alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbccb61a09a396e598b4568/pilih-mana-1jokowi-2prabowo

Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo

Pilih mana untuk jadi Presiden 2019 nanti

Poll ini sudah ditutup - 80 Voters

Lihat poll
Pilih mana untuk jadi Presiden 2019 nanti
JOKOWI
57.50%
Prabowo
42.50%
Mau survey kecil2an.. agan2 pilih yg mana untuk jadi Presiden di 2019 nanti

1.Jokowi
2.Prabowo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jongoswi aja nyang udah jelas hasil kerjanya



belajar dari pilkada dki
yg pasti" aja deh
wowo jendral sakti mandraguna.
Pilih nomer emoticon-fuck2
Terimakasih yg sudah ikut polling..
Ayo agan yg lain silahkan ikut juga 😊
No 2.... emoticon-Cool


Setidaknya beliau menang di poling... emoticon-Malu
jelas 2

Dua periode maksudnya emoticon-Malu
Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo
Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo

emoticon-Imlek
Apaan coba ini



Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo

saya pilih no 2 emoticon-Cool


prabowo, indonesia butuh pemimpin tangan besi ga bisa yg lunak2 krn orangnya ssusah diatur, prabowo mantan tni berarti bisa keras, hidupin lagi petrus
lanjutkan emoticon-Sundul Up
filih yg funya kafling sorga
Pilih mana? 1.Jokowi 2.Prabowo
emoticon-Imlek
emoticon-Peace
...gak milih, itu itu mulu...emoticon-Embarrassment
Silahkan ikut pollingnya
Yg masih tanya ini apa..pakai mata terus baca 😊
Gw pilih nomer 2 aja.... ikhlas gw dia menang di polling model gini....biar bisa sujud syukur dan cium tanah 7x ...biar hatinya dia gembira ..dan riang keliling indonesia bisa tersenyum puassss akan hasil polling ini
Ane milih No.1 Pak Jokowi aja yang sudah jelas prestasi,kerja,merakyat dan ngga pernah kabur keluar negeri kalo kena masalah...Gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Up up
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di