alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Kuliah tapi Terbentur Biaya? Begini Solusinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcad115a5163f41c8b456f/mau-kuliah-tapi-terbentur-biaya-begini-solusinya

Mau Kuliah tapi Terbentur Biaya? Begini Solusinya

Jakarta - Di bulan Oktober ini detikcom bikin program 'Mau Apa Aja Kita Kasih' bekerja sama dengan seva.id, yang merupakan anak perusahaan Astra International di dunia digital.

Masing-masing kanal di detikcom menyediakan jenis keinginan yang bisa dikabulkan. Nah detikNews bisa mewujudkan impian kamu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang tertinggi, "Biaya Pendidikan Kamu Bisa Kita Bayarin!"

Baca juga: Bebas Pilih Gratis Nonton ke Eropa: Madrid vs Barca atau Derby Manchester

Mau ikutan? Gampang. Cukup lengkapi formulir data diri, lalu pilih salah satu list permintaan yang diinginkan. Jangan lupa tuliskan detail permintaannya. Sebagai contoh, misalnya: Ingin dibayarin biaya masuk kampus ternama Rp 50 juta; ingin dibayarin kuliah di luar negeri Rp 100 juta; ingin lanjut S2 dibayarin dari uang masuk plus 4 semester Rp 90 juta.

Tuliskan pada kolom yang ada di microsite yang bisa diklik di sini. Klik tombol lanjutkan, isi password di website Seva.id, lalu klik tombol daftar, serta konfirmasi akun Anda di e-mail yang telah didaftarkan. Periode pendaftaran mulai tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2018.

Anda juga bisa menuliskan permintaan lain di luar daftar permintaan yang sudah tertera. Caranya dengan menu "lainnya" pada daftar permintaan, lalu menuliskan detail permintaan dan alasan mengapa memilih permintaan tersebut.

Baca juga: Ayo Outing Sekantor, detikcom Bayarin Nih!

Isi formulir secara lengkap sesuai dengan alur yang ada pada paragraf di atas sampai pada halaman "Thank you" dan konfirmasi akun yang akan dikirim ke e-mail yang telah didaftarkan, sebagai syarat menjadi pemenang.

Pada akhir periode, detikcom akan memilih pemenang berdasarkan data diri yang lengkap dan sebenar-benarnya serta permintaan yang detail yang diikuti oleh alasan yang menarik akan dikabulkan permintaannya.

Namun, jika memang Anda punya permintaan yang sangat mendesak dan sangat ingin detik ini juga permintaannya dikabulkan, Anda bisa mengikuti live streaming Mau Apa Aja Kita Kasih yang akan dipandu oleh para selebriti yang akan diadakan di setiap minggu dengan jadwal yang akan diumumkan oleh tim detikcom melalui artikel dan media sosial detikcom.

Baca juga: Mau DP Rumah Dibayarin? Begini Caranya

Ayo, tunggu apa lagi, segera tuliskan permintaan Anda, ikuti persyaratannya dan bersiap diri untuk dikabulkan oleh detikcom.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti program Mau Apa Aja Kita Kasih, dapat mengikuti detail persyaratan sebagai berikut:

1. Program ini merupakan program hasil kerja sama detikcom dan seva.id, dengan mengikuti program "Mau Apa Aja Kita Kasih", Anda otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti acara Flash Mob Sale seva.id.

2. Peserta wajib mendaftar dan melengkapi data diri di website program "Mau Apa Aja Kita Kasih" dan pastikan data yang didaftarkan benar agar dapat dihubungi oleh pihak panitia.

3. Data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri dan detail permintaan di microsite detik.com/sevaid/ serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman "Thank you". Setelah itu, jangan lupa untuk verifikasi akun dengan cara membuka e-mail yang telah didaftarkan. Karena itu merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

4. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain selain pemenang yang terpilih, juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lain.

5. Pajak hadiah akan ditanggung oleh detikcom.

6. Periode program berlangsung dari 19 September sampai 31 Oktober 2018. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 November 2018. Pemenang akan dihubungi langsung oleh detikcom.

7. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, yakni pihak detikcom dan seva.id.

8. Alasan yang dicantumkan oleh peserta menjadi salah satu kriteria penilaian panitia.

9. Panitia berhak mendisfikualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (tor/van)

https://m.detik.com/news/berita/d-4249335/mau-kuliah-tapi-terbentur-biaya-begini-solusinya

silahkeun buat yg berminat emoticon-Big Grin disini banyak yg ngaku pendidikan tinggi tapi.nonkrong 24 jam itu ngafain aja emoticon-Big Grin pendidikan tinggi fengangguran emoticon-Big Grinp

Mau Kuliah tapi Terbentur Biaya? Begini Solusinya

sini di tunggu batanya emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Nasbung penganguran?
Emang bener kok..

emoticon-Ngakak
Minta sama anies pasti dibiayai emoticon-Big Grin
Balasan post andika.1stravel
Quote:


Okeynanti gue telpong mayan 70 juta gratis emoticon-Big Grin kafan lagi
mau dong gan kuliah lagi
pengin nikah lagi

butuh dana 100 juta
10 juta buat akad nikah
25 juta buat kontrak rumah bini baru 5 tahun
50 juta buat biaya makan bini 2 tahun
15 juta dana cadangan





apa boleh yaaak emoticon-Big Grin
Balasan post mas_paimin
Quote:


Bole bole apa si yg ga buat mas paimin emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
hmmm...
monggo yg mo kuliah
silahkan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di