alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbca35d5a5163ad2b8b456a/cemburu-pemuda-aceh-gantung-diri-sperma-berceceran-di-lantai-jadi-bukti

Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti

Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti

Korban Edi saat disemayamkan dirumahnya

Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti

Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti

Cemburu, pemuda Aceh gantung diri. Sperma berceceran di lantai jadi bukti

Chat terakhir korban dengan kekasihnya

ACEH | Pagi ini Mayat pemuda ABG bernama Edi Saputra (18) yang di duga bunuh diri akibat cemburu dengan pacar ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamarnya, dugaan sementara ini dari hasil olah tkp dilapangan yang berlokasi di Dusun Mesjid Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang hari rabu (08/10/2018).

Berkisar Pukul 06.35 Wib kakak kandung korban yang kebetulan tidur di samping kamar almarhum curiga sehingga mencoba untuk melihat dari celah kamar dan ternyata kakak kandung korban melihat almarhum sudah tergantung di dalam kamar, karena panik kemudian kakak kandung korban yang bernama Nurmala itu berteriak “adek..adek..adek..mak..adek..udah gak ada..”

Mendengar teriakan dari sang kakak, kedua orang tua korban dan kakak kandung korban juga ikut bersama – sama mendobrak pintu kamar korban dan mendapati korban yang bernama Edi Saputra sudah dalam posisi tergantung dengan seutas ikat pinggang warna hijau di teralis jendela sebelah kanan dalam kamarnya dan saat ditemukan korban Edi syahputra dalam kondisi setengah telanjang hanya mengenakan singlet tanpa celana dalam dan sudah tidak bernyawa lagi. Di sekitarnya terdapat, kursi plastik, pakaian dan HP korban yang sedang membuka foto dan WA dari seorang wanita berjilbab yang diberi nama "My Sunshine". Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan saksi ahli yang berasal dari Puskesmas Karang Baru, korban mengalami luka memar bekas ikatan pada leher, lidah menjulur keluar, dan mengeluarkan sperma dan tinja yang berceceran ke lantai

Menurut keterangan orang tua korban pada pukul 06.30 Wib seperti biasa ibu kandung korban seperti biasanya membangunkan almarhum dengan cara mengetuk pintu kamarnya, namun tidak ada jawaban dari dalam pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Menurut keterangan kepolisian Polsek Karang Baru, Berdasarkan hasil pulbaket dilapangan diketahui penyebab dari kematian almarhum Edi yaitu bunuh diri dikarenakan cemburu terhadap salah satu pacarnya, hal tersebut berdasarkan bukti percakapan melalui Handphone iphone 4 milik almarhum via What Up terhadap salah seorang wanita dengan nama akun “my sunshine”. Korban diduga murni gantung diri sesuai keadaan di TKP yaitu dengan adanya sperma dan kotoran korban. Saat ini almarhum masih di rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah.


tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Reskrim Iptu Dimmas Putranto, SIK diwakili Kanit Identifikasi Bripka Nazirullah mengatakan seorang pria berinisial : ES, (18) ditemukan Meninggal Dunia dengan posisi gantung diri di dalam kamar rumahnya berlokasi di Dusun Mesjid, Desa Meudang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Rabu (8/10/18) Jam 07.17 wib.

Kasat Reskrim menjelaskan, Berdasarkan Laporan Ibu kandung korban bahwa pada Rabu (10/8) pukul 06.30 wib seperti biasa ibu kandung dari almarhum membangunkan almarhum dengan cara mengetuk pintu kamarnya, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar dan pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian sekira pukul 06.35 wib kakak kandung korban yang kebetulan tidur di samping kamar korban melihat dari celah kamar (mengintip dari lubang papan kamar) dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali pinggang pada jeruji besi jendela di dalam kamar melihat kejadian kakak korban berteriak histeris sambil mengatakan : “adek..adek..adek..mak..adek..udah gak ada, mendengar teriakan dari sang kakak kemudian ayah dan ibu serta kakak kandung korban mendobrak pintu kamar kemudian melihat korban dalam posisi tergantung dengan seutas tali pinggang warna hijau di jeruji jendela sebelah kanan dalam kamarnya dan telah meninggal dunia.

Kasat Reskrim mengatakan, Korban bunuh diri dengan gantung diri akibat cemburu dengan pacarnya dan hal itu dibuktikan hasil percakapan korban melalui Whatsapp di Handphone Iphone 4 milik korban dengan pacarnya berinisial My Sunshine.

Selanjutnya Kanit Identifikasi bersama keluarga membawa korban ke Puskesmas Karang Baru guna dilakukan Visum Et Repertum Mayat dan hasil Visum sementara Dokter Puskesmas mengatakan bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri karena ditemukan luka memar bekas ikatan pada leher, lidah menjulu keluar dan ditemukan sperma keluar dari kemaluan korban. Kemudian korban di bawa pulang kembali ke rumah duka guna dilakukan fardhu kifayah, tutup Kasat Reskrim.

SUMUR1
SUMUR2
SUMUR3
SUMUR4

emoticon-Cape deeehh HARTA TAHTA DAN WANITA SELALU JADI PERSOALAN PARA PRIA...


Diubah oleh: gadisputihh
Halaman 1 dari 3
Into The Light Indonesia dibentuk pada 2013, dan merupakan komunitas untuk advokasi, kajian, dan edukasi pencegahan bunuh diri dan kesehatan jiwa orang muda yang berbasis bukti ilmiah dan hak asasi manusia.

Jika Anda/Kerabat Anda berpikiran untuk bunuh diri dapat langsung mengunjungi situs kami yaitu, di [url]https://www.intothelightid.org.[/url]
Punya anak makanya disekolahin , ini contoh manusia berotak kopong,.
Salah satu pacarnya katanya di atas tadi emoticon-cystg
Ternyata di serambi makkah juga ada yg kurang beriman...
laki2 goblog...! emoticon-fuck

Saya ditolak wanita beberapa kali... Jg sdh prnah mnduda 1x...

Akhrnya malah
dapat perawan... emoticon-shakehand
parah
laki2 goblog...! emoticon-fuck

Saya ditolak wanita beberapa kali... Jg sdh prnah mnduda 1x...

Akhrnya malah
dapat perawan... emoticon-shakehand
laki2 lemah.... emoticon-shakehand

emoticon-Wakaka
Weh biasanya kalaau sperma berceceran itu tandanya klimaks enak surga dunia... tapi kog barengan sama boker ??
sia sia itu ortu nya gedein anak kelakuannya bikin miris, cuma karena cinta cintaan doang harus berakhir kek gitu, semoga keluarga nya diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
Pacarnya secantik apa sih sampai sampai gantung diri gitu.

emoticon-No Hope emoticon-No Hope

emoticon-Marah
Quote:


Keluar sperma dan berak itu beberapa tanda orang yang meninggal karena gantung diri gan

emoticon-Takut

emoticon-Takut
Wew... menakutkan
Biasanya wanita, sekarang laki-laki. Emangnya gak ada cewek lain di dunia ini?
silahkan nasbung ngalap berkah yg berceceran emoticon-Big Grin berita propinsi barokah lho emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
"saat ditemukan korban Edi syahputra dalam kondisi setengah telanjang hanya mengenakan singlet tanpa celana dalam dan sudah tidak bernyawa lagi. Di sekitarnya terdapat, kursi plastik, pakaian dan HP korban yang sedang membuka foto dan WA dari seorang wanita berjilbab yang diberi nama "My Sunshine". Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan saksi ahli yang berasal dari Puskesmas Karang Baru, korban mengalami luka memar bekas ikatan pada leher, lidah menjulur keluar, dan mengeluarkan sperma dan tinja yang berceceran ke lantai"

Ini korban sempet colay untuk terakhir kalinya ya? Kok saat ditemukan setengah telanjang trus keluar sperma

emoticon-Bingung
my shunsine wkkk... lebay cuk
Quote:


sing bar mbojo emoticon-Big Grin ntapzz dah
Gembook
Quote:


Ini baru namanya SUHU emoticon-Shakehand2 emoticon-Wagelaseh

emoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di