alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
3.Kelakuan Ngeselin Dan Nyebelin Smoker Mania
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcb06fde2cf29f6a8b4576/3kelakuan-ngeselin-dan-nyebelin-smoker-mania

3.Kelakuan Ngeselin Dan Nyebelin Smoker Mania

Selamat malem agan-aganwati jumpa lagi dengan saya, moga-moga anda semua slalu diberikan kesehatan yah dalam segala hal.

Dimalam ini ane akan membahas artikel tentang hiburan aja yah gan sebagai penghibur setelah lelah penat dalam kerja.

Yuk ah mari simak,smokers ato sebutan bagi orang-orang perokok aktif yang dimanapun dan kapanpun setiap jam,menit,ato detik menghabiskan waktunya untuk merokok,ada kalanya orang-orang ini bagus buat diri kita ada kalanya juga gak bagus buat diri kita,bagusnya buat diri kita adalah asap rokok mereka dapat mengusir nyamuk yang bersliweran di telinga kitaπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ€£ dan gak bagusnya bila disamping kita ada yang gak ngerokok maka dapat dipastikan kita kena omel-omelan hhe...!!! Kacian.

Para Smokers sendiri biasa kalo santai-santai gini bila duduk di temani sama minum kopi,dan slalu gak bisa duduk sendiri,kalo duduk sendiri biasanya di kuburan ya ganπŸ˜‚ nah ini yang bikin menyebelin dan ngeselin dari para Smokers


1.Slalu Waspada Sama Korek Api.
3.Kelakuan Ngeselin Dan Nyebelin Smoker Mania

Gan-gan biasanya para Smokers ini kalo tiap-tiap kongkow-kongkow slalu bawa rokok tetapi gak bawa korek πŸ˜ƒπŸ˜ƒ kalo dijawa mereka di sebut PK(bukan benjahat kelamin ya gan) tapi penjahat korek wkwkwπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€ hayo-hayo Jagan parno,ato bisa disebut juga maniak korek api,gimana gak nyebelin coba,punya rokok tapi gak bawa korek terus yang bikin sakit hati korek loe diembat πŸ˜πŸ˜πŸ˜€ coba fikir lagi berapa sih harga korek dibandingkan rokok loe, jadi waspadalah terhadap PK ini.

2.Rokok Di Warna-warni(cete)

3.Kelakuan Ngeselin Dan Nyebelin Smoker Mania

Yang bikin sakit hati lagi nih coba pikirkan apaan sih maksudnya rokok dicoret-coret gitu,terus maksudnya apa..??πŸ€” Yang perlu kalian ketahui gan rokok itu di coret-coret pake sari dari kopi,bisa juga coklat,bisa juga selai dan lain-lain maksudnya biar bau asap nya sedap πŸ˜‹ tapi kadang juga ada yang bilang ngapain rokok di coret-coret biar awet yah...??? Terus apa yang ada difikiran loe hufffttt.


3.Ngopi Satu Gelas Nongkrongnya Berjam-jam.

3.Kelakuan Ngeselin Dan Nyebelin Smoker Mania

Yang super-super ngeselin dan nyebelin ketika para Smokers ini minumnya kopi satu gelas tapi nongkrong nya jam-jam man dan loe harus sabar nunggu walaupun loe setengah ngantuk-ngantuk πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜ƒ


Gimana gansis ada yang sering ngerasain kejadian itu,silahkan komen-komen di bawah,ceritakan pengalaman pribadi anda.


Salam cinta dalam damai.
Salam sruput kebul.
Wasalam.
Bole share asal jangan salah alamat yah wkwkkkkπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…



ati2 agan tsnya curanrek nih emoticon-Shakehand2
wkwkwk jangan ditiru yah ganπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…
Rankor. emoticon-Ngamuk. Baru beli korek dah ilang yg maling temen sendiri asem. Kleptomaniaemoticon-Cape deeehh
Quote:


bukan klepto gan tapi PK(penjahat korek)
Quote:


Cendol sendemoticon-Cendol Gan. Ini cuma pendapat ane gan tentang mereka yg suka maling korek. Kalo menurut ane mereka itu klepto. Karena berapa harganya korek
Quote:


wkwkwk ngakak gan kit Perut ane wkwk
definisi klepto itu penyakit gan. mereka akan merase puas kalo mereka dapat mengambil barang yg mereka inginkan.
Quote:


Oalah gtu ya gan baru tahu ane
motonya
ada oko ada opi
β˜•οΈπŸš¬
Kalian belum pernah lihat perokok yg super ngeselin kayak ini orang:
Habis ngerokok puntungnya dijentik dengan jari, puntung rokok tsb kena ke bagian mesin sepeda motor. Bisa2 terbakar itu walau cuma setitik aja bensinnya kececer pas di sepeda motor itu.
Wtf. Asal buang aja gak mikir pakai otak
Quote:


Namanya Smokers itu hrs ada gandengan nya gan yaitu kopi wkwk,drpd jomblo πŸ˜‚πŸ˜
Quote:


Itu pernah kejadian dl temen ku gan buang puntung rokok kena tubuh orang apes bangts gak jall kasian orang yg kena
bawa korek doang, rokoknya minta.


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di