alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berkelahi dan Saling Tusuk, Suami Istri di Rokan Hulu Tewas Bersimbah Darah
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcb7c8ded770d3378b456b/berkelahi-dan-saling-tusuk-suami-istri-di-rokan-hulu-tewas-bersimbah-darah

Berkelahi dan Saling Tusuk, Suami Istri di Rokan Hulu Tewas Bersimbah Darah

Berkelahi dan Saling Tusuk, Suami Istri di Rokan Hulu Tewas Bersimbah Darah

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Rumah tangga Avedi Zebua dengan Aniadi Waruwu berakhir tragis dan mengenaskan, keduanya tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Pasangan suami–istri ini nekat saling menikamkan pisaunya saat terjadi perkelahian sengit, hingga keduanya pun tewas bersimbah darah di ruangan tamu rumahnya di Dusun III Akasia Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau Senin (08/10/2018), Pukul 02 00 WIB dinihari.

Perkelahian yang menyebabkan suami istri ini tewas mengenaskan dengan luka tusukan awalnya diketahui saat anak korban Murniawan Br Zebua memberitahukan kepada tetangganya yaitu Jebri Halawa bahwa kedua orang tuanya berkelhi dengan menggunakan pisau,” sambil berteriak histeris ”Bapak tolong datang“

Mendengar teriakan dan tangisan pilu dari anak korban itu spontan jebri Halawa memanggil tetangganya dan mengabarkan kepada warga sekitar bahwa telah terjadi Perkelahian serta mengajak masyarakat untuk melihat ke dalam rumah korban, namun Jepri Halawa dan kawan kawan tidak berani memasuki rumah korban, karena perkelahian menggunakan senjata tajam (Sajam).

Rasa cemas dan bingung Akhirnya Jepri memutuskan untuk menghubungi mandor Gabe dan Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Bripka Firman Ritonga untuk melihat kejadian tersebut.

Setibanya di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Polisi bersama warga dan saksi langsung memasuki rumah korban tersebut, alangkah terkejutnya karna di dapati Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua sudah meninggal dunia dengan kondsi mengenaskan keduanya mengalami luka tusukan pisau dan bersimbah darah.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Rshondua SIK M.Si melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH saat di konfrmasi membenarkan peristiwa tewasnya suami istri tersebut.

"Namun motif dari perkelahian antara keduanya sedang dalam penyelidikan dan Kapolsek Bonai Darussalam beserta piket Reskrim sudah melakukan olah TKP serta menghubungi perangkat desa dan juga pihak keluarga korban, pada pukul 05.00 Wib kedua jenazah tersebut telah dibawa dengan menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Duri ” Paparnya seperti dilansir Riauandalas.com.

Kapolsek Bonai Darussalam Effyandi, menambahkan Pihaknya akan mengumpulkan saksi saksi untuk dimintai keterangan atas kejadian ini dan barang bukti juga sudah kita amankan sekarang masih dalam proses penyedikan. (R11)

https://riausky.com/mobile/detailber...bah-darah.html

HONOCOROKO..

DOTOSOWOLO..

PODOJOYONYO..

MOGOBOTONGO..

MATI BARENG... emoticon-Big Grin = PODHO DADI BATANG emoticon-Big Grin
Diubah oleh: matthysse67
mr and mrs smith emoticon-Turut Berduka
Akibat kurang sabar
sadis amat
Nasbung nastak gak bakal berani ginian.. kerasnya di medsos doang
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
knpa tusuk itu paki pisau ji enak nya ditusuk sj ka paki anu nya suami itu bisa enak2
Saling syg berubah jd Saling tikam jdnya saling tewas emoticon-Takut (S)
ada saja yang kayak gini
Sejak kapan kera bisa megang pisau terus buat bunuh2an? Bukannya kera kalo berantem cuma cakar2an? emoticon-Amazed
nenekku selalu bilang jangan bermain-main dengan pisau dan benda-benda tajam, soalnya kalo ada setan lewat bisa melukai orang lain bahkan diri sendiri.

camkan itu..
.emoticon-Lempar Bata
Itulah pentingnya sex bagi rumah tangga emoticon-Berduka (S)
hadueh...ini namanya mati konyol...

Kasihan sama anaknya...
sayang motif nya belom tau kalo masalah ekonomi ya sudah jelas salah siapa ya

Till death do us part nih

Quote:


klo nastaik tusuk2an pake titid udah paling pecah...
tai pake dibilang perkelahian sengit, kebayang kaya ape tuh
Balasan Post larapeequer
Kalo ada ayam?
bener2 "until death do us part"

emoticon-shakehand
Sykurnya sih ane kagak peduli



Next
Sehidup semati emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di