alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Awal mula Ratna Sarumpaet cerita hoaks dan menangis minta bertemu Prabowo
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbccdd0582b2ecf648b4567/awal-mula-ratna-sarumpaet-cerita-hoaks-dan-menangis-minta-bertemu-prabowo

Awal mula Ratna Sarumpaet cerita hoaks dan menangis minta bertemu Prabowo



Merdeka.com - Selama hampir 8 jam penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet yang menjadi viral. Iqbal diperiksa sebagai saksi.

"Ada 23 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, dan berlangsung dengan rileks santai tidak ada tekanan suasana juga bagus," ujar dia usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (9/10) malam.

23 Pertanyaan itu juga termasuk identitas dirinya pribadi. Dalam pertanyaan, penyidik menanyakan apa yang diketahui atas kasus itu.

"Pada prinsipnya dari 23 pertanyaan tersebut saya menjelaskan tentang apa yang saya tahu dan apa yang saya dengar bagaimana kejadian yang menimpa Ratna Sarumpaet tersebut," ujarnya.

Iqbal menuturkan, dirinya mengiyakan dan menjelaskan kalau saat itu ia mempertemukan Prabowo Subianto dengan Ratna. Saat ketemu, Ratna menjelaskan kalau dirinya menjadi korban penganiayaan.

"Singkat cerita Ratna Sarumpaet menjelaskan tentang penganiayaan bahwa seperti teman-teman sudah tahu dan sudah diberitakan oleh kawan-kawan dalam cerita tersebut intinya Ratna Sarumpaet meminta bisa dipertemukan dengan Bapak Prabowo dan dia ingin dijelaskan langsung kepada Bapak Prabowo," ujarnya.

Sebelum pertemuan, Iqbal mengaku awalnya dihubungi Ratna untuk bertemu. Namun dia sempat menolak. Saat Ratna menangis, Iqbal akhirnya menyanggupi.

"Pada 28 September sekitar pukul 23, setelah saya pulang dari acara di salah satu televisi swasta saya ditelepon oleh staf Ratna Sarumpaet dan kemudian Ratna Sarumpaet berbicara saya sampaikan bahwa saya tidak bisa hadir untuk datang ke rumahnya Ratna Sarumpaet, karena Ratna meminta saya untuk datang tapi tiba-tiba dia menangis dan mengatakan 'Kamu harus datang' karena saya dianiaya," tuturnya.


Mendengar tangisan dan pengakuan Ratna, dia langsung banting setir dan menuju kediaman aktivis tersebut. Saat tiba, Iqbal diceritai kalau Ratna dianiayai dan minta bertemu Prabowo Subianto.

Keesokan harinya, Ratna akhirnya bertemu dengan Prabowo, Amien Rais, dan sejumlah tokoh koalisi. Prabowo meminta Ratna membuat laporan polisi, namun ditolak karena pesimis akan diproses.

"Dia pesimis kalau dilaporkan ke polisi akan ditindaklanjuti nya, waktu bercerita kepada saya pun sama jawabannya Pak Prabowo sampaikan kalau memang perlu pendampingan silakan ada ACTA yang akan membantu tapi laporkan kepada polisi," pungkasnya.


(mdk/bal)

https://m.merdeka.com/peristiwa/awal-mula-ratna-sarumpaet-cerita-hoaks-dan-menangis-minta-bertemu-prabowo.html

Jd cm RS doang, wowo dkk malah jd korban yak...wah panastak kecewa massal emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
lah beda lagi nih ceritanya. kesannya cuci tangan biarin rs sendiri
Tunggu versi pak pol aj lah emoticon-Leh Uga
Pasti ngira ghost protocol

Dasar pamastak udh dibutakan dg kebencian hgg nggak bs loat lagi kebenaran hqq
Masih ada saksi lain yang akan diperiksa trus ada bukti hape sama laptop sitaan.

Tunggu aja kronologis lengkap versi POLRI
pasal percobaan fitnah kepada kubu tertentu.

blm sempat terjadi keonaran, krn cepatnya tindakan polisi.
tunggu versi rs aja lah.....jangan dipake bahan coli dulu drpd kecewa emoticon-Big Grin
Nenek Super Galak gitu minta ketemu Prabowo pakek acara Nangis.... ???... emoticon-Bingung

Awal mula Ratna Sarumpaet cerita hoaks dan menangis minta bertemu Prabowo
jadi ceritanya khusus untuk kasus RS tiba2 klub oposisi jadi goblok massal gampang kena hoax yg dimana orang2 awam aja bisa tau.itu hoax?
kaya gini mau mimpin negara?
Quote:
lalu kronologi gerombolan lu ngetweet hoaxnya kapan? prasaan malam sblum "konfrensi hoax" udah banyak tweet RS dianiaya
astajim wowok dibohongin emoticon-Kagets
cuman satu flaw nya,loophole nya.waktu valak ketemu wowo,kenapa wowo percaya itu bengep hasil digebukin?seorang eks jenderal,belom lagi dokter gigi onta juga udah klaim.dokter spesialis gigi emang,TAPI kenapa masih gagal mengidentifikasi penyebab bengep.
cuman satu jawaban.scripts.
lu uda dikasi dialog dan peran.then,fuckin play it,son!
Pesan tempat dulu....


Buat angkut klipingan...... emoticon-Ngacir
apapun yg terjadi,penyebar kena pidana..
mau RS nipu siapa jg,yg menyebarkan bangsa FZ,hanum rais sampai rachel akan kena pidana..
Quote:


polanya sama terus soale
lagian elu gk malu apa ngritik nastak, sementara geronbolan elu baruuu aja kebongkar nge hoax abis abisan emoticon-Stick Out Tongue
Pengen berduaan dengan dirimu Iqbal... emoticon-DP
Awal mula Ratna Sarumpaet cerita hoaks dan menangis minta bertemu Prabowo
Awal mula Ratna Sarumpaet cerita hoaks dan menangis minta bertemu Prabowo
Diubah oleh antikritik.live
Twitter yg nyebar sapa
Tanggal berapa?
Cut nyak dien Indonesia? Nangis2?
Konpers?

Gw sih nunggu hp sarungkampret nyebar WA nya. Isinya dibuka lebar
Quote:


Gak buat keonaran kayak bidadari syurga lu bung emoticon-Big Grin
Drama hoak sebesar ini baru terjadi pertama kali di Indonesia, dan ternyata hukum nya tidak siap kita serahkan semua ke polisi dan pakar bidang hukum dan UUD 1945
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di