alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcbe4a582b2e101a8b4567/taylor-swift-bicara-soal-politik-nama-kanye-dibahas-kembali

Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali

Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali

Taylor Swift. Dok. Ist


Taylor Swift hampir tak pernah membuat twit ataupun postingan yang kontroversial sebelum-sebelumnya, apalagi yang berkaitan dengan politik. Namun kali ini ia blak-blakan memberitahukan apa yang akan dipilihnya nanti pada 6 November mendatang. Ia pun menuliskan kalimat panjang di jejaring instagram.


Quote:




Quote:



Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali


Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali

Dok. Twitter


Penyanyi berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya selalu memilih kandidat yang berani berjuang dan menjaga hak-hak masyarakat yang diberikan oleh negeri ini. Serta salah satunya adalah LGBT. Menurutnya ia mendukung LGBT dan apapun bentuk diskriminasi yang didasarkan pada orientasi seksual ataupun gender adalah salah.


Quote:



Taylor lahir di Pennsylvania dan tinggal di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat sejak usia 10 tahun. Dalam tulisan panjangnya itu ia sempat menitikan air mata saat mendengar kampanye Marsha Blackburn, anggota kongres dari Partai Republik yang mencalonkan diri sebagai Senator.

Ia menyebut bahwa survey voting terhadap Marsha membuatnya khawatir. Marsha sendiri menjadi representatif dari Amerika jepada mereka yang menolak kesetaraan gender khususnya untuk kaum wanita dan pengubahan undang-undang kekerasan kepada wanita serta percaya bahwa pernikahan antara kaum gay seharusnya dilarang.

Swift pun mengalihkan suaranya untuk mantan gubernur Tennessee, Phil Bredeson untuk Senator dan berasal dari Partai Demokrat. Ia juga meminta para remaja untuk menyuarakan pilihannya dan memilih pada November nanti.


Quote:



Taylor juga sempat membawa atribut-atribut kampanye dalam konsernya di Airlington, Texas pada akhir pekan lalu dalam rangkaian Reputation Tour. Sebelumnya ia membuka acara American Music Awards di Los Angeles sebelum menggelar konsernya di Australia, Selandia Baru dan kemudian lanjut ke Jepang.

Ternyata aksinya itu mendapat tanggapan oleh kandidat pilihannya itu, yakni mantan Gubernur Bredeson yang menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungannya itu.

Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali



Quote:



Hal tersebut juga langsung didukung oleh aktris dan aktivis Alyssa Milano yang me-retweet postingan Taylor Swift dan menuliskan “Taylor Swift telah berani berbicara melawan kandidat Senator Anti-Gay, terimakasih @taylorswift13,”.

Namun adapula yang mengkritisi pernyataan Taylor yakni dari salah satu pendukung Donald Trump yakni Charlie Kirk.
Taylor Swift Bicara Soal Politik, Nama Kanye Dibahas Kembali



Quote:


Kanye memang kerap disandingkan dengan nama Taylor Swift usai kejadian pada MTV Video Music Awards 2009 lalu. Ia merebut momen kemenangan Taylor di acara tersebut dan dampaknya masih terasa hingga saat ini, bahkan permusuhan keduanya semakin melebar hingga menarik orang-orang terdekatnya.

Bahkan bukan cuma Taylor yang menangis, Beyonce yang disebut-sebut Kanye juga ikut menangis melihat momen tersebut. Hal itupun diutarakan oleh salah seorang staf di acara tersebut.

"Aku bukan orang yang mudah larut dalam emosi. Namun aku bingung harus berkata apa saat aku melihat Beyonce juga menangis," ungkap salah seorang staff.

Permusuhan keduanya pun jadi semakin panas usai Kanye merilis lagu 'Famous' pada 2016 silam. Permusuhannya pun dikompori dengan aksi sang istri, Kim Kardashian yang juga menyerang Taylor. Ia pun membalasnya dengan lagu 'Look What You Made Me Do' yang dirilis pada tahun 2017 lalu di mana Taylor sengaja menampilkan gambar ular yang jadi ejekan dari beberapa pihak kepada dirinya.


Sumber


Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di