan yang lu tau korup. Dapet duit plus aman dari hukum
Seep.. Lumayan bayar 200jt kalo baliknya milyaran...
emoticon-Toast
Jadi inget dulu di sebuah propinsi mana gitu ada sayembara nangkep TIKUS

semakin banyak dan gede yang ditangkep, dapat duit semakin banyak emoticon-Big Grin

ane lupa dimana dan kapan gitu

kayaknya Jokowi terinspirasi dari sana emoticon-Wink
Memang tdk bahaya,umpama koruptor yang punya uang banyak nyuruh orang untuk membunuh yang melaporkan....juga lagi melaporkan korupsi jg tdk mudah, bukti harus benar2 kuat..di gugat balik malah bahaya..tau lah hukum,polis,hakim,jaksa di Indonesia....ini kebijakan gak mutu..ini kan kerjaan penegak hukum..
Hanya bagi yg berjiwa pemberani ini mah. emoticon-Ngakak (S)
Secara yg korup biasanya melihara preman segitu banyak.
emoticon-Leh Uga
Balasan Post nibrashilmy
Quote:

dikasih hadiah maupun gak dikasih hadiah, korupsi memang harus dilaporkan.
bahaya itu resiko.
indonesia dulu berjuang pake bambu runcing, kalo pemikirannya kayak lu ini, gak bakal merdeka krn banyak yg pesimis pake bambu lawan senapan, dan takut bahaya (mati).

trus kebijakan bermutu yg gimana?
Balasan Post gombalahdomba13
Quote:
apa laporan nya itu anonim atau terang2 an..yg baik itu kayak Amerika polisi benar2 ber integritas, pelapor suatu kejahatan anonim biar terlindung dari mafia n koruptor, koruptor di Indonesia di dlm penjara saja masih bisa kontak2,kalau koruptor nya bekas pejabat mungkin tak terlalu,kalau koruptor nya bos perusahaan..bisa saja ada pembalasan..bnyk preman bisa di bayar..nah polis kita..buat SIM saja bisa nembak bayar kok..bagus saja melapor..tapi harus di jamin keselamatan pelapor dan keluarga nya..dalam waktu lama..

Quote:


Inilah yg namanya Jihad......

Pernah dengar ICW?mereka berani....masa kita tidak... emoticon-Malu
ane udah siap untuk melaporkan gan
Quote:

Saya cm orang biasa gan,,gk tahu pemerintahan bagaimana..yg mudah saja seperti terlihat..di lingkup terkecil,,dana desa milyar an itu,mudah menganalisis..umpama dana ada berapa, pencapaian nya apa.. seperti ada yg tak sesuai..gk bisa lapor atau apa..korupsi itu bareng2 soalnya..orang dalam hampir semua terlibat..lagi sy kurang percaya polisi sama hakim.. pernah sy terang2an di minta uang untuk urus akta perwalian waris..pas sidang..ujian SIM gk lulus2..nembak langsung oke..

Quote:


Bagus, bisa jadi kerjaan, kek bounty hunter gitu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di