alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbca02c96bde67d508b456a/fahri-hamzah-mencela-jubir-jokowi-dan-prabowo-tak-berkelas

Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas

Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas

PEMILU BERITA PEMILU
Selasa, 9 Oktober 2018 | 19:05 WIB


Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas


VIVA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menuding, juru bicara koalisi Joko Widodo maupun Prabowo Subianto tak ada yang canggih, bahkan tak berkelas.

"Juru bicara kedua belah pihak ini enggak ada yang canggih, baik petahana atau penantang ini, keduanya juru bicaranya enggak ada yang canggih. Itu enggak berkelas, enggak berkelas jubir-jubirnya itu," kata Fahri di kompleks Parlemen di Jakarta pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Ia meminta para jubir berdebat tentang sesuatu yang sifatnya substansial atau penting semacam program, bukan hal-hal yang insidentil. Dia mencontohkan tentang pro-kontra pelengseran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta, padahal itu tak kaitan dengan pemilu.

Dikaitkan dengan persoalan Amien Rais yang menjadi saksi dari kasus hoax Ratna Sarumpaet, ia mengaku khawatir. Sebab para jubir justru tak bisa menenangkan suasana, padahal pemilu masih tujuh bulan lagi. Keriuhan yang cukup melelahkan itu dikhawatirkan mengurangi kualitas pemilu.

Hasil Survei Ungguli Prabowo-Sandi, Ma'ruf Minta Tambah Lagi
"Yang saya khawatir, nih, capai kita berantem nanti, sebelum tujuh bulan, kita semua habis amunisi, capai, semua tidur," ujarnya.

Ia memperingatkan agar persoalan pilpres dikembalikan pada nalar yang benar. Lalu bicara soal konsep dan gagasan pembangunan. (mus)


https://www.viva.co.id/pemilu/berita...o-tak-berkelas


Iya deh.... Bacotan Fahri yg Paling Berkelas....

Contoh Bacotan Berkelas.....




Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas
Diubah oleh: president.trump
11 12 lah sama ente
emoticon-Wkwkwk emoticon-Imlek
nyatanya emang begitu yg sebelah yg goblok si kefarhat abas si asu janda yang sebelah ada fadlizonk ferdinan peak babiburokman andingarip masih banyak si yg kubu sini di sono juga ada tapi belum kelihatan emoticon-Big Grin
Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas
Quote:
Quote:
Fahri harusnya bercermin apakah dia juga berkelas?

Ayam berkokok aja masih jauh lebih bermanfaat daripada denger ocehan Fahri
Yang mencela ini emang berkelas apa??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Balasan Post antikritik.live
Quote:


Tulisannya beda begok.... liat pemakaian Huruf A dan Huruf T nya....

NasbungTAIK apapun dijadiin "Bahan" buat Coli....

Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas



Diubah oleh president.trump
Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas
cuma dia gan yang paling berkelas
Kode keras tuuuh...
Dia buka lelang buat jadi jubir
siapa sih yg milih duo monyet buncit fuckri dan zonkey jadi petinggi dpr emoticon-Ngakak
Quote:


ini sih emaknya yg ganti biar seolah2 anaknya yg nulis

Anak sendiri di manfaatin buat bikin hoax, mulai petinggi sampe cecunguknya dibawah sama aja doyan jualan hoax emoticon-Nohope
Astajim emoticon-Kagets
Quote:



Quote:


jiah Nastak baru bisa nebak segitu aja sudah ke girangan kalo yg berat berat hoax kayak gini sih mana nyampe nalar nya, makanya joke, jgn kasih hoax yg berat berat kaga ke otakan

Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas

Fahri Hamzah Mencela Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Berkelas
Diubah oleh antikritik.live


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di