alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
5 Gaya Rambut yang Buat Kamu Terlihat Lebih Tua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcb668ddd77060118b456b/5-gaya-rambut-yang-buat-kamu-terlihat-lebih-tua

5 Gaya Rambut yang Buat Kamu Terlihat Lebih Tua

5 Gaya Rambut yang Buat Kamu Terlihat Lebih Tua
Photo by Matheus Ferrero on Unsplash

Hati-hati Sist saat pilih gaya rambut. Salah-salah kamu bisa terlihat tua loh. Maka dari itu, riset dulu sebelum mencoba menampilkan gaya rambut yang baru. Berikut lima gaya rambut yang bisa memberikan kesan tua.

1. Potong Rambut
Jangan sembarang mencoba model rambut jika tidak ingin terlihat lebih tua. Potongan rambut yang kaku bisa membuat kamu tampak kuno dan kurang modern. Pilihan layer atau oval bisa menjadi saran yang baik agar tetap cantik.

2. Warna yang Terlalu Gelap
Kamu gemar mewarnai rambut? Jangan yang terlalu gelap ya kalau tidak ingin terlihat tua. Warna rambut yang sangat pekat dan gelap bisa menonjolkan tanda-tanda penuaan di wajah seperti keriput, kantong mata, dan sebagainya. Pilih warna gradasi atau yang lebih cerah.

5 Gaya Rambut yang Buat Kamu Terlihat Lebih Tua
Photo by Sage Kirk on Unsplash

3. Konde
Banyak perempuan yang suka pakai konde saat pergi kondangan. Hati-hati ya karena konde yang jadul bisa membuatmu tampak lebih tua. Coba pilih bentuk konde modern dengan rambut sedikit messy di sisinya agar terlihat lebih kekinian. 

4. Tidak Bervolume
Ada wanita yang tidak suka rambut bervolume sehingga gayanya datar saja. Jika tidak rajin merawatnya maka rambut yang lurus dan rata bisa cepat terlihat berminyak. Tak hanya itu, kamu juga akan tampak lebih tua, Sist.

5. Terlalu Sering di-Styling
Terlalu sering di-styling juga akan merusak rambut. Penerapan catokan hingga hair dryer mampu membuat rambut bercabang dan kurang sehat. Ketika rambut kusam maka kamu juga akan terkesan tua ya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di