alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcd687a09a39535d8b4572/obat-depresi

Obat depresi?

Jadi gni saya mau bercerita dan minta solusi

Doi
Sblm pcran sama gw dia pcran sama tmen gw selama 2 bulan. Tapi dia kek ngerasa tertekan gtu selama pacaran,dan dia ngaku klo sama tmen gw dia udah lepas pw,karena dipaksa,dia merasa tertekan cerita sama gw.
Dia sering dikasari sama tmen gw dan akhirnya mereka putus,dia pun jadi kek kehilangan arah karena Uda ngelakuin hal fatal(lepas pw)
Dan akhirnya gw bantu bangkit dan gw jadian sama dia,gw sbnrnya Uda suka setahun lalu sama dia.
Gw ga prnh mempermasalahkan dia masih pw apa engga,karena masa lalu gw jga ga lurus.
Dia orgnya pintar,dan dikampus dia biasa2 aja,ga prnh bermasalah.
Gw pun backstreet sama dia,karena gaenak sama org2,disitu dia Uda mulai ngelupain masalahnya.
Dan sumber masalah nya tiba,gw dan dia mulai ngepublish hubungan kita,dan mantan dia tdi(temen gw) nyebar berita kalo dia udah pernah "main" sama doi gw,dan efeknya doi banyak yg julid in,pdhl sblm nya nggk ada yg prnh gtuin dia.
Dan itu terjadi kalo gw gak ada dikampus.

Sekarang dia bner2 drop,bahkan dia Uda ga prcaya siapapun termasuk gw,dia depresiemoticon-Smilie nama dia tercemar,hanya grgr hal gtu. Dia sering blg kalo dia bukan cwek baik2
Serius dia bner2 berubah,bahkan dia Uda ga masuk kampus Uda seminggu (gw sering kok dtg ke rumahnya)

Solusinya dong,dia bner2 depresi,gmna pun cara yg gw lakuin hanya penenang sementara.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:




Ya itu konsekuensi yg hrs dia tanggung, jelas memang bukan cewe baik2, itu namanya gampangan, apa yg kamu harapkan dr cewe yg masih pacar, sudah mau digenjot, ditambah lg cuma 2 bulan, cewe baik2? Cewe hebat luar biasa open minded?

Nama tercemar jg krn ulah sendiri kan, solusinya skrg ya klo kuat mental tinggal ditahan sampai lulus, kalo kuat, kalo ga kuat ya pindah kampus, hidup baru baik2,

Jadi inget temen cewe gw dlu jg ada yg begitu, ada ndeketin die 2 cowo yg satu baik yg satu bejat, eh dia pilih yg bejat, ya udah ga pake lama diperawani trs putus, ujung2 putus kuliah krn depresi n balik ke kotanya, padahal uda gw kasi tau jg, padahal pilihan yg baik di depan mata, salah sendiri kan

Btw ingat ya, SOP cewe ga virgin itu, kalo gak ngaku dipaksa, ya ngaku cuman sekali main atau cuman sama 1 org emoticon-shakehand

Ente terima apa adanya, let see ketika ente dapet jatah juga, atau ketika nanti ketemu cewe baik2 lainnya, pacar sih gampang, terima2 aja apa adanya, untuk nikah, BIG NO lah ya emoticon-Big Grin






Quote:

pacaran/menikahi cewek bispak bekasan orang lain, resikonya ya gitu, aib cewek yg pernah ng3ntod bakal jadi musibah dalam hubungan pacaran/berumah tangga nantinya

tidak cuma nama dia tercemar, tapi nama ente juga tercemar karena macarin/menikahi cewek bispak bekasan orang lain, itu sudah resikonya, ente harus terima kenyataan itu, ajarin juga cewek ente untuk menerima kenyataan bahwa dirinya murahan (bispak)

kalau doi mau berubah, ya pertama harus terima kenyataan bahwa dirinya murahan (bispak), kedua pergi ke luar kota dimana tidak ada seorangpun yg tahu tentang aib doi yg pernah ng3ntod itu, udah segitu dulu saran dari gue

satu hal yg harus ente ingat, apabila ente sedang ng3ntod sama doi, gue jamin pasti doi akan terbayang tentang betapa hebatnya genjottan mantannya dahulu, ingat bro jangan sampai kalah sama genjottan mantannya, biar doi bisa move on dari genjottan mantannya

ente bilang, doi orangnya pintar? ya cuma pintar dalam urusan pelajaran doank, tapi bego dalam urusan menjaga kelamin emoticon-Big Grin
Diubah oleh ikehikehkimuchi
Balasan post lurahgundul
Gw jga kgk ngerti,sblm smaa tmen ane dia prnh pcran 3 tahun dan ga prnh ngapa2in
Tpi kenanya di tmen ane
Yg ane sesalkan kenapa yg begituan harus diumbar,model tmen ane jga org2 yg baru nakal lah istilahnya,ngumbar2 sesuatu yg dianggap bandel
Jujur aja masa lalu gw jga ga beres,tpi gw ga mau ngumbar
udah jadi resiko sih
tuh cowok mungkin cemburu
tapi memang kebangetan sih sampe diumbar umbar gitu
Quote:


Cemar balik.

Pantau terus tuh si mantan dekat dengan cewek mana, terus, sebar deh kelakuan bejat dia ke cewek yg lagi dekat dengan dia.

atau

cara ke 2, lapor polisi kalau mantannya sudah ngambil perawan dengan cara di paksa oleh mantan.

dan kalau mau lebih "jahat" lagi, lapor sebagai kasus pemerkosaan.

Minta bantuan ke Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan (LBH-APIK), heck, make false rape allegation if you want to.






Ente selalu berada disisinya (dalam artian berpihak ke doi) udah cukup. Kita kan gabisa ngebungkam banyak mulut, tapi bisa menutup kedua kuping kita. terus selalu disisinya dan kalo bisa ketemu, ajak ngobrol. kalo dia gamau ngomong, biar ente yg cerita panjang lebar. ntar otaknya bakal ngerespon dan seolah terstimulan buat ngebayangin cerita ente. Jadi ngelupain kesedihannya sementara

Bilangi ke cewe ente, kalo dia tetap berharga bagaimana masa lalunya. kalo dia ga berharga, agan ga mungkin tetep disisinya sampe sekarang. agan sama cewe ente tetep orang yang bener tapi di titik yg kalian percayai bener. bener dan ga bener itu berasal dari pemikiran masyarakat. sama kaya kehilangan keperawanan. di sudut pandang masyarakat, kehilangan perawan sebelum menikah adalah buruk. Kita juga tinggal disekitar mereka jadi mau ga mau mendokrin pola pikir kita. Tapi, kalo kita terus2an membiarkan diri kita terdokrin, kapan akan bahagia? seburuk-buruknya masa lalu pacar ente, doi tetep sangat pantas buat bahagia. kalo emang depresi pacar ente makin buruk, ajak ke psikiater. bisa pake bpjs atau psikiater di rs univ. biasanya gratis.
Biar gak depresi makan pisang biar banyak.
kirain beneran tanya obat depresi,
ternyata masalah cinta-cintaan.
lah itu mantannya adem aja udah main ??
tuh kan yg nanggung hal "main" itu cuma pihak perempuan. waspadalah... waspadalah..
laki mah bebas

kek saran yg diatas, kalo kasus pemaksaan laporin aja dengan dasar pemerkosaan


buat ts nih, kalo mantannya dateng lagi tampolin aja emoticon-afro
depresi dah itu , udah hancur kepercayaan dirinya,,, lu datengin aja temen lu trs ajak gelud (gak deng bcanda)... butuh waktu untuk balik dari depresi. ente harus sabar dan jangan minta dia untuk segera buru2 balik ke kampus. kalo perlu minta cuti biar gak ketemu ama temen2 seangkatannya lg..
Quote:



Ya adem lahh, ngapain dipikirin, malah bangga dan menang banyak kan, pake sepuasnya terus buang gt aja kan

Emang yg kbnyakan dirugikan ya cewe, ga ada harga diri, sudah dipake sana sini, ga dinikahi, blm klo hamil,

Tapi masalahnya, klo disuruh jaga diri & virgin pada gak mau, malah nyari pacar brengsek, malah ngentiaw berasa open minded paling gaul toh ga merugikan org lain, babibu kan guoblok

Susah emang sudah kena doktrin sesat, kena ssi, ya udah apes aja yg jd suaminya kelak,

Itulah makanya ada #NoVirginNoWedding

Liat aja, kena tagar gt aja banyak yg kelonjotan kejang2, terutama cewe2, kacau emang Udah rusak



temen kenal Di kampus APA temen Dari kecil ?

Kalo temen kenal Di kampus mah gampang ya lu tinggalin mereka (persetan dengan kalian) Dan lu tetep ngelindungin tuh cewe.

Kalo temen Dari kecil... Lu harus tos-tosan aja Sama dia. Karna lu pasti udah tau sifatnya.

Jangan lu ngademin tuh cewe sedangkan berita Yang Di Luar gak lu redam.


Kalo lu mau bales, tinggal play victim aja bilang "Kalo tuh cewe sebenernya Di perkosa Sama temen lu, Dan Di buang setelah Di pake"

Lu bikin berita Kalo dia penjahat kelamin.

Pokoknya jangan nanggung lah. Tinggalin sekalian atau gas terus sekalian

Goodluck
Quote:


jaman now diperkosa pacar? emoticon-Big Grin
kalo mau menyangkal bilang aja no video=hoax, masa main ga ada videonya. lagian tetap aja orang-orang tetap percaya tu cewe emang udah main ama mantannya.
Diubah oleh alanpejalan
Yakini cewe lu aja gan
Tenangin dia coba di ajak jalan gan
tunjukin bahwa agan bener bener sayang dan serius sama dia
temen lu lakuin gitu karna udah ga dapat ngesek gan
mungkin temen agan lagi sange gan

salam dari negara angin gan
Quote:


terus bilang 'mantanmu dikasih kok aku ngga'? emoticon-Big Grin
Quote:



Wkwkkwk sa ae lu tong emoticon-Ngakak

Betul sekali bree, minta jatah jg dong, kok ga adil mantannya aja yg dikasih, nah lho emoticon-Ngakak

Itulah lingkaran setan cewe ga virgin, ngerii, endingnya pas menikah sudah brapa org tuh yg pernah make emoticon-Big Grin



Diubah oleh lurahgundul
Masak temen sendiri begitu, Cepol ae cepol emoticon-Recommended Seller
mental ilness seseorang berbeda beda tingkatnya
karena manusia itu kompleks
kejiwaan itu hal yang paling sulit diukur, hanya bisa diprediksi
so tunda dulu perkataan temen atau siapapun tentang cewek lo
langsung ke aksi nyata aje, intinya balikin kepercayaan dirinya
temenin dia lewatin masa sulitnya ini, sebisa mungkin lu harus ada di dekatnya kapanpun dia butuh
kalau bisa lo touch hatinya yang paling dalem
tapi jangan sampe terkesan lo mengerti apa yang dia rasain
ada saatnya dia minta lo fahamin situasinya.
sebelum gone worse kek self injury atau sebagainya

hati hati aja pas nyoba balikin keadaan dia
karena menurut gw cewek lo ini kekakanakan
bukan buat perbandingan tapi temen deket gw ngalamin hal persis yg cewek lo alami skrg
bahkan secara objektif sih dia ngalamin hal yg lebih berat lagi, soalnya kedua belah pihak keluarganya tau
itu kejadian pas awal masuk SMA loh, pacar lo malah kan skrg udah kuliah
tapi ga ngalamin depresi separah itu
sekali lg bukan buat perbandingan, itu alesan bagi gw kenapa gw bilang pacar lo sifatnya kekanakan, labil juga mungkin, so aga hati hati aja dengan cara pendekatan lo
wajarlah.
berani berbuat berani tanggung jawab
kenapa ga mati aja sekalian wanita laknat!!!

itu adalah umpatan dari orang orang awam.

tanpa menyadari hal itu malah memperburuk keadaan.
Apa TS juga udah berhubungan ama doi?

Balasan post lurahgundul
Itu dah, bikin nagih bre..emoticon-Ngakak
Mndingan cabut aja pindah kampus gan, fokus kuliah dulu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di