alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcc4545a5163d70c8b4571/kenapa-kalian-percaya-akan-adanya-tuhan

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??


Assalamu’alaikum Wr,Wb. Halo gansis apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Kali ini TS akan membuat sebuah artikel yang memang memiliki kandungan unsur kepada agama. Bukan berati menulis artikel ini untuk rasis, tapi hanya ingin berbagi pandangan versi TS kenapa sih bisa percaya bahwa tuhan itu ada, serta ane juga pengen tau pendapat maupun pandangan kalian pribadi. Kenapa kalian percaya dengan adanya tuhan. Pertama- tama kita akan mebahas beberapa faktor, kenapa sih manusia percaya atau kuat keimanannya dengan apa yang mereka yakini yaitu tuhan maupun agama yang mereka anut. Berikut beberapa faktor kenapa manusia bisa memiliki keyakinan kuat atas apa yang dianut dan dipercayainya:

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??

Spoiler for Faktor-Faktor:

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??


Faktor di atas adalah beberapa pandangan TS kenapa setiap orang memiliki pandangan atau kepercayaan kuat kepada tuhan mereka masing-masing. Kedua ane akan berbagi pandangan dari sisi TS kenapa ana percaya kepada tuhan umat manusia yaitu Allah, the first one is I’m a muslim. Terlahir dari keluarga islam yang memang keluarga gak terlalu mendalami inti kehidupan ini. Perlu di ingat sekali lagi di dalam artikel ini ane hanya ingin berbagi pandangan di dalam sisi kepercayaan ane sebagai penganut agama muslim, jadi jangan ada musuh di antara kita. Oke langsung aja, beberapa pandangan yang ane pahami mengenai kepercayaan ane terhadap tuhan umat muslim/umat manusia seleuruh dunia sejak awal lahir sampai sekarang :

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??

Spoiler for Pandangan:

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??

Nah, itulah beberapa pandangan TS mengenai 'kenapa percaya tuhan' dari sisi pandangan seorang muslim. Artikel ini tidak ada niatan untuk rasis atau sebagainya hanya saja sebagai sarana untuk mencurahkan pandangan maupun pengetahuan yang TS miliki untuk para pembaca. Kalaupun ada beberapa tulisan di atas memiliki banyak kekurangan Ts mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan dan TS mengajak para pembaca untuk turut memberikan pandangan versi kalian di komen artikel ini. Semoga bermanfaat guys emoticon-Big Grin, Assalamu'alaikum Wr,Wb

Spoiler for Baca juga::


Source: Pandangan personal
Image: Google dong


KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??
Diubah oleh: ikansukaskus
Halaman 1 dari 2
Pasti ramai ini ntar tapi thread kayak gini bisa cepat nambah viewer emoticon-Ngacir
Diubah oleh rausanvikri
lengkap sudah penjelasan TS,faktor keluarga memang paling mendasar tapi faktor lingkungan yang mendukung lebih berpengaruh menurut ane
contoh aja muslim di negeri eropa walaupun keluarga mendukung tapi lingkungan mereka memaksa untuk tidak berfikir dan berkelakuan seperti muslim (walaupun ada plus minusnya).Lingkungan yang ane maksud disini adalah negara yah berhubung sudah jelas sekali dalam pancasila hehe.
Quote:


Biar sebagai sarana cerita juga gan
Quote:


masih kalah sm BB++ sih emoticon-Ngacir

tridnya bagus, tp terlalu berat emoticon-Ngacir
Quote:


Iyaa gan seiring berjalan wakyu walaupun dasarnya dari keluarga faktor lingkungan yg bakal jadi musuh utama apa menjadi sebuah penyelamat baru, alhamdulillahnya indonesia punya pancasila yg kece karena mengutamakan tuhan.
Quote:


Bukan, ramainya karena yang debat, viewer dihitung dari yang bolak balik lihat suatu thread kan? Meskipun akunnya sama aja.
Maksudnya meskipun satu akun tapi kalau bolak-balik ke suatu thread tetap kehitung reviewnya.
Diubah oleh rausanvikri
Yg muslim jgn lupakan sholat...

Masa kalah sama wong gendheng

KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??
Trit yg sangat berat untuk ukuran kaskus jaman now. Kalo jaman dulu Itu udah keluar suhu" yg pro dan kontra. Kaskuser jaman sekarang lebih suka wait and see. Kalo udah rame baru ikutan. Ngikutnya sama yg banyak pro nyah. Kalo gak ya gak mau ikutan emoticon-linux2
Ya tsrah aja sih pcaya apa ngg emoticon-Big Grin

Klo ane komiten 5wktu jgn smpe telat
Diubah oleh antost
calon HT nih emoticon-Ngacir
Dukung dan ramaikan AsianParaGames kawan emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Balasan Post kruingputih3
Quote:


whong ghuendheng emoticon-Leh Uga
ane nyimak aj gan..
Balasan Post petrukdublajaya
Quote:



gareng lagi makan iskrim sambil gendong kucing ya truk? emoticon-Leh Uga
Quote:


Semoga aja Kaskus jaman nownya banyak yg langsung buka pikiran di thread ini.
mejeng dulu di pejwan sebelum HT
emak bapak gw muslim bre bijimane ceritanya kalo gw beda agama ? emoticon-2 Jempol
kalo gak itu atheis
Quote:


sepertinya ya
walik ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di