alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI: Normalisasi Perintah Pusat, Harus Diteruskan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcd4b11ee5dff8068b4568/ketua-dprd-dki-normalisasi-perintah-pusat-harus-diteruskan

Ketua DPRD DKI: Normalisasi Perintah Pusat, Harus Diteruskan

Ketua DPRD DKI: Normalisasi Perintah Pusat, Harus Diteruskan
Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4249...rus-diteruskan
naturalisasi emoticon-Leh Uga
biarin... wan abud mau mau naturalisasi, banyak tumbuhan dipinggir sungai
Tapi kalo pake tanaman, gusuranya harusnya nambahemoticon-Hammer (S)
Quote:
wan abud lg nunda gusur menggusur, demi 2019
emoticon-Stick Out Tongue
gak bakalan ada gusuran buat saat ne......kalo banjir berdoa aja ujan turun setelah pilpres emoticon-Big Grin
Quote:


biasanya puncak musim hujan itu antara Desember hingga Februari emoticon-Thinking
Di bulan Januari rawan banjir tuh emoticon-Ngacir
Quote:



tenang aja brew semua dah dipikirin gubernur.......masalahnya cuma 1





baru sebatas DIPIKIRIN emoticon-Ngacir
Kata wan abud...
Klo banjir...wan abud akan ajak bicara aer nya..
Dperbaiki ahlak nya agar sadar dan kembali ke jalan yg benar...


Gitu aja koq rempong...

Ntar setelah selesai normalisasi sungai oleh pusat, wan abud pasti klaim itu hasil kerjanya. Liat aje, mana ada program original dia yg berjalan dengan baik....
emang tolol ini si anies.. udah tim TGUPP segambreng masih aja gak becus


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di