alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekor Gila AC Milan di Serie A, Tiada Duanya Suwer !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcda5e9e74049c328b4567/rekor-gila-ac-milan-di-serie-a-tiada-duanya-suwer

Rekor Gila AC Milan di Serie A, Tiada Duanya Suwer !!

Salam Serie A selalu dihati gan. Halo gaes dan sista aganku sedunia, siapa Milanisti? Yup klub legendaris Serie A ini akhir-akhir ini memang sedang tren menurun ya kan gan. Kurang lebih satu dekade, Serie A menjadi panggung bagi Juventus, AS Roma maupun Napoli. 

Padahal seteru abadi Inter Milan itu, sebelumnya menjadi wajah Italia di pentas Eropa dan dunia bersama Juventus dan klub besar Italia lainnya. 

Sekarang sih Milan masih berjuang untuk meraih kejayaannya kembali. Ngomong-ngomong soal era emas dan kejayaan AC Milan bisa dilihat pada periode awal 1990-an gan dan gaes. emoticon-afroemoticon-afro

Rekor Gila AC Milan di Serie A, Tiada Duanya Suwer !!

Tahu nggak gaes, saat masa jayanya tersebut Milan pernah mencetak rekor yang gila pecah deh. Klub Kota Mode dunia itu pernah tak terkalahkan 58 partai di Serie A, apa? beneeran itu? ya bener gan serius nggak hoax suwer deh. emoticon-Wowemoticon-2 Jempol

Dikutip dari Sportskeeda, Milan tak terkalahkan selama 1991 sampai 1993 gan. Rekor ini paling top di 5 liga Eropa papan atas. 

Saat mencetak rekor gila tersebut, Milan dilatih oleh Fabio Capello. Pemainnya legendaris semua gan kala itu, nih beberapa di antaranya Ruud Gullit, Frank Rijkaard, Marco Van Basten sampai Demetri Albertini. 

Rekor Gila AC Milan di Serie A, Tiada Duanya Suwer !!

Selama dua musim itu sih gan, Milan memang tak semulus jalan tol perjuangannya untuk tak terkalahkan dalam 58 laga. Dalam berbagai kesempatan, Milan nyaris kalah tapi kerja keras skuat Milan akhirnya terus dan terus mempertahankan laga tak kalah. 

Tapi ya namanya dunia ya gan, rekor tak pernah kalah itu akhirnya terhenti di tangan Parma. Klub ini memutus rekor gila Milan pada Maret 1993, atau kala liga menyisakan beberapa bulan lagi. emoticon-Rate 5 Star

Rekor Gila AC Milan di Serie A, Tiada Duanya Suwer !!

Sayang sih gan, coba kalau terus bisa geleng-geleng kepala nih pecinta bola. 

Rekor Milan itu terhenti melalui gol pemain Parma, Faustino Asprilla. Meski rekor terhenti, tapi Milan pada musim 1993 tetap menjadi scudetto. 

Bisakah klub Serie menyamai rekor Milan masa emas tersebut?  Mari kita merenung..emoticon-Bingung
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di