alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Wanita China Kini Bisa Sewa ‘Kekasih’ untuk Temani Belanja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcda29dc06bd5d1b8b4567/wanita-china-kini-bisa-sewa-kekasih-untuk-temani-belanja

Wanita China Kini Bisa Sewa ‘Kekasih’ untuk Temani Belanja

Wanita China Kini Bisa Sewa ‘Kekasih’ untuk Temani Belanja

Sebelumnya ada penjual jasa yang menawarkan kekasih sewaan untuk berkencan denganmu. Kini di China, ada tempat penyewaan kekasih yang bisa menemanimu belanja.

Daripada sendirian ya Sist, mending ada temannya. Tak perlu bingung, sewa saja seorang pria di pusat perbelanjaan ini. Ya, sejumlah mal di China mempunyai strategi cerdas demi menarik pembeli wanita.

Banyak mal yang menawarkan sewa pria untuk menemanimu belanja. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar US$1 atau Rp 15 ribu per jam.

Ketika kamu datang ke China dan berjalan-jalan di sekitar Hebei atau Foshan maka kamu akan melihat pria-pria muda necis dalam kotak raksasa dibungkus seperti boneka. Itulah pria-pria sewaan yang akan menemanimu belanja.

Pria yang disewa tak hanya sekadar menemanimu belanja tapi juga memberikan saran, membawakan tas, mengobrol, berfoto bersama, hingga makan bareng selayaknya kekasih. 

Meski demikian, ada peraturan yang tak boleh dilanggar yakni bersentuhan fisik seperti memeluk atau berciuman. Sebagian besar kekasih sewaan yang dipajang di mal merupakan seorang mahasiswa. Mereka bekerja paruh waktu demi menambah uang saku. 

Hal ini menarik banyak pembeli wanita. Namun banyak yang kecewa karena tidak bisa bermesraan seperti kekasih sesungguhnya. 


Urutan Terlama
"Boyfriend" serabutan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di