alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana cara melupakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcd4eade2cf26b498b4567/bagaimana-cara-melupakan

Bagaimana cara melupakan

Gan ane mau tanya, bagaimana cara melupakan seseorang yg pernah kita sayang (blm sampai tahap pacaran) tp kondisinya masih komunikasi.

Kalau lama gk komunikasi ane gk keinget, tp ketikan dikontak lg sama dia ane jd keinget kalo ane gk bisa milikin dia.

mohon pencerahannya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
agan udah tahu jawabanya tapi masih ditanya lagi

apa harus diperjelas gan ?
Quote:


Diubah oleh calvinn28
krn maksa pengen lupa..
lupa tp msh inget klo disapa emoticon-Nohope

biar ga ribet yaudah trima lah kenangan masa lalu situ

ribet bener..
memang cinta tak harus memiliki emoticon-Cool
berarti muka lu jelek dan hanya terpaku sama satu orang.

kan masih gebetan, tinggal nyari gebetan lain kan kelar urusan bro. susah amat idup lu
blok kontaknya, hapus nomernya... lakukan apapun yg bisa mencegah dia atau ente untuk saling kontak2an
melupakan itu tak akan bisa terkecuali sudah pikun, tapi merelakan itu hal yang mungkin dilakukan
Quote:


coba jedotin kepala ke ubin gan...
kalo belom lupa, dicoba lagi sampe bener bener lupa .. emoticon-Big Grin


sudahlah gan, terima kenyataan saja kalo ente dilepeh ama dia, atao apalah istilah yang tepat, soalnya blom pernah di emut tapi dilepeh,
coba cari yang lain, siapa tau ada yang lebih baik dari dia... emoticon-Big Grin
jaga jarak, kalo mau extreme delete semua kontak yg ada
padahal hati ingin sekali merasakan
Bagaimana cara melupakan
Quote:


Bagaimana cara melupakan? Dengan gak ngingat lagi.
Bagaimana cara gak ngingat lagi? Dengan gak komunikasi.
Jangan pernah melupakan karena kau tak akan mampu..
Carilah pengganti sosok kosongnya hatimu..
Jangan bilang gak ada yg bisa gantiin dia karena gak ada yang seperti dia ya kalau ente mikir kek gitu berarti mindset ente perlu dirobah
bukan melupakan tapi merelakan
gimanapun cara ngelupainnya pasti nanti bakal keinget lagi, cari orang baru alias pengganti pasti cepet lupa
kl gw biasanya habis gw tidurin jd biasa sj. gak tau dah brp cewek yg gw tidurin emoticon-Ngakak
Niat aja dulu ~

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Balasan post radiantvictory
Quote:


Setuju, contoh nya gw, walopun ga tamvan jg ga ngangenin.. emoticon-Ngakak
Quote:


sama bray gue juga emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh radiantvictory
gimana ya
yang sabar aja gan
dicoba cuek aja
danbanyakin aktivitas sama temen ngumpul nongkrong ngegame
agan ga akan bsa melupakan seseorang gan emoticon-Smilie
biarlah dia menjadi kenangan gan ^^
jadi cowo jangan mewek gan

salam dari negara angin gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di