alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcac8d62088143588b4567/5-reviewer-gadget-indonesia-terbaik-di-youtube-versi-ane

5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)

HT : #101


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan ! Dan ini juga menjadi thread pertama ane di laptop baru hehehe (setelah sudah menulis lebih dari 200 thread di laptop lama). Nah karena hal itu juga ane lagi kepingin membahas tentang gadget, lebih tepatnya reviewer gadget Indonesia yang ada di Youtube.


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)



Gadget Reviewer adalah jenis kreator di youtube yang kontennya berisi tentang pembahasan spesifikasi dan juga penilaian terhadap suatu gadget baik Smartphone maupun Laptop. Para reviewer ini menurut ane juga sangat membantu untuk para konsumen untuk memilih gadget mana yang akan mereka beli berdasarkan penilaian sang reviewer. Nah di thread ini ane akan menuliskan 5 reviewer gadget asal Indonesia terbaik yang ada di Youtube ! Oke deh ane mulai saja ya gan.


1. Gadgetin


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)


Reviewer Gadget atau Youtuber Gadget terbaik di Indonesia menurut ane adalah Gadgetin. Gadgetin adalah channel youtube yang dimiliki oleh David Brendi. Doi membahas tentang smartphone sejak 2014. David memulai membuat review HP saat ia menjadi mahasiswa Binus. David sendiri berasal dari Palembang dan kini telah tinggal di Jakarta. Pembahasan gadget olehnya menurut ane bagus gan. Ia menjelaskan spesifikasi smartphone yang ia bahas dengan rinci, lengkap, dan tidak pakai basa basi saat menilainya. Video videonya makin lama juga semakin bagus, rapih, dan enak dilihat. Setelah 4 tahun berkarir di Youtube akhirnya ia mendapatkan 1 Juta Subscirbers. Dan ia merupakan satu satunya gadget reviewer di Indonesia yang sudah mendapatkan 1 Juta subscribers. Nah, ane juga sangat terbantu sama review bro David ini. Berkat rekomendasi dari nya ane berhasil memilih Smartphone yang ane akan beli dan hasilnya bagus. Nah, ini video doi yang membantu ane untuk memilih HP :





2. Sobat Hape


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)



Kemudian di nomor dua ada duo reviewer gadget yang bersatu di sebuah Youtube Channel, Sobat Hape. Sobat Hape adalah channel youtube yang membahas dan mereview berbagai gadget yang mayoritasnya smartphone. Channel ini beranggotakan om Irwan Kusuma dan om Mouldie Satria. Channel ini lebih senior daripada gadgetin. Sobat Hape memulai perjalanannya di youtube sejak 2011. Channel ini juga memiliki lebih banyak segmen ketimbang Gadgetin. Sobat Hape juga memiliki video video yang keren. Review HP nya keren, mereka juga sangat paham tentang gadget, serta video video mereka yang menghibur karena tingkah kocak mereka serta pemilihan musik untuk opening dan pengambilan gambar yang keren. Tadinya channel ini merupakan channel gadget paling banyak di subscribe namun akhirnya tersusul oleh gadgetin. Kini channel ini memiliki 531 Ribu Subscribers.




3. Droid Lime

5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)


Nah di nomor tiga ini ada channel youtube yang juga memiliki website review gadget sendiri yaitu Droid Lime ! Droid Lime adalah channel review gadget (kebanyakan smartphone) yang dimiliki oleh duo reviewer yaitu Romi Hidayat dan Aditya Wasa Wirman. Namun ada yang cukup spesial dari channel ini yang tidak dimiliki oleh channel channel review lain yaitu, video video review mereka dibawakan oleh model model cantik yang berbeda di setiap video. Sama seperti gadgetin, Droid Lime memulai channel ini sejak 2014. Video video Droid Lime dikemas dengan cukup rapih dan bagus (apalagi ditambah dengan model model beningnya gan). Sampe sampe menurut ane video review mereka ane kira sebagai video iklan smartphone. Namun menurut ane pribadi kekurangan dari video mereka adalah kurang to the point nya mereka saat menyampaikan kekurangan dari gadget tersebut, berbeda dengan Gadgetin. Kini mereka memiliki 401 Ribu Subscribers.




4. Bang Ripiu


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)


Pada posisi ke empat ada gadget reviewer asal Yogyakarta yang khas dengan cara bicaranya yaitu Bang Ripiu. Bang Ripiu adalah channel youtube gadget review yang dimiliki dan juga dibawakan oleh Ikhsan. Channel ini dibuat sejak 2013. Gadget pertama yang direview oleh Bang Ripiu adalah tablet. Video pembahasan dari channel ini juga termasuk bagus, pengambilan gambarnya keren, namun bila di bandingkan dengan tiga channel di atas memang masih kalah dari segi kepahaman soal gadget. Bang Ripiu juga cukup sering mereview Laptop ketimbang tiga channel di atas. Nah selain Gadgetin yang membantu ane memilih HP, Bang Ripiu juga sangat membantu saya untuk memilih Laptop. Berkat video dan rekomendasi doi ane akhirnya dapat memilih dan jadi membeli laptop ane sekarang, Asus Vivobook A407UA dan ane sangat puas. Kini channel ini memiliki 321 Ribu Subscribers. Nah ini video rekomendasi doi yang ane pakai untuk memilih laptop :





5. Putu Reza


5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)


Dan channel terakhir di list ini adalah Putu Reza. Putu Reza juga adalah salah satu gadget reviewer yang cukup sering ane tonton dulu. Putu Reza memulai channel ini pada tahun 2012. Putu Reza ini juga sering mereview gadget kelas atas alias Flagship. Cara bicara dan pembawaan nya juga terlihat rapi dan formal. Pengambilan gambar serta pemahaman nya terhadap gadget juga cukup baik. Namun channel ini lebih jarang update video baru karena memang Putu Reza memiliki pekerjaan tetap diluar youtube. Putu Reza juga adalah orang yang selalu memakai flagship Samsung. Kini ia memiliki 239 subscribers.





Source : Opini Pribadi Ane & Youtube



Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said

5 Reviewer Gadget Indonesia Terbaik Di Youtube (Versi Ane)
Diubah oleh pcjames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
cuma ngikutin yg 123 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh .o.o
Balasan post .o.o
Quote:


nah ini, sama GadgetEmpire juga boleh lah emoticon-Embarrassment
tapi itu Gadget Pedia baru2 ini terkenal soalnya, lama2 juga fanboy brand tertentu mengisi kolom komennya emoticon-Embarrassment

intinya kalo reviewer mah ikutin aja sbanyak banyaknya emoticon-Embarrassment
Quote:


Manusia ada aja yang diributin, kalau gak politik, agama, bola, film sampai brand hp pun diributin emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


tepatnya netizen indonesia wkkwkw
Semua reviewer nya bagus2 gan emoticon-Recommended Seller
jd reviewer butuh modal gede yak untuk pertama kali ngerintis. Mulai dari beli gadgetnya dan lain lain emoticon-Leh Uga
Quote:


nah bener bre

mereka beli sendiri terus jual lgi klo dah beres di review

tapi kalau dah gede namanya biasanya di pinjemin brand nya lgsg
Balasan post rausanvikri
Quote:


spertinya emang harus gitu cara mreka mengisi hidupnya emoticon-Embarrassment
Gadgetin unik suara dan logat reviewernya, salah satu strong pointnya disitu menurut ane.
Quote:


yoii gan
ane biasa unbox theraphy gan

emoticon-Malu
suka sobat kere gan.
terutama yg irwan emoticon-Hammer (S)
ane suka gadgetin sama putu reza. penjelasannya enak emoticon-I Love Indonesia
gak punya hp, gak main yusup emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane pernah liat yg gadgetin ajaemoticon-Malu
BUAT ANE SIH AGAN TS :

LINUS TECH TIPS

emoticon-Cool emoticon-Cool
nambahin gan

channel gonta ganti hape

suka bikin konten video hp yg antah berantah
hello dengan bangripiu disini emoticon-Malu
cara pembawaannya enak dan menarik.
suaranya ciri khas bgt emoticon-Malu
Diubah oleh Gimi96
putu reza sm vaperstuff ok cara reviewnya
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di