alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Dunia Musik Bakal Kehilangan Katy Perry
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcae73de2cf2304d8b4568/dunia-musik-bakal-kehilangan-katy-perry

Dunia Musik Bakal Kehilangan Katy Perry

Dunia Musik Bakal Kehilangan Katy Perry

Katy Perry menunjukkan kalau dia adalah manusia biasa yang bisa jenuh.



Keputusan besar baru saja diambil Katy Perry. Dia ngaku mau mundur untuk sementara waktu dari dunia musik.

emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka

Katy Perry bilang dia sudah begitu lama ada di industri yang sudah membesarkan namanya itu. Kesuksesan juga sudah ia dapatkan saat ini.

Tapi di tengah kenikmatan yang didapatkan, ada rasa mengganjal yang tidak bisa terobati. Katy Perry ngaku sudah jenuh berada di dunia musik.

Hampir semua rekor sudah berhasil didapatkannya. Hingga kini, dia menganggap sudah tidak punya lagi penghargaan yang diimpikan.

Quote:


Dunia Musik Bakal Kehilangan Katy Perry

Sebenernya Katy Perry juga sayang untuk meninggalkan dunia musik. Tapi apa boleh buat, dia merasa gak jadi dirinya sendiri untuk saat ini.

Beberapa sumber menyebut ada alasan besar di balik keputusan itu. Pelantun ‘Roar’ tersebut katanya sih punya masalah sama kesehatan mentalnya.

Selain itu, Katy Perry juga belum lama go public sama hubungannya dengan Orlando Bloom. Yah, bisa jadi dia memang lagi sayang-sayangnya sampai ingin menghabiskan waktu dengan sang kekasih terus.

Tapi tenang aja, gan, Katy Perry bakal balik lagi kok. Dia cuma butuh waktu sebentar untuk menenangkan dirinya.

Quote:






gpp masih banyak artis2 lainnya kok
Mbak katy mungkin sebaiknya rehat dulu, setelah banyak dapat hujatan di album keempatnya. Mungkin itu adalah keputusan yang terbaik sambil berkarya di bidang lain kayak mbak rihanna dan mbak gaga(eh tapi dia masih buat soundtrak film tu).
Wah idola ane nih, masa iya mau mundir sih emoticon-norose
harus mencari tantangan lain...
selamat cuti mba katty
ketika hobby menjadi suatu pekerjaan maka akan terasa membosankan sama seperti pekerjaan lainnya emoticon-Big Grin
doi mau coba dapetin lg feel waktu awal2 mulai jd penyanyi kayanya..
Mungkin mba katty perry mau mencoba dunia peran?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di