alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcca2da09a39cd1a8b4567/realme-luncurkan-smartphone-yang-mengedepankan-anak-muda-dan-gamer

Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer

Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer

Resmi diluncurkan pada hari Selasa, 9 Oktober 2018, Realme siap menjadi pilihan merek smartphone baru untuk generasi muda Indonesia dan Asia tenggara. Sebagai pengguna smartphone yang dominan, generasi muda tak hanya menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi tapi juga untuk berbagai kebutuhan lain seperti bersosialisasi, bekerja dan belajar. Tidak hanya itu, anak muda memiliki kebiasaan untuk menggunakan smartphone terutama dalam urusan desain, estetika dan harga. Hal ini pula yang menjadi alasan di balik peluncuran Seri Realme 2 dan Realme C1 di Indonesia hari ini.

Menurut Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia, peluncuran Realme di Indonesia ini akan menjadi babak baru bagi Realme untuk menajdi game changer di industri smartphone global. “Dengan membawa semangat ‘Proud to be Young, Realme siap untuk menjelajahi wilayah baru, mendobrak batasan dan menetapkan standar kualitas baru di industri smartphone. Kami mendefinisikannya sebagai ‘Power Meets Style’ yang secara efektif berarti integrasi dari kinerja yang kuat dan desain trendi yang berhasil menginspirasi danmenarik jutaan pengguna. ‘Designing for young people’ bukan hanya pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap pengguna dari generasi muda di seluruh dunia untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas,” katanya.

Seperti yang diketahui, baik seri Realme 2 dan Realme C1 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang menarik serta harga yang terjangkau bagi para penggunanya.

 

Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer

Realme 2  hadir dengan layar berponi dengan ukuran 6,2 inci, resolusi 1520 x 720 dan rasio layar 19:9 dan rasio screen to body mencapai 88,8 %. Realme 2 sendiri disebut sebagai  ‘A Notch Above’  dalam desain, kinerja dan pengalaman dengan harga yang terjangkau. Desainnya yang mirip berlian diterima dengan baik oleh konsumen muda di media sosial dan platform belanja dalam waktu singkat setelah dirilis. Realme 2 juga dibekali dengan kamera dan prosesor yang mendukung kebutuhan anak muda masa kini. Kamera belakangnya memilki konfigurasi dual-camera 13MP+ 2 Mp dengan modus portrait yang dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dan layar belakang bokeh yang lebih alami. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan dilengkapi algoritma AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengaturan beautification pria dan wanita yang berbeda dalam foto yang sama. Realme 2 juga hadir dalam dua opsi memori yakni RAM 3GB + ROM 32 GB dan RAM 4GB + ROM 64 GB.

Sementara. Realme 2 Pro hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8 % dengan kenyamanan yang sama dengan memegang smartphone konvensional 5,5 inci dan layar 16:9.Casing belakang Realme 2 Pro dilapisi 13-15 lapisan atom yang mengahadirkan kedalaman, transparansi dan detil yang tinggi. Casing belakang Realme 2 Pro memiliki pola yang sesuai dengan pusat telapak tangan, dan memberikan efek seperti kaca. Selain memiliki pilihan warna Black Sea yang elegan, Realme 2 Pro juga  menawarkan pilihan warna Blue Ocean yang mengingatkan pada lautan yang tenang dan Ice lake yang mirip kristal, sesuai dengan tren mode saat ini.

Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer

Realme 2 Pro dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX, serta mesin AI bawaan yang memberikan pengalaman AI yang lebih nyata. Untuk kamera, Realme 2 Pro hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kamera utamanya didukung  sensor Sony IMX 398 dengan fokus ganda,  aperture f/1.7 dan lensa 6P, sedangkan kamera sekunder mengusung bukaan lensa f/2.4. Kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16 MP dan bukaan lensa f/2.0 serta didukung teknologi AI Beauty 2.0 Realme 2 Pro.

Sementara Realme C1, hadir untuk memberikan definisi baru dalam jajaran smartphone entry level. Realme C1 hadir dengan layar ‘Mega Display’ berukuran 6,2 inci, tampilan Full HD 1080p dan rasio layar hingga 88 %. Realme C1 juga didukung dengan ‘Mega Battery’ yang memiliki kapasitas sebesar 4230 mAh dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang dapat mempercepat kinerja grafis perangkat hingga 25 % dan menghemat daya hingga 35 %.

 

Realme Luncurkan Smartphone yang Mengedepankan Anak Muda dan Gamer

Tak hanya membekali smartphone andalannya dengan desain yang oke dan performa unggul untuk bisa memenuhi ekspektasi yang tinggi para generasi muda yang gemar bermain game, Realme juga berkolaborasi dengan game Arena of Valor (AoV), sebuah permainan multiplayer online yang saat ini sering dimainkan oleh para mobile gamer di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, Realme berharap dapat memenuhi pengalaman kaum muda dalam memainkan game online favoritnya.

Kurang lengkap apa lagi tuh! Trendi iya, buat main games juga tetap lancar jaya. Sesuai banget dengan kebutuhan anak muda masa kini.  Nggak salah kalau Realme laku banget di India beberapa waktu lalu. Ya nggak Gan?

Diubah oleh nextgirl
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
realme pro nyaaa iniii gurihhhhh
Quote:


ini mah mantul banget buat kantong mahasiswa kalau speknya kaya gitu gaan
Quote:


bener juga gan. dari spek yang seperti itu juga oke. ambil versi Real Me Pro saja sepertnya.
Quote:


harga menengah tapi kualitasnya papan atas emoticon-Hammer
mau gan
anak muda gammer. market yang lagi ngetrend sekarang.
Quote:


pantesan harganya juga masuk di kantong gan
Power Meets Style

panten bangetttt iniii.. pas


buat ngegame jos juga ini
Quote:


nah ini bener emoticon-Angkat Beer
realme 2 pro yg ramnya 6GB dan 8GB ga ada peningkatan disisi kamera kah?
macam reno5 dan proM1yg ram 6GB
klo ga ada, mending yg RAM 4GB ..
smoga akhir bulan ini masih ada stoknya, klo bisa harga turun .. emoticon-Big Grin
pilihan baru smartphone di indonesia emoticon-Selamat
suka banget sama yang realme 2 pro
jago banget nih buat selfi
Balasan post widyatmaja
Quote:


pasti suka main game nih
cocok gans, bungkus aja
akhirnya ada juga hp murah tapi spek bagus buat main game
otw, beliii
mantap nih gan siomay bakal tenggelam
untung ane belum jadi beli hp baru
lihat ini ane bisa berubah pikiran ke realme aja deh
Balasan post ^turbo kid^
Quote:


gak cuma buat mahasiswa aja gan
semua boleh punya realme
terjawab akhirnya mimpi ane punya hp buat ngegame tapi harga terjangkau
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di