alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_Futsal_Malang_Rizka Syarifatul_Day 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcb87914088d79338b4567/2018futsalmalangrizka-syarifatulday-3

2018_Futsal_Malang_Rizka Syarifatul_Day 3

halooo..... 

hari ini alhamdulilahh yaaa.. seneng banget ramenya sama kayak kemaren, rame penontonnya seru pertandingannya.
Nah hari ini saya datang awal lohh... terus disusulin sama temen-temen yang lainn alhamdulilahnya mereka datang gak lama setelah saya datang jadi saya ndak sendirian sih .. heheheh

oh ya hari ini pertandingan awal dimulai dengan UIN Vs Univ. Islam Kadiri nahh karena saya bagian screening penonton jadi saya akan sharing nih bagaimana reaksi-reaksi penonton, oh ya tadi bahas pertandingan awal ya.. nah kalau pertandingan awal itu nggak banyak sih yang nonton cuma beberapa supporter dari UIN aja sih ya wajar sih kan kalau supporternya Univ. Islam Kadiri kan jauhh kalau mau nonton harus ke Malang. 

Nah di pertandingan kedua nih ada UB Vs UM. ini nih yang seru bingitssss karena pertandingannya saling selip menyelip skor selain itu pendukung dari kedua belah pihak PT ini datang untuk memeriahkan, wajar juga sih kan mereka sama sama univ. yang berasal dari Malang sendiri jadi yaa pas kan bisa meramaikann. 

Nah lagi lagi hari ini saya menemukan banyak ekspresiii dari para penonton mulai dari bahagia, mulai dari kecewa hingga ada yang bersedih hati dan diam saja (tanpa ekspresi). 

Oh ya semoga aja dihari hari berikutnya teman teman panitia bisa makin kompak dan pastinya bisa lebih lebih lagi saling dekat satu sama lain. Oh yaa... Buat kalian yang belum/ berhalangan hadir di LIGA MAHASISWA FUTSAL EJC 2018 Subconference Malang segera yuk tinggal 2 hari lagi loh kalian bisa dukung universitasmu.

Jangan biarkan pemain futsal universitasmu berjuang sendiri yuk Saksikan dan Dukung mereka dengan datang ke GOR Ken Arok Malang atau kalian juga bisa nih streaming di channel youtube nya Liga Mahasiswa. 

Mohon maaf apabila saya menyampaikan sesuatu yang kurang pas


TERIMAKASIH emoticon-Smilie emoticon-Smilie  
Salam Olah raga dan Jaga Sportifitsamu yaa.......
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di